alexa-tracking

Main Content

Poll: Sequel atau Trilogy yg paling agan suka?
This poll is closed View Poll
Harry Potter 7% (15 votes)
Pirates of the Caribbean 6% (13 votes)
The Twilight Saga 2% (4 votes)
The Lord of the Ring 10% (20 votes)
James Bond 1% (3 votes)
American Pie 5% (10 votes)
Batman 5% (10 votes)
Transformers 6% (13 votes)
Spiderman 4% (8 votes)
Iron Man 5% (11 votes)
Fast and Furious 9% (19 votes)
Die Hard 4% (8 votes)
X-Men 3% (7 votes)
Mission Impossible 4% (8 votes)
Paranormal Activity 1% (3 votes)
Resident Evil 4% (9 votes)
Saw 2% (5 votes)
Star Wars 2% (4 votes)
Underworld 3% (6 votes)
The Mummy 3% (6 votes)
The Chronicle of Narnia 3% (6 votes)
The Bourne 5% (11 votes)
Terminator 2% (4 votes)
Superman 3% (7 votes)
JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 888.888
Location : DKI Jakarta
WWW.VEHANS.NET
JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!

follow us:
www.twitter.com/vehansnet

all in one on your home entertaiment | harddisk, media player, accessories, movies








JASA ISI HARDDISK MURAH MERIAH!!
[3D SBS, Blu-Ray HD, TV Series, Animation, Music Video, Documentary, etc]


buat agan2 yg pengen punya banyak koleksi atau suka banget nonton film2 Box Office 3D, Blu-Ray HD, Music Video or TV Series hingga video2 lainnya, wajib bgt nih gan order ke kita, karena kita punya banyak banget koleksi2 nya, dan harga yg kita tawarkan juga dijamin murah gan.

kita bakal terus berkembang seiring berjalannya waktu, koleksi2 yg kami tawarkan juga akan kami update sebanyak mungkin. dengan agan order ke kita, berarti agan juga turut berpartisipasi dalam mengembangkan usaha kami, dan semoga kedepannya usaha kami akan semakin memuaskan keinginan agan-agan semua akan hiburan dirumah yg menyenangkan.








JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Quote:Tarif tanpa isi 3D Movies:
< 170 GB = Rp. 50.000,-
250 GB = Rp. 75.000,-
320 GB = Rp. 100.000,-
500 GB = Rp. 125.000,-
640 GB = Rp. 150.000,-
750 GB = Rp. 175.000,-
1 TB = Rp. 200.000,-
1.5 TB = Rp. 250.000,-
2 TB = Rp. 300.000,-
3 TB = Rp. 400.000,-
4 TB = Rp. 485.000,-
5 TB = Rp. 570.000,-
6 TB = Rp. 620.000,-


Tarif dengan isi 3D Movies:
< 170 GB = Rp. 100.000,-
250 GB = Rp. 150.000,-
320 GB = Rp. 200.000,-
500 GB = Rp. 225.000,-
640 GB = Rp. 250.000,-
750 GB = Rp. 275.000,-
1 TB = Rp. 300.000,-
1.5 TB = Rp. 350.000,-
2 TB = Rp. 400.000,-
3 TB = Rp. 500.000,-
4 TB = Rp. 585.000,-
4 TB = Rp. 670.000,-
4 TB = Rp. 720.000,-








JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Quote:1. Fast respons.

2. Dijamin, harga bersaing.

3. Harga yang bersaing juga disertai dengan kualitas yang telah teruji.

4. Koleksi yang up to date setiap harinya.

5. Menerima COD, di daerah Mangga Dua.

6. Harddisk dijamin 100% BARU.

7. Proses cepat, paling lama 2 hari (jika tidak ada halangan mendadak).

8. Dijamin tidak ada penipuan, karena kami telah membuka lebih dari 10 lapak di KASKUS selama sekitar 4 thn lebih.

9. Bonus 2 cendol buat yg order ke kita (mention if you need it).

10. Bisa minta referensi film2 terbaru + film2 bagus ke kita gan, so gak usah bingung2 lg gan. feel free to ask.

11. Dijamin, harga ongkos kirim dari saya emang harga asli dari JNE nya, jd kita gak ambil untung sama sekali dr ongkos kirimnya...hati2 loh, di lapak lain banyak yg ambil untung dr ongkos kirimnya gan, kan lumayan tuh sekali ngirim untungnya 5.000-10.000.

12. Dan harga hdd yg saya kasih dijamin asli harga dari distributor nya gan, jadi saya gk ambil untung dari harga hdd nya.

13. Garansi isi film saya kasih 2 minggu gan, so kl data hdd tiba2 hilang msh ada garansinya. dengan ketentuan data akan kami isi sama dengan list yg kami terima pertama.

14. Pengiriman bisa menggunakan jasa kurir, jd agan2 gk perlu nunggu barangnya sampe hingga berhari-hari, ckp bbrp jam saja. untuk biaya krurir tergantung dari jarak tempuh kurirnya gan. KHUSUS DAERAH JAKARTA, DEPOK, BEKASI, TANGERANG SAJA.








JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Quote:Q: Harganya udh termasuk ongkir blm gan?
A: Harga diatas blm termasuk ongkir gan, utk ongkirnya bisa dilihat di www.jne.co.id

Q: Transfer uangnya lewat mana gan?
A: Transfer uangnya bs via BCA atau Mandiri.

Q: Nipu gak nih gan?
A: seperti yang saya bilang diatas, saya telah membuka lebih dr 10 lapak di KASKUS selama kurun wkt sktr 4 tahun lebih. Silahkan cek koleksi testimony kami agar agan lbh yakin.

Q: Garansi data filmnya gimana gan kalo tiba2 hddnya rusak?
A: Kalo garansi data 2 minggu setelah harddisk dikirim (data akan kami isi sama dengan list yg kami terima pertama).

