alexa-tracking

NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

Main Content

NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 110.000
Location :
 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh
emoticon-Selamatemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Selamat
NOE KE 4
HARGA 1 BOTOL NOE RP.110.000 (gratis ongkir seluruh indonesia)
HARGA 5 BOTOL NOE RP.400.000 (gratis ongkir seluruh indonesia)
HARGA 10 BOTOL NOE RP.700.000 (gratis ongkir seluruh indonesia)

*Promo berlaku hingga tgl 31 Oktober


 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh




 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh
 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh


Silahkan direnungkan kalimat ini :
"Sudah merupakan suatu kewajaran dan bahkan bisa dikatakan "PENTING" jika seorang suami melakukan perawatan Organ Vitalnya
untuk membahagiakan istrinya
Sebelumnya perlu anda ketahui....,
Produk ini BUKAN-lah produk mesum pinggir jalan dan BUKAN juga produk semacam Viagra yang membuat jantung anda dipaksa bekerja keras hingga bisa mengakibatkan serangan jantung tiba-tiba. Bukan.. ini bukan produk semacam itu.


 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

Produk ini terbuat dari bahan alami. Diracik khusus untuk memberikan manfaat besar bagi kaum pria. Tidak mengandung bahan yang diharamkan bagi kaum muslimin yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia. DIJAMIN 100% EKSTRAK TUMBUHAN !!! adapun tiruannya ? Silahkan anda minta jaminan dari mereka secara ilmiah.

Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan sekedar perubahan ukuran dan bentuk seperti yang selama ini banyak diperbincangkan. Akan tetapi memberi hasil lebih lengkap dan maksimal lagi pada penggunanya. (Silahkan baca Testimoni) . Alhamdulillah tidak sedikit yang telah mengambil manfaat dari produk ini


Quote:Manfaat yang insya Allah akan didapat dari "Nature Oil Enlargement (NOE)"

* Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital pria.

* Merbuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda.

* Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko sebagaimana mengkonsumsi viagra dll.

* Memperbesar ukuran Penis / alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian NOE. Terutama pada ukuran diameternya. Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.

* Perbaikan kemampuan / kekuatan seksual saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.

* Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.

* Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.

* Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini .


Quote:"Sebentar....!!!
Anda perlu tahu kelebihan lain
dari produk ini"

Insya ALLAH......!!!
- Pemakaian MUDAH
- Walau hanya 3ml / botol, namun anda sudah dapat rasakan bedanya.
- Tidak membuat Penis mati rasa / kebas / bebal / baal
- Membantu meringankan keluhan ejakulasi dini
- Membantu meringankan keluhan Impoten
- Produk AMAN TANPA EFEK SAMPING
- Murni bahan ALAMI tumbuh-tumbuhan
- Tidak akan ada ketergantungan
- Tidak menyebabkan gangguan pada jantung
- Hasilnya... Insya Allah akan PERMANENT
- Dan.....TERBUKTI !!!


HARGA ECERAN
110.000/Botol

(Belum Termasuk Ongkir Dari Karawang)
HARGA KHUSUS RESELLER

Beli 1-5 Botol : 110.000
Beli 6-10 Botol : 95.000
Beli 10-20 Botol : 85.000
beli 20-..... : Hub TS Harga Spesial


Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

Yogaswara (kiosherbalku.com)

Pemesanan bisa lewat
 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh
Spoiler for kontak:

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

Spoiler for Pin BB:
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]


KUNJUNGI LAPAK ANE YANG LAIN GAN !!!
Quote:MINYAK GEDEIN ALAT VITAL AMPUH,HAJAR JAHANAM (ANTI EJAKULASI DINI CUMA 40 RB,RATU LANGSING (PELANGSING TERLARIS),CREAM LAYLA PEMUTIH KETIAK & SELANGKANGAN,SERBUK PUCUK BUNGA KURMA(OBAT KEMANDULAN),PENUMBUH BULU,RAMBUT,BREWOK ,KAPSUL HERBAL(PRIMA SETIA)KUAT ML BERJAM-JAM,KoPI PenaMbAH GaIRaH LAkI2 & WAnITA

Quote:Dalam Pesan SMS/PM/Email
Cantumkan:
Nama Barang :.................................
id :.................................
Nama : ................................
Alamat Lengkap :..................................
No HP / Telepon :....................................
Jumlah Pesanan :.....................................


PEMBAYARAN MELALUI

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh


BUKTI PENGIRIMAN JNE

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh


 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh


TESTIMONIAL ... KESAKSIAN COSTUMER KAMI


Testimonial yang kami tampilkan jujur adanya. Bukanlah sebuah rekayasa dari pihak kami. Murni dari pengguna Produk NOE langsung. Berikut beberapa kesaksian yang kami dapat dengan susah payah. Adapun nama asli mereka kami rahasiakan demi menjaga privasi dan kehormatan pemberi testimoni / yang bersangkutan
Quote:M. I**an - Banjarmasin - 0813517*****
"Perubahan yg saya rasakan setelah satu minggu secara rutin melakukan pemijatan dengan NOE...
KERAS LUAR BIASA...mungkin 100 kali lipat dr sebelumnya...Luar biasa!!!!
Saya tersenyum melihatnya...tp istri saya lebih tersenyum setelah merasakannya.... "

Quote: De**e - Mojokerto - 0812161****
"Saya ucapkan terima kasih dngan pengiriman atas order NOE, dan saya sangat kagum dengan hasil yg impresif terhadap perubahan Alat Vital saya setelah 5 hari pemakaian, perubahan yg sangat menonjol adalah ketegangan/kekerasan pen*s saya saat ereksi, bisa berdiri tegak kembali. Saya akan terus menggunakan produk ini, karena hasilnya benar-benar nyata. Trima kasih NOE."

Quote: Abu Roy**n - Yogyakarta - 0858680*****
"Gak nyangka ada produk seperti ini.., pokoknya bisa bikin tampil beda.., Mauntab !!!"
Quote: Riy**to - Yogyakarta - 027468*****
"Awalnya pakai seperti tidak ada perbedaan. Setelah diurut beberapa kali hingga NOE benar-benar meresap..., akhirnya... "P" saya jadi ganteng.... "

Quote:Ar**an - Jakarta - Via Chating di YM
" Wah..., Makasