Main Content

Velg TDR Satria Fu TURUN HARGA
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
permisi gan, ane mau jualan racun lagi buat satria agan2 semua..
ini ada velg tdr copotan dari fu ane sendiri..
alesan jual coz motor dah laku gan..
tromol pake smash..
kalo suzuki tinggal pnp aja gan,ga usah mikirin beli jari2 or beli tromol..
ane kasi semuanya kecuali cakramnya..

yang ga nawar ane kasi cakram seperti digambar gan..

ane jamin barang masi gress, ga ada penyok..
paling cuma kotor, blom dicuci.. wehehehehhehehehe..

biar ga banyak omong silakan liat pict nya ::


velg tdr satria fu

ukurannya

velg tdr satria fu

velg tdr satria fu

prefer cod gan..
cod bisa di kampus ui depok, margonda, klapa dua..


Fast respond 085768482868 ADRI

selain itu pake jne ongkir ditanggung buyer,
berat velg 7.2 kg jadi 8 kilo itungnnya kalo pake kirim2n..

buat ongkir bisa agan liat di [url]www.jne.co.id[/url] biar transparan harganya.. tiada dusta diantara kita gan..



TURUN HARGA JADI 800 K BIAR CEPET LAKU

HUBUNGI : ADRI 085768482868


testi tntang ane:
Quote:Original Posted By 2899969
Reccomend seller .. awas gan orangnya baek bangetttttt ane yang waktu itu COD di depok malem" kwkwkwkwk tapi ane sekarang ga bisa ngurusin karena yang ane sms tadi kwkwkwkkw pokoknya jangan ragu deh ama agan ini .. tapi ati" ya nih orang baeek bangettttt ane jadi ga enak sendiri



Quote:Original Posted By berkelana2
jiah si agan jual tundernya

jangan ragu ama agan yang satu ini



ane udah pasangin karbo pe28, barangnya bener2 maknyoss & masih kinyis-kinyis..

sukses lapaknya gan
profile picture
Loading...
Minochy
Loading...

Hepi 



bgus jg gan, bgusan yg itemmm tp gann, yg item ada gx?????
yg titanium maybe,,,,,,


profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak makasi

adanya yang ini gan..
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak sundul

:::::::
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak iseng

::::::
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak sundul

::::::
profile picture
Loading...
2899969
Loading...
Reccomend seller .. awas gan orangnya baek bangetttttt ane yang waktu itu COD di depok malem" kwkwkwkwk tapi ane sekarang ga bisa ngurusin karena yang ane sms tadi kwkwkwkkw pokoknya jangan ragu deh ama agan ini .. tapi ati" ya nih orang baeek bangettttt ane jadi ga enak sendiri
profile picture
Loading...
ekelvarkatzas
Loading...
Quote:Original Posted By isis03
permisi gan,ane mau jualan racun lagi buat satria agan2 semua..
ini ada velg tdr copotan dari fu ane sendiri..
alesan jual coz motor dah laku gan..
tromol pake smash..
kalo suzuki tinggal pnp aja gan,ga usah mikirin beli jari2 or beli tromol..
ane kasi semuanya kecuali cakramnya..

ane buka di 1jt nego tipis..
yang ga nawar ane kasi cakram seperti digambar gan..
ane jamin barang masi gress,ga ada penyok..
paling cuma kotor,blom dicuci..
wehehehehhehehehe..
biar ga banyak omong silakan liat pict nya..
velg tdr satria fu
ukurannya
velg tdr satria fu
velg tdr satria fu


fast respond 085768482868
prefer cod gan..
cod bisa di kampus ui depok,margonda,klapa dua..
selain itu pake jne ongkir ditanggung buyer
TURUN HARGA JADI 900K


700 angkut gan
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak cek pm

Quote:Original Posted By ekelvarkatzas
700 angkut gan


cek pm gan
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak :d

sundul gan
:::::::
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak sundul

::::::
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak sundul

::::::
profile picture
Loading...
alfadiansyah
Loading...
it tromol belakang.a double disk y??
py ane tromol belakang.a msh tromol.
klau ada sih ane pgen velg, tromol dpn blkg sma jri" tnpa piringan brp tuh gan???
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak velg tdr satria fu

Quote:Original Posted By ekelvarkatzas
700 angkut gan


850 angkut dah
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak velg tdr satria fu

Quote:Original Posted By alfadiansyah
it tromol belakang.a double disk y??
py ane tromol belakang.a msh tromol.
klau ada sih ane pgen velg, tromol dpn blkg sma jri" tnpa piringan brp tuh gan???


850 angkut dah gan..
(kalo nawar emang ga dikasi cakram gan)
biar enak tawar2n nya by sms aja gan..
085768482868
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak pas

Quote:Original Posted By alfadiansyah
it tromol belakang.a double disk y??
py ane tromol belakang.a msh tromol.
klau ada sih ane pgen velg, tromol dpn blkg sma jri" tnpa piringan brp tuh gan???

pas banget gan
itu emang tromol gan..
blakangnya,soalnya biasa pake buat drag kan pake rem tromol..
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak sundulan terakhir

:::
profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak sundul

profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak sundul

profile picture
Loading...
isis03
Loading...

Ngakak diliat gan

ayo ditawar2..