Q: Kalo ane mau pesen hdd yg merk lain bs gan??
A: Bisa gan, lgsg YM/SMS/PM aja.

Q: Kok ane gak bisa donlot list nya gan??
A: lgsg contact ane aja gan kl gk bs donlot list nya, nanti ane kirim list nya via email.

Q: Bisa cod gk gan?
A: bisa gan, tp cod nya cm bisa di daerah Mangga Dua aja.

Q: Resi nya mana gan? kapan?
A: untuk update resi, cek aja di post #13 gan, resi di post 24 jam setelah pengiriman.

Q: Bisa kirim pake kurir gan? kena ongkir brp?
A: bisa gan, untuk biayanya tergantung jarak tempuhnya, semakin jauh dr lokasi pengiriman, maka semakin mahal pula ongkos kurirnya.








JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Quote:1. Isi terlebih dahulu list pesanan yg ingin agan pesan.

2. Lalu kirim list yg telah agan isi via email ke vehans88@yahoo.com atau via YM di vehans88@yahoo.com (pin BB -->> 523729D0)

3. Konfirmasi ke kami apabila list telah dikirim.

4. Kemudian transfer uang yg sesuai dengan total pesanan. Setelah uang ditransfer, secepatnya komfirmasi ke kami.

5. Setelah uang ditransfer, kirim alamat lengkap dan nama lengkap agan ke kami.

6. Kemudian pesanan agan akan kami proses secepatnya (paling lama 2 hari jika tidak ada halangan).








JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Quote:1. Apabila agan hanya menggunakan jasa is HDD ke saya, kirim HDD agan dgn packingan yang rapi dann aman, krn apabila HDD yg dikirim dr agan sesampainya disini rusak karena packingan yg buruk, saya tdk akan bertanggung jawab.

2. HDD yg ingin digaransi tidak blh ada cacat fisik, seperti kebakar, gompal, bekas jatuh, dll.

3. Apabila sticker garansi dirusak, perjanjian garansi dibatalkan.

4. Garansi pribadi dr saya adalah 2 minggu, selebihnya adalah garansi ditributor, saya akan membantu agan utk klaim jika agan berada di luar Jakarta.

5. Garansi isi 2 minggu, jika lwt dr itu maka akan dikenakan kembali biaya isinya.

6. COD hanya bs dilakukan di daerah Mangga Dua.

7. Harga dpt berubah sewaktu-waktu, sebisa mungkin akan kami update setiap hari.

8. Transfer dana melalui rekening BCA atau Mandiri


JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
6930 238 234 a.n Deddy Saputra

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
113 000 607 93 90 a.n Deddy Saputra








JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Quote:MEDIAFIRE
Last update 21 Desember 2015

box
Last update 21 Desember 2015

*contact kami jika list yg tersedia tidak dapat di download








JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Quote:SMS / CALL: 0819 059 700 67
BBM: 523729D0
Website: www.vehans.net
twitter: @vehansnet
Y!M / E-Mail: vehans88@yahoo.com








===========================================================================
Paket Promo | New Release | Movie News
===========================================================================
Harga HDD Internal & Accessories | Harga HDD External & Media Player | Index FJB | Resi
===========================================================================
Testimoni 1 | Testimoni 2 | Testimoni 3 | Testimoni 4

===========================================================================
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
PAKET PROMO SUPERRR HEMATTT !!!!!

EGO Smart Media Player + Seagate Barracuda 1TB SATA 3 + HDMI Cable + Full Isi Film
(Media Player + Internal Harddisk 1TB SATA 3 + HDMI Cable + Full Isi)
ONLY 1,560,000 IDR


JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!





Promo berlaku selama persediaan masih ada.
Semua harddisk masih BNIB (Brand New In Box) alias masih tersegel rapat.
harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
syarat dan ketentuan berlaku.
http://kask.us/g5lpx
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
Last Update
- last update @ 21 Desember 2015 -




Harddisk Internal 3.5" - For PC

Western Digital
2 Year Warranty
WDC 500GB SATA3 16MB - Caviar Blue : 620,000
WDC 500GB SATA3 32MB - Caviar Black : 805,000
WDC 1TB SATA3 64MB - Caviar Blue : 715,000
WDC 1TB SATA3 64MB - Caviar Black : 1,000,000
WDC 1TB SATA3 64MB- Caviar Purple : 780,000
WDC 2TB SATA3 64MB - Caviar Green : 1,055,000
WDC 2TB SATA3 64MB - Caviar Red : 1,320,000
WDC 2TB SATA3 64MB - Caviar Black : 1,833,000
WDC 2TB SATA3 64MB - Caviar Purple : 1,118,000
WDC 3TB SATA3 64MB - Caviar Green : 1,415,000
WDC 3TB SATA3 64MB - Caviar Red : 1,665,000
WDC 3TB SATA3 64MB - Caviar Black Ver.2 : 2,398,000
WDC 3TB SATA3 64MB - Caviar Purple : 1,605,000
WDC 4TB SATA3 64MB - Caviar Green : 2,015,000
WDC 4TB SATA3 64MB - Caviar Red : 2,405,000
WDC 4TB SATA3 64MB - Caviar Black Ver.2 : 3,223,000
WDC 4TB SATA3 64MB - Caviar Purpe : 2,170,000
WDC 5TB SATA3 64MB - Green Power : 2,520,000
WDC 5TB SATA3 64MB - Caviar Red : 3,105,000
WDC 6TB SATA3 64MB - Caviar Green : 3,335,000
WDC 6TB SATA3 64MB - Caviar Red : 3,672,000
WDC 6TB SATA3 64MB - Caviar Purple : 3,763,000

