Main Content

Alat Pengusir Tikus Paling Mantap!!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 180.000
Location :
Permisi semuanya sodara sodari sekalian
Kesal dengan Tikus yang sering mondar mandir di rumah / toko / kantor?
Disini saya mau menawarkan Alat Pengusir Tikus Idealife, Alat ini merupakan alat yang Efektif mengusir tikus tikus di tempat sodara sodari sekalian


Alat Pengusir Tikus Paling Mantap!!!

beberapa fitur alat pengusir tikus ini adalah :
• Alat ini mengeluarkan 2 versi Gelombang yaitu gelombang suara frekwensi tinggi dan gelombang elektromagnetic yang membuat tikus dan serangga kecil semacam kecoa,atau lalat merasa terganggu sehingga menjadi tidak betah untuk tinggal dirumah anda.
• Alat ini tidak mengeluarkan racun, ataupun bau dan aman bagi manusia serta hewan peliharaan
• Alat ini tidak memerlukan perawatan khusus
• Alat ini dapat berganti ganti frekwensi dengan sendirinya sehingga Tikus tidak akan kebal

Untuk cara pemakaiannya :
• Colokkan alat ke soket listrik
• Lampu hijau dan merah pada alat akan menyala bergantian
• Biarkan alat bekerja sendiri, dalam beberapa hari tikus akan terganggu, lalu dalam1-3 minggu Tikus akan kesakitan dan Tikus akan pergi dengan sendirinya (bukan membunuh)
• Maksimum untuk ruangan ukuran 20-30m2 (ruangan tertutup),kalau lebih gunakan 2.
• Tiap 1 bulan, cabut alat ini, kemudian colokkan kembali setelah kurang lebih 20 menit
• Alat ini tidak menjamin mengusir semua tikus, akan tetapi alat ini dapat secara signifikan mengurangi tikus yang ada.

Untuk masalah garansi,Idealife memberikan garansi servis 1 tahun dengan service center yang udah tersebar di beberapa kota,antara lain

JAKARTA:
IDEALIFE Service Centre
Bp. Suryadi
Jl. Kamal Muara VII (Pergudangan Elang Laut)
Komplek Sentra Industri Terpadu Blok. DI / 49 Pantai Indah Kapuk
Kel. Kamal Muara – Kec. Penjaringan
Jakarta Utara 14470
Ph : 021.9911.6200
Hotline : 08.888.330.430
Email: service@idealife-online.com

BANDUNG:
IDEALIFE Service Centre
Bp. Errel
Jl.Baru Raya 127 ( Pasar Desa Cangkuang )
Bandung
Ph : 022. 540 5835
Email: service@idealife-online.com

SEMARANG:
IDEALIFE Service Centre
Bp. Alvin
Jl. MT Haryono No. 760-762
Semarang
Ph : 024.844.0569
Email: service@idealife-online.com

YOGYAKARTA:
IDEALIFE Service Centre
Mr. Agus Winanto
Jl. Ringroad Utara No. 265 A
Gorongan – Condong Catur
Yogyakarta
Ph : 0274. 486 123
Fax : 0274. 489 192
Email: service@idealife-online.com

Yogyakarta
IDEALIFE Service Centre
Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 23 / RT. 05
Badegan Tengah Bantul
Yogyakarta
Ph : ( 0274 ) 9486 123
Fax : ( 0274 ) 489 192
Email: service@idealife-online.com

SURABAYA :
IDEALIFE Service Centre
Bp. Sugiarto
Jl. Gubeng Kertajaya
Gang. 13 B No. 8
Surabaya
Ph : 031. 503 8524
Telp: 031. 7013 7636
Email: service@idealife-online.com

PALEMBANG :
IDEALIFE Service Centre
Bp. Ali
JL. Krakatau No. 491
Palembang
Ph : 0711. 359 969 / 358 388
Email: service@idealife-online.com

SAMARINDA
IDEALIFE Service Centre
Bp. Sunlie / Alie
Jl. Seruni No. 12 Rt 04 Rw 04
Samarinda
Ph : 0541.742 363
Email: service@idealife-online.com

BANJARMASIN
IDEALIFE Service Centre
Bp. Ramadan
Kompleks Bruntung Jaya 32
Jl. Sadewa Raya No. 30 – 32
Banjarmasin
Ph : 0511. 327 0961 / 327 3263
Email : service@idealife-online.com

SOLO
IDEALIFE Service Centre
Jln. Joko tingkir 14 pajang
(Sebelah timur lapangan makamhaji)
Pajang, laweyan
Ph : 0271.708.8898
Email : service@idealife-online.com

Medan
IDEALIFE Service Centre
Jl. Semarang 61/52
Medan 20212
Ph : ( 061 ) 7507 7817
Email : service@idealife-online.com

Jambi
IDEALIFE Service Centre
Jl. Sam Ratulangi No. 36/42
Jambi
Ph : ( 0741 ) 316 15
Email : service@idealife-online.com

Bandar Lampung
IDEALIFE Service Centre
Jl. Kimaja No. 86. Way Halim
( Samping Bengkel Buyung )
Bandar Lampung
Ph : (0721) 705 489
Email : service@idealife-online.com

Pekan Baru
IDEALIFE Service Centre
Jl. Durian No. 51C
Pekan Baru
Ph : (0761) 789 3178
Email : service@idealife-online.com



Harga Rp. 180.000,- / unit,

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, untuk ongkos kirim bisa di cek lewat [url]www.jne.co.id[/url]
Untuk pembayaran bisa via transfer ke BCA 6460195151 a/n Bagus Febryanto
Untuk pemesanan kontak aja ke 081932360336

Terimakasih banyak yang udah mampir di lapak saya ini.
Lapak ane yang lain: http://www.kaskus.co.id/thread/514ed...u-sticky-buddy
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
awhy
Loading...
Gan ane minat dunk 1 unit nie
klo ama ongkir ke Pondok Gede (Bekasi) jadi berapa yakz???
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
Quote:Original Posted By awhy
Gan ane minat dunk 1 unit nie
klo ama ongkir ke Pondok Gede (Bekasi) jadi berapa yakz???



cek PM ya gan..kemaren kemaren agak jarang buka kaskus, jadi baru bisa bales..
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
buat agan agan yang masih ragu ragu ama lapak ane..


[IMG]Alat Pengusir Tikus Paling Mantap!!![/IMG]
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
perfectoo
Loading...
gan, pm-in nettnya sampe depok dong... tengkyu
profile picture
Loading...
bubleblue
Loading...
gan nett nya brapa?
kalo kirim ke cibitung jadi brapa?

garansi alat 1 tahun gan?
profile picture
Loading...
muzhoff
Loading...
klo beli 3 diskon berapa gan?
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
Dear Agan agan sekalian,

berhubung dari pusat ada kenaikan harga, maka dengan sangat terpaksa ane menaikan harga 10.000, jadi harga sekarang Rp.170.000,-

khusus untuk 3 pemesan paling cepet dapat harga lama deh ( via kaskus or Hp ) lebih enak kalo pesen pake hp, soalnya OL cuman pas di kantor pas jam 7.00-an & istirahat ajah nih..


profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
profile picture
Loading...
wakaykay
Loading...
yup...yang kerepotan sama Tikus tikus nakal...silahkan mampir di lapak ini...