alexa-tracking

Minyak MBR Ampuh Tumbuhkan Rambut, Jenggot, Cambang

Main Content

Minyak Ampuh Atasi Botak, Jenggot, Kumis, Bulu Dada
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 90.000
Location :
CLOSED Gan....

Maaf, TS balik kampung halaman. Sudah tidak domisili di Bekasi lagi...
Silakan hubungi agen lainnya. Banyak kok tersebar di FJB Kaskus.

Agan Yamboo (TS) berterima kasih atas kepercayaan semua konsumen yang telah membeli produk dari ane. Semoga cocok dan berhasil, ya... emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
Kontak YM Gan:
[URL="ymsgr:sendIM?shorih.kholid"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=e.starlight&t=14[/IMG][/URL]


CLOSED
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
FAQ:

T: Gan, itu minyak produk mana ya?
J: Itu produk Malaysia gan

T: Terus itu dijamin gak buat melebatkan jenggot?
J: Uda terbukti pada para pemakai gan.

T: Uda ada Depkesnya gak gan?
J: Belum ada, gan. Maklum, tu barang dikirim langsung dari Negeri Jiran.

T: Berapa lama kira-kira tumbuhnya?
J: Kalau yang benar2 bersih ya sekitar 3-4 bulan gan. 4-6 bulan baru tumbuh rambut (bewoknya). Hasil bervariasi tiap orang--mungkin tergantung zat pigmen masing2 ya...

T: Uda terbukti belum, Gan?
J: Iya, uda terbukti Gan. TS juga pake sebelum jualan. Rambut yang dulu mau botak sekarang uda sehat kembali. emoticon-Malu (S)
Terus, orangtua TS pernah operasi dan dikemoterapi. Rambutnya rontok semua. Eh, dikasi tumbuh lagi, dan hitam pula.

T: Cara pesen gimana, Gan?
J: Langsung aja ke nomor kontak yang ada atau via BB. Insya Allah Fast Respond kalo gak pas tidur atau di jalan.
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
LAPAK Ane yang lain Gan:
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...

KUMPULAN TESTI

Kumpulan TESTI dari agan-agan yang budiman:

Quote:Original Posted By pemburuperawan
hati2 deh buat para juragan yang mau belanja sama TS ini..
ane udah kena nih gan..
Spoiler for kekecewaan ane:


Quote:Original Posted By renzcort
Recommended gan ma abang kholid, servicenya mantabs.. sms langsung di bales dan datengnya cepat tepat waktu, jujur n dijamin puas dahh...emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By nrikosihotang
Gan trima kasih, brng da mndarat mulus di Medanemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Minyak MBR Ampuh Tumbuhkan Rambut, Jenggot, Cambang

mudah- mudahan ane jd brewokan kyk beckham....heheheheheh

RECOMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By alenih
barangnya udah sampe beberapa hari lalu di karawang gan, semoga MBR bisa numbuh lebatin rambut anak ane yang baru 13 bulan biar bagus, panjang dan hitam....

bagi para juragan2, jangan ragu2 sama TS, cepet banget responnya.
sukses jualannya gan

pokoknya TS

THE MOST AN AMAZING RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By Kagokedan
Gan ane yg pesen dari bandung, kiriman sudah sampai tepat waktuemoticon-2 Jempol packingnya udah kaya betonan ajaemoticon-Ngakak moga-moga manjur niminyak emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By elangkelana
ane heran ama agan satu ini, sepanjang hari ngeliatin hp trus kali yaa
abis tiap ane sms, meleng dikit dh dibalesss hehe emoticon-Big Grin

barang dh ditangan cod an kmaren di carefour taman modern ama agan ini, orangnya ramah, tampangnya sangat kebapakan hehe emoticon-Big Grin

tengkyuu y gaann klo abis ane pesen lagi y gannn emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
Jual minyak MBR di Kaskus. Minyak penumbuh rambur, mengatasi kebotakan, melebatkan rambut, menumbuhkan jenggot dan cambang, kumis, alis.

Murah meriah aja gan. Dijamin ASLI. emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
nickmad
Loading...
wah mantab neh jualannya ganemoticon-Big Grin
emoticon-Sundul:
Minyak MBR Ampuh Tumbuhkan Rambut, Jenggot, Cambang
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
sundul dulu gan emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
yipyipi
Loading...
ga bsa kurang harganya bos.. hehehe
ni reseller kan
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
Quote:Original Posted By yipyipi
ga bsa kurang harganya bos.. hehehe
ni reseller kan


Cek PM
profile picture
Loading...
Frat8127
Loading...
cod di bintaro plaza hari sabtu bisa gak bro?
profile picture
Loading...
Frat8127
Loading...
bro gimana bro ditunggu bro kabarnya
profile picture
Loading...
nickmad
Loading...
bantu emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
emoticon-Sundul Up lagi gan....
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
Sorry, untuk sementara, TS tidak bisa melayani . Karena lagi liburan pulang kampung sampai tanggal 17 Juli mendatang.
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
Lapak Dibuka lagi, gan...

Ayooo... Minyak-nya yang sudah terbukti ampuh nih gan. TS pengalaman pakai kok.
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
Alhamdulillah...

Kemarin kirim paket 2 botol ke Jogja.
Hari ini habis COD sama agan di Cijantung.
Thanks agan2. Moga cocok obatnya.
profile picture
Loading...
yamboo
Loading...
Buka sambil minum emoticon-Sundul Up gan....

Hari ini 1 botol lagi kirim ke Palmerah. Trims...
profile picture
Loading...
hati2 deh buat para juragan yang mau belanja sama TS ini..
ane udah kena nih gan..
Spoiler for kekecewaan ane:
profile picture
Loading...
ijin nandain gan,ane mau jenggot ane kyk chris cole sekalian bisa jago maen papan