Seagate
1 Year Warranty
Seagate 160GB SATA2 [Best Seller] : 160,000
Seagate 500GB SATA3 : 600,000
Seagate 1TB SATA3 : 663,000
Seagate 2TB SATA3 - 7200 RPM : 995,000
Seagate 3TB SATA3 64MB - 7200 RPM : 1,405,000
Seagate 4TB SATA3 : 1,975,000





Harddisk Internal 2.5" - For Notebook

Hitachi
3 Year Warranty
Hitachi 2.5'' 500GB SATA2 8MB - 7mm [Best Seller] : 585,000
Hitachi 2.5'' 1TB SATA3 8MB [Best Seller] : 810,000

Western Digital
2 Year Warranty
WDC 2.5'' 500GB SATA 8MB : 605,000
WDC 2.5'' 1TB SATA 8MB : 785000

Seagate
1 Year Warranty
Seagate 2.5'' 500GB SATA 8MB 5400RPM : 670,000
Seagate 2.5'' 1TB SATA 8MB : 730,000

Toshiba
1 Year Warranty
Toshiba 2.5'' 500GB SATA 8MB [Best Seller] : 535,000
Toshiba 2.5'' 1TB SATA 8MB [Best Seller] : 765,000





Accessories

WD Cable USB 3.0 [Best Seller] : 25,000
WD Power Adapter Cable for 3.5″ Ext Harddisk : 50,000
Kabel Data SATA Standar : 5,000
Kabel Power SATA Standar : 5,000

WD MyPassport Enclosure 2.5″ SATA HDD USB 3.0 [Best Seller] : 105,000
Samsung Enclosure 2.5″ SATA HDD USB 2.0 - Free Pouch [Best Seller] : 75,000

WD Pouch [Best Seller] : 30,000
Orico PHX-45 (Hardcase for hdd int 3.5″ dengan busa pelindung”) [Best Seller] : 55,000
Orico PHP-45 (Hardcase for hdd int 3.5″ tanpa busa”) : 45,000
Transcend Softcase Original : 60,000

UNITEK USB 3.0 to SATA III Docking Station Y-1077 [Best Seller] : 229,000
UNITEK USB 3.0 to Dual SATA 6G Docking Station Y-3025 [Best Seller] : 342,000
Probox Docking Station USB 3.0 : 310,000
Chronos Docking Dual 3.5" 2 x HDD SATA (USB 3.0) [Best Seller] : 440,000





* Silahkan cek di google untuk specification dan gambar
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
* Semua harga saya sesuaikan di CoC Komputer.
* Contact kami jika brand atau tipe yg anda cari tidak ada
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
Last Update
- last update @ 21 Desember 2015 -




HD Media Player

Xtreamer
Xtreamer TV + Free USB WiFi abgn : 780,000 (SPEC)
Xtreamer Sidewinder 4 (With Built-in WiFi Antenna + DVB-T2) [Best Seller] : 1,235,000 (SPEC)
Xtreamer Prodigy 4K [Best Seller] : 1,985,000
Xtreamer Multi Console : 1,292,000
Xtreamer Wonder : 1,400,000
Xtreamer BaseCam : 950,000
Xtreamer Cloud Camera : 1,380,000

Open Hour
Open Hour Gecko 4K : 1,590,000
Open Hour Chameleon 4K : 2,040,000
Open Hour Chameleon 4K Wifi Bluetooth + Air Mouse : 2,620,000

Popcorn Hour
Popcorn Hour 1OTT : 1,300,000
Popcorn Hour VTEN 4K : 2,450,000
Popcorn Hour VTEN 4K + WiFi : 2,580,000
Popcorn Hour C300 : 3,170,000
Popcorn Hour C300 + WiFi : 3,310,000
Popcorn Hour C300 + Bluray : 3,540,000
Popcorn Hour C300 + BluRay + WiFi :3,750,000
Popcorn Hour S300 : 2,890,000

A.C Ryan
A.C RYAN PLAYON LIVE : 615,000
A.C RYAN PLAYON ESSENTIAL [Best Seller] : 995,000 (SPEC)
A.C RYAN PLAYON HD3 Mini : 1,520,000
A.C RYAN PLAYON HD3 : 1,600,000
A.C RYAN PLAYON DVR HD : 2,350,000
A.C RYAN Veolo 4K : 1,950,000

Mede8er
Mede8er MED450X2S : 1,350,000
Mede8er MED800X3D : 1,850,000
Mede8er MED1000X3D : 2,000,000

EGO
EGO Smart Media Player [Best Seller] : 720,000
EGO Smart Media Player + Seagate Barracuda 1TB SATA 3 [Best Seller] : 1,360,000




Harddisk External 3.5" - Using Adapter

Hitachi
3 Year Replacement Warranty
Hitachi Touro Desk Pro 4TB 7200RPM USB 3.0 [Best Seller] : N/A

Western Digital
3 Year Replacement Warranty
WD Mybook Personal Storage 2TB [Best Seller] : 1,460,000
WD Mybook Personal Storage 3TB [Best Seller] : 1,800,000
WD Mybook Personal Storage 4TB : 2,395,000
WD Mybook Personal Storage 6TB : 3,630,000
WD My Cloud 2TB : 1,741,000
WD My Cloud 3TB : 2,119,000
WD My Cloud 4TB : 2,738,000

Seagate
3 Year Warranty
Seagate Backup Plus Desktop 2TB : 1,163,000
Seagate Backup Plus Desktop 3TB : 1,668,000
Seagate Expansion Desktop 2TB USB 3.0 : 1,290,000
Seagate Expansion Desktop 3TB USB 3.0 : 1,543,000
Seagate Expansion Desktop 4TB USB 3.0 : 2,070,000

Transcend
2 Year Replacement Warranty
Transcend Storejet 35T3 2TB USB 3.0 : 1,160,000
Transcend Storejet 35T3 3TB USB 3.0 : 1,540,000

Toshiba
3 Year Warranty
Toshiba Canvio Desktop 2TB USB 3.0 : 1,211,000
Toshiba Canvio Desktop 3TB USB 3.0 : 1,480,000




Harddisk Eksternal 2.5" - Plug n Play

Hitachi
3 Year Replacement Warranty
Hitachi Touro 500GB USB 3.0 [Best Seller] : 630,000 (SPEC)
Hitachi Touro 1TB USB 3.0 [Best Seller] : 825,000 (SPEC)
Hitachi Touro S 500GB 7200RPM : 720,000
Hitachi Touro S 1TB 7200RPM : 930,000

Western Digital + Free Pouch
3 Year Replacement Warranty
WD Elements 500GB USB 3.0 : 665,000 (SPEC)
WD Elements 750GB USB 3.0 : 705,000
WD Elements 1TB USB 3.0 [Best Seller] : 880,000 (SPEC)
WD Elements 2TB USB 3.0 : 1,375,000 (SPEC)
WD Passport Essential 500GB USB 3.0 [Best Seller] : 600,000 (SPEC)
WD Passport Ultra 500GB USB 3.0 : 725,000 (SPEC)
WD Passport Ultra 1TB USB 3.0 [Best Seller] : 935,000 (SPEC)
WD Passport Ultra 2TB USB 3.0 [Best Seller] : 1,455,000 (SPEC)
WD Passport Ultra 3TB USB 3.0 : 2,470,000

SONY + Free Pouch
3 Year Warranty
SONY 500GB USB 3.0 - Metal Case : N/A (SPEC)
SONY 1TB USB 3.0 - Metal Case [Best Seller] : 890,000 (SPEC)

Seagate
3 Year Warranty
Seagate Freeagent Go Flex Satellite 500GB : 1,826,000
Seagate Wireless Plus 1TB : 1,978,000
Seagate Backup Plus Slim 500GB USB 3.0 : 690,000
Seagate Backup Plus Slim 1TB USB 3.0 : 870,000
Seagate Backup Plus Slim 2TB USB 3.0 : 1,335,000
Seagate Backup Plus 4TB USB 3.0 : 3,865,000
Seagate Expansion 500GB USB 3.0 : 620,000
Seagate Expansion 1TB USB 3.0 : 847,000
Seagate Expansion 2TB USB 3.0 : 1,320,000

Transcend
Transcend Storejet 25 M3 /H3 500GB - Antishock - USB 3.0 : 865,000
Transcend Storejet 25 M3B / H3 1TB - Antishock - USB 3.0 : 1,030,000
Transcend Storejet 25 M3 / H3 2TB - Antishock - USB 3.0 : 1,530,000

Adata
2 Year Replacement Warranty
Adata HD710 500GB (Antishock & Waterproof) USB 3.0 : 760,000
Adata HD710 1TB (Antishock & Waterproof) USB 3.0 : 900,000
Adata HD710 2TB (Antishock & Waterproof) USB 3.0 : 1,440,000
Adata HD650 500GB USB 3.0 : 675,000
Adata HD650 1TB USB 3.0 : 818,000
Adata HV620 500GB USB 3.0 : 642,000
Adata HV620 1TB USB 3.0 : 763,000
Adata HV620 2TB USB 3.0 : 1,300,000

Toshiba
3 Year Warranty
Toshiba Canvio Basic 500GB USB 3.0 : 640,000
Toshiba Canvio Basic 1TB USB 3.0 : 840,000
Toshiba Canvio Connect 500GB USB 3.0 : 680,000
Toshiba Canvio Connect 1TB USB 3.0 : 880,000
Toshiba Canvio Connect 2TB USB 3.0 : 1,405,000





* Silahkan cek di google untuk specification dan gambar
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
* Semua harga saya sesuaikan di CoC Komputer.
* Contact kami jika brand atau tipe yg anda cari tidak ada
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
NEW RELEASE:
5 Desember 2015

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!


UPCOMING MOVIE:
Spoiler for "upcoming movie":
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
~ INDEX FJB STORE ~

1. Jasa Isi Film / Harddisk Int & Ext
2. HD Media Player
3. Harddisk Enclosure 2.5"
4. Power Bank
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
Our Testimoni emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!




Testimoni part-1
Quote:Original Posted By FairLy
numpang isi testi gan...

SALAH SATU RECOMMENDED SELLER DARI FJB KASKUS!!!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

FAST RESPON, hari ini pesan, 2 hari kemudian pesanan lgsg sampai di tmpt dengan packingan yg rapi serta kualitas hdd yg TOP ABISSS!!!

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!

maap gk bisa pasang foto packingannya gan, soalnya kualitas camera handphone ane buruk sangat :maho:maho:maho



Quote:Original Posted By batag
Kasi testi ah emoticon-Smilie

1.Layanan mantaf via pm dan sms semua di ladenin
2.Proses pengerjaan dan pengiriman lumayan emoticon-Smilie
3.Isi sesuai rikues dan makasi ya gan file flacnya
4.Cendol dikirim sesuai permintaan

Rek seler?? boleh lah dua jempol buat agan dari bang batag



Quote:Original Posted By 0910922057
Agan yang satu ini bener.bener RECOMMENDED SELLER ga perlu diraguin lagi emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Kenapa RECOMMENDED SELLER?
1. Udah pasti Fast Respon
2. Agannya ramah n baik
3. BISA REQUEST emoticon-2 Jempol
4. Pengiriman CEPET ga sampe 2 hari nyampe k padang emoticon-Big Grin
5. Subtitle INDONESIA emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
6. Harga murmer donk :maho
7. Film Update teruusssss

ok gan tq harddisknya..emoticon-Big Grin
anda dapet pelanggan tetap hahahaha



Quote:Original Posted By blackdot21
gan ane mau numpang drop testi nih sesaui janji ane kemarin emoticon-Malu

ini pertama kalinya ane bertransaksi dengan agan yang satu ini,
dan pelayanan yang diberikan oleh agan yang satu ini mampu mencuri hati ane emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
hehe

1. harga yang ditawarkan terbilang murah.
2. pelayanannya sangat ramah
3. bisa request sesuka hati (ini nih yang paling ane suka emoticon-Big Grin)
4. TSnya flexible lagi emoticon-Wowcantik
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

pokoknya agan yang satu ini ga perlu diragukan lagi deh



emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol




sukses ya gan lapaknya, hehe emoticon-Angkat Beer
emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers



Quote:Original Posted By Justfrans
sorry nih gan baru sempet kasih testi..

Kemaren abis isi film HD ama agan yang satu ini mangstab abis..
Film2nya selau update dan harganya jua murah..

ane nyatakan :
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

besok2 isi ama agan ini lagi deh..
thanks gan..



Quote:Original Posted By metroman
pesanan HardDISK WD 2 TB FULL ISI FILM sudah sampai gan... dan sudah di cek
SEMUA SESUAI PESANAN

buat yang lain kalo mau pesen JANGAN RAGU TRANSFER DUIT DULU AJA BIAR PROSES CEPAT DIJAMIN BARANG PASTI DIANTAR

RECOMMENDE SELLER



Quote:Original Posted By chicagorules_10
bos "Miss Nicole" atau Bro DEDDY...
SERVICE Mantap 10/10
Film nya juga ajib ajib... 10/10
Respon 10/10
Harga juga MANTAP 10/10

WAJIB Dinyatakan sebagai RECSEL...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

NB: ANE NABUNG DLU GAN BUAT BLANJA 2TB Ama AGAN...
SUKSES dan cek KULKAS...



Quote:Original Posted By herokeren
2 hari yg lalu order sm agan yg satu ini, hari ini lgsg sampe orderannya....
fast respon, pelayanan ramah, harga murah, barang sesuai orderan, dan pengiriman cpt....


99% RECOMMENDED SELLER


tar bsk2 kl banyak updatean baru, ane pesen lg yah gan....^^

thx a lot for your good service!



Quote:Original Posted By Kizziemano
asli... recsel bgt... ane banyak maunya di layanin sama si agan ini...
isinya itu loh... mantep bgtttt...
sesuai dengan pesanan...

tapi ada 1 hal yang bikin ane kecewa....ternyata 500GB itu dapetnya dikit bgt ya.. hahahah tau gitu gua beli yang 1TB dahhhh.....

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


jgn ragu dan jangan bimbang untuk beli di agan ini... muannnnteppp poll



Quote:Original Posted By DSummershine
Gan, mo ngasih Testi nih.
Ane yg COD di Indomart depan kampus Binus Syahdan.
Pelayanan nya oke, di tanya lewat bbm selalu dibales, kerja nya cepet, ga pake basa-basi, pokonya ga ribet deh...
Kualitas film juga mantep2..cm emg ada beberapa yg gada sub indo nya. Tp overall memuaskan kok.
pokonya Miss_Nicole emg emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Update terus film2nya BOS, kl bisa film2 Indie juga di update..
Smoga makin Suksess...emoticon-thumbsup



Spoiler for "Testimoni part-1":









Testimony for Miss_NicoLe.
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
Testimoni part-2
Quote:Original Posted By Alung83
emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya? INI DIA LAPAKNYAemoticon-Marah, HATI- HATI SAMA TS NYA BERBAHAYA, KEMAREN SAYA MINTA JASA ISIIN HARDISK 2TB, AWALNYA RAGU NITIPIN HDD 2TB TERUS INAP LAGI TAPI HDD UTUH SEHAT WAALFIAT BAWA PLANG DENGAN ISI BLUERAY, OM SAYA YG GEMAR NONTON FILM BLUERAY DI BELA-BELAIN DIA DARI MALAYSIA KE INDO CUMA MAU NONTON FILM BLURAY, SAYA NYESAL BELI SAMA TS KARNA ITU SI OM GAK MAU KELUAR2 RUMAH GARA2 NONTON BLUERAY DARI LAPAK INI, SAYA YANG NYESEL TAPI SI OM MALAH BILANG emoticon-Recommended Seller ITU LCD GAK BISA LAGI ANE PAKE MAIN PS3 MAU GAK MAU ANE MAIN DI KAMAR DAH DGN emoticon-televisi: KECILemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown, AHIRNYA ANE PUN IKUT NONTON GAN KARNA GAMBARNYA ITU DETIL LEBIH2 NONTON DI XXI KARNA FILMNYA ADA YANG LAGI TAYANG DI XXIemoticon-Bookmark (S)...... HIKMAHNYA ANE NEBENG SNACK DARI SI OM PAS LAGI NONTON COMOTIN DAH 1BUNGKUS MAYAN GAN KLO NONTONNYA 8FILM AMPE SORE KAN KENYANG JUGA BELOM SOFT AND HARD DRINK NYA emoticon-Hammer (S)

UCAPAN DARI ANE DAN OM ANE BUAT AGAN
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
GAK SAH RAGU BAGI YG PERTAMA MENGUNAKAN JASA SI TS HDD SAFE GAK BAKAL ILANG



Quote:Original Posted By wongrhh
Mau kasih testi buat agan satu ini:
Agan satu ini salah satu Recommended Seller emoticon-Recommended Seller.

Kemarin isi movie ke tempat dia, bawa HD Jumat malam. Sabtu siang sudah selesai dan dikabari emoticon-Blue Guy Peace.
Request dilayani dan hasilnya memuaskan.


Harga juga TOP DEH... emoticon-2 Jempol

Thx gan..



Quote:Original Posted By phaipuh
alow Gan,
setelah kedua kalinya COD buat isi HDD, ternyata ada beberapa hal yang harus diketahui :
1. Respon nya luar binasa,apalagi soal pengertian nya waktunya molor seminggu buat COD
2. Film HD nya high quality, lengkap dengan Subtittle,jadi ga perlu bingung cari text lagi
3. ini yang paling ane demen,, kerjanya Wuss wuss,, cepet banget,, ga pake molor, sesuai dengan janji

pokoke ga da alasan buat ga isi lagi film hd di agan yang 1 ini
bener bener bener bener emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
RECOMENDED SELLER

next,ada update an baru pasti transaksi lagi, thx ya bro

(jangan lupa ijo2 nya yah gan emoticon-Malu,,hahahaha)



Quote:Original Posted By FadLy7
sory gan baru bisa ngasi testi

ane newbie mau ngasi testi dan ini id ane asli tanpa clonengan!!

jadi ceritanya ane lagi liburan ke jakarta dan mau cari koleksi film,maklum di kampung ane sangat susah nyarinya mana kampung ane ga ada bioskop pula. tadinya di ajakin teman mau ke glodok tapi ane mikir coba cari yg pakai hdd dari pada kepingan berapa banyak tar yg harus ane bawa belom lagi soal kualitas dan harga. jadi ane cari di mari "kaskus" ketemu lapak agan ini dan koleksi filmnya mantaf,full hd lagi. terus ane coba hubungi yg punya lapak dan ngobrol lewat ym. setelah ngobrol panjang terpikir duit yg ane keluarin lumayan juga soalnya ane borong koleksinya. sempat ada keraguan soalnya kalau tar tipuan gimana?? ok lah ane coba COD sama agan ini,dan ane di kasi alamat lengkapnya. setelah sampai alamat agan ini,ane di ajakin untuk melihat langsung koleksi filmnya. Buset dah kamar agan ini udah kaya bioskop pribadi. setelah ok n ngobrol ane disuruh bayar setengah harga dulu dan kalau udah agan ini selesai ngerjain nya baru ane bayar sisa nya. sudah ane DP setengah harga berapa hari lagi ane balik buat bayar sisanya maklum ane borong dan total 6TB.
Buat yg lainya jangan RAGU deh sama agan ini soalnya pelayanan nya OK banget,terus harga OK juga,dan BONUS nya mantaf.

bukti penampakan

Spoiler for penampakan1:


Spoiler for penampakan2:



foto diambil pas ane sudah kembali ke kampung hehe.
terimakasih banyak gan n sukses lapaknya,ane puas banget.

ayo yg lain kalau mau koleksi film beli sama agan ini aja dijamain dah mantaf. JANGAN RAGU JANGAN TAKUT !!! POKOKnya DIJAMIN PUAS!!!



Quote:Original Posted By kingmike68
kronologis :

kmarin sore hdd ane kirim pkl. 16.00
pkl 22.00 ane dapet kabar udah selesai

pelayanan ramah emoticon-thumbsup:

cepet banget pastinya emoticon-thumbsup:

hasilnya mantap emoticon-thumbsup:

kesimpulannya : VERY RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By Ph1ljOnes
gan, newbie mau numpang ksh testi dl yah...abisnya puas banget sm pelayanan dari agan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

buat semua agan2 yg belum pernah order ke agan ini jangan ragu deh, dijamin HIGH QUALITY SELLER atau RECOMMENDED SELLER punya gan emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller

fast respon dan pengerjaannya cm sehari doank + harga yg sangat murah!!

saya rasa sih lapak agan ini gk bakal ada yg bisa menyainginya deh emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

ditunggu aja yah gan next order dari saya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By hanels
numpang ngasih testi gan...ini lapak punya temen ane gan...

yang jelas sih seller nya,
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

ane tiap bulan ngisi film sm agan ini trs...
HARGA MURAH + KUALITAS FILM NUMBER ONE PUNYA !!






Quote:Original Posted By naruse007
HD nya udh nyampe gan, blum ane liat sih
abis bungkus nya rapih bgt ampe susah buka nya emoticon-Big Grin
ane ikut menyatakan agan sebagai

emoticon-Recommended Seller RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller

thanks ya gan, smoga lapak nya tambah laris

emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By architectwannbe
Lapoorrrr!!! HDD saya udah kembali dengan selamat ditangan,dan dah dites...
hasilnyaaa.... BENIING ABIIEESS,,,hahah,,,

Jangan ragu klo mau isi HD movies sm agan BlurayHd,,sy dah kirim HD dan diisiin dengan tepat,,mantapp,,,tq gann...!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

tggu orderan saya slanjutnya yah!! emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By emyouel
Ajib bener gan udah nyampe tadi siang wah seneng banget ane hari ini
pokoknya klo belanja ama agan yang ini jangan ragu ragu dah
-Fast response
-Orangnya sabar
-yang pasti murah
-Berkualitas
JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
Jangan lupa gan Ijo ijonya JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!



Spoiler for "Testimoni part-2":









Testimony for Miss_NicoLe.
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
Testimoni part-3
Quote:Original Posted By mazzoinx_kaskus
siiiiip gaaaann !!!! ane puas sama hdd dan isi film2 nyaaaa....ane yg di indom@rt semalem gan...sorry baru sempet kasih testi soalnya gabisa reply lwt hape..hehehe...pokoknya top dakh , buat kaskuser yg lain jangan ragu2 transaksi sama agan miss nicole ini , dengan ini ane nobatkan ente jadi recomended seller , tunggu orderan lagi dari ane gan kabar2i kalo ada koleksi yang baru emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By d3w4_n4k4l
Gan, barang udah sampe dgn selamat..


1. Packingan Mantap
2. Jadwal sampe on-time
3. Kondisi barang oke
4. pelayanan info lancar
5.kualitas filmnya benar2 full hd
6.subtile indonesianya pas, hampir semua film ada teks indonesianya ( maklum ane kagak ngerti bahasa ingris)
pokoknya top seller deh
nb: ingat cendolnya ya gan hehehehee emoticon-Wink



Quote:Original Posted By fanza0912
Pagi gan ane mo kasih testi nih buat agan bluray hd,

Ini pertama kalinya ane order film di agan ini coz ane liat ini lapak emoticon-2 Jempol banget. dari mulai tanya2 trus order sampai datang filmnya di tempat ane pelayanannya emoticon-Recommended Seller.

walaupun pake hdd sendiri tapi ane dah yakin dari awal kalo ini agan orang yang terpercaya dan kebukti ane dapat yg ane mau
- pelayanan ok
- filmnya hd abis
- gambarnya bening
- subtitlenya juga ok

pokoknya ane gak akan ragu-ragu bilang kalo agan bluray HD

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

tunggu orderan berikut ya gan. emoticon-I Love Kaskus



Quote:Original Posted By asebu
gan barangnya udah nyampe dengan selamat, walaupun abang JNE nya nelpon ane karena no alamatnya kurang 1 digitemoticon-Cape d...

tanpa diragukan lagi agan yang satu ini RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

stock HD nya banyak, subtitle lengkap dan resopone nya sangat cepat, mantab ganemoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By 1606061
permisi gan mau numpang ninggalin jejeak sekalian mau ngasih testi.

ini saya yg kmrn order hdd 1TB wd element usb2 yg harga promo gan.

MANTAP gan hdd nya ditangan dengan packingan rapi dan isi sesuai request !!

AYO BURUAN yg belum order ke agan yg satu ini, yg hdd harga promo nya murah bgt loh, saya sudah coba bandingkan ke toko2 dan lapak2 lainnya, cm yg pny agan satu ini yg paling murah !!!


RECOMMENDED SELLER !!



emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By ivan.winanto
Misi.. saya mau kasih sedikit testi buat Miss Nicole / Bung Deddy

Minggu lalu saya pesen game dari agan yang satu ini, ternyata apa yang dituliskan didalam threadnya benar2 sesuai dengan kenyataanya.. ^^

1. Fast respons.emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
2. Dijamin, harha bersaing. emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
3. Harga yang bersaing juga disertai dengan kualitas yang telah teruji.emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
4. Koleksi yang up to date setiap harinya.emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
5. Pengiriman yang cepat (1 hari setelah di transfer, kemudian di kirim via [url]www.jne.co.id[/url] ).emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
6. Dijamin tidak ada penipuan, karena kami telah membuka lebih dari 6 lapak di KASKUS selama sekitar 3 thn lebih.emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
7. Bonus 2 cendol buat yg order ke kita (mention if you need it).--> yang ini saya mau donk gan ^^
8. Cepat dalam Update Game baru dan Game Telah Autorun.emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

pokonya semua gamenya lancar jaya..
gak ragu buat beli game sama agan deddy lagi deh..

emoticon-Blue Guy Peace



Quote:Original Posted By overtime
gan, sorry baru sempet kasih testi. br sempet buka kaskus lg soalnya. ane yg wkt cod di 7eleven (bbrp minggu yg lalu).agan yang satu ini emang top dah. quick response kalo nanya. n kualitasnya bener2 ga mengecewakan, *5. pokoknya ane bakalan order lg dari agan.
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By beruangjenggot
Barang udah sampe gan.
tengkyu berats...emoticon-2 Jempol
emoticon-Shakehand2
agan yang satu ini ok banget servisnya
toast
RECOMMENDED SELLER DEH!!!
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By botaxfamily
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Bener2 RECOMENDED SELLER si agan ini..Nanya apa aja dijawab...dan jangan takut deh,semua sesuai dengan pesanan dan oke banget kualitasnya..cuma dua hari,anak bini bisa seneng semua..thanks ya gan...

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By langit22
Bro, udah nyampe tadi sore WD 1TB nya. Bener-bener Recommended Seller

emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2



Spoiler for "Testimoni part-3":









Testimony for Miss_NicoLe.
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
Testimoni part-4
Quote:Original Posted By andikrahman
Kronologis:
1. Tgl 28 Mei 2013: E-mail agan Hans, nanya stock, dijawab ada.
2. Tgl 29 Mei 2013: E-mail lagi ke agan Hans, kasih list film, langsung dibales total biaya plus no-rek buat transfer.
3. Tgl 29 Mei 2013: Transfer ke no-rek yang dikasih, langsung conform buat diisi
4. Tgl 30 Mei 2013: Harap-harap cemas, nunggu barang datang.emoticon-Matabelo
5. Tgl 31 Mei 2013: Masih harap-harap cemas, nunggu barang datang, email ke agan Hans, nanya progress barang, dijawab barang OTW, dikirim sore hari.
6. Tgl 1 Jun 2013: Barang udah diterima ama nyonyah dirumah
7. Tgl 1 jun 2013 ~ belum tahu: Test plus geber ni WD Elements, belum kelar, film-nya banyak, 2 TB.... emoticon-Ngakak
Intinya nih agan RECOMENDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!
JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!



Quote:Original Posted By strong123
Recommended Seller !!

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!Hdd Transcend 25M3 1TB Antishock 4pcs ane sdh mendarat kmrn sore gan!!!!!
mantap bgt packingannya, barangnya jg mulus banget!!!
isinya jg sesuai request!!!

Film nya udh ane nonton bbrp gan, jernih banget gambarnya. bnr2 kualitas HD dah!!!

nanti kpn2 ane pesen lg gan!!!!


Recommended Seller !!



Quote:Original Posted By saykojigor
Dalam dua hari setelah pesan dan transfer, barangnya sampai di rumah dengan selamat sentosa!!!

Packagingnya bagus, HDisk yang di rekomen speednya cepet banget, nonton langsung dari HDisk tanpa transfer ke komputer berjalan dengan muluuus

Saya selaku verified account menyatakan kalau thread ini dibuat oleh seorang RECOMMENDED SELLER emoticon-Cendol (S)

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!

Pasti akan gw recommend ke teman-teman dekat, dan akan gw pesan lagi di kemudian hari emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By azh-wkkz
MANTAP GAN, HDD + FILM HD ANE SUDAH SAMPAI DENGAN SELAMAT!!!

SAYA SUNGGUH PUAS SEKALI GAN !!!



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

:ilovemiss_nicole. :ilovemiss_nicole. :ilovemiss_nicole.



RECOMMENDED SELLER !!!
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By samuni
Agan satu ini Siiiip lah pokoknya... Selasa Sore order, jumat kirim...
Sempet panik juga nih sabtu ga terima terima, liat di web jne kok sudah delivered.. Ternyata gara2 jne nya ngasi paket nya ke satpam perumahan jadi kebingungan dimana gerangan paket nya.. parah dah.. masa jne nitipin paket ke orang lain begitu emoticon-Frown

Tapi si agan di tanyain selalu jawab, sampe mo bantu tracking paket nya juga..

RECOMMENDED SELLER laaaaaaaaaaa.. SUKSES TERUS GAN !!!!!


NB : ada yang tau ga, gw pake LG LED TV 42LV3500 dan HDD lgsg tancep ke TV.. ada movie yg ga keluar suara nya (keluar error Unsupported Audio)... kenapa bisa begitu yach?



Quote:Original Posted By AndyHo
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace RECOMMENDED SELLER !!! emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace RECOMMENDED SELLER !!! emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace



bos deddy, hdd nya udh mendarat nih di tmpt ane,
keren hdd nya mulus bgt bos, bnr2 gk perlu diragukan lg deh bos yg satu ini

JASA ISI HDD MURAH (3D Movie, Blu-Ray HD, TV Series, Anime, Music Video, dll) UPDATE!

ditunggu aja y bos, nanti pasti ane order lg...
1TB sepertinya msh krg bos
enak jg nih sm si bos, khusus pengisian pake hdd internal nya lbh murah emoticon-Big Grin emoticon-Smilie


emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace RECOMMENDED SELLER !!! emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace RECOMMENDED SELLER !!! emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace



Quote:Original Posted By 391.5.0402
lapor gan, ane kmrn yg order HITACHI TOURO 1TB USB3.0

puas bgt gan dgn service agan dan kualitas HDD nya

good luck gan buat lapaknya emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

buat kaskusers2 yg lainnya, jgn ragu2 deh order sm agan yg satu ini.

dijamin RECOMMEDED SELLER !!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By Sseasonic
thanks gan hdd nya td siang duh ditangan nih...

mantap bgt gan, harddisk dan isi udh saya test gan, dan hasilnya sangat memuaskan gan, tanpa basa-basi lgsg ane ksh testi dah....

berikut penampakannya,





Packingan Rapih emoticon-2 Jempol
Isi film2 HD nya emoticon-2 Jempol
Harga super murah emoticon-2 Jempol
Pelayanan ramah emoticon-2 Jempol
Proses cepat emoticon-2 Jempol
Harddisk mulus emoticon-2 Jempol




agan yg satu ini benar2 TERPERCAYA dan RECOMMENDED SELLER dah !!!!!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By jenyserhan
telat kasi testi nih emoticon-Big Grin

dulu sempet isi film, sukses
dilanjutkan dengan Repeat Order (RO), beli HDD WD Element 3.0 500 GB full isi
pengen COD tp ternyata beda pengertian antara ane ama seller
tp lewat komunikasi yang intens via sms akhirnya dapat tercapai kata sepakat
ane transfer hari kamis, jumat bisa diambil
ane minta cepet karena jumat sore ane ke lampung dan HDD itu buat kado ultah ke istri, done

ternyata ama istri HDD nya dibawa ke kantor
buat backup data di kantor plus nonton film pas istirahat
eh temen nya kepengen...ane mo pesen via kaskus kagak bisa
overposting mulu, jd deh ane pesen via sms aja
modal kepercayaan ajah, pesen lg WD Element 3.0 500 GB full isi
transfer selasa, jumat selesai
karena hari jumat ane ada acara di kantor, dan pas ke mangdu nya kena macet, terpaksa deh telp seller buat nunggu ampe jam 6 sore
jam 17.50an ane sampe di mangdu, ambil barang, done

so itu artinya jadi
TS is a recomended seller
silahkan pesan, terpercaya kok emoticon-Big Grin

saran buat TS,
tambahin anime2 nya
subs nya banyakin yg indo karena ga semua bisa bhs inggris walaupun ane lebih suka yg subs inggris sih, apalagi drama korea, temen2 istri ane pengen beli yg drama korea, tp karena kemungkinan subs inggris ga jd deh

klo ada jav jg boleh tuh emoticon-Stick Out Tongue



Quote:Original Posted By dimas prasetya
gan sorry baru ngasih testi sekarang, barangnya udah sampe kemarin siang, buat yang mau beli atau isi hdd sama agan ini ga usah ragu orangnya sabar prosesnya juga cepet pokoknya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller btw cendolnya bisa kali gan emoticon-Malu (S)



Spoiler for Testimoni Part-4:









Testimony for Miss_NicoLe.
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
d317
Loading...
gan hdd 2.5" internal yg 500Gb + isi jd brp drp duit..? thx y..
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Miss_NicoLe.
Loading...
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
VDXi
Loading...
Iseng2 mo nyari HDD eh nemu id Miss.Nicole. kayanya perna liat ga tawnya si Mr.D emoticon-Big Grin hahaha jualan HD+Movie juga neh bos emoticon-Smilie ga maen lagi LoLnya?

emoticon-Sundul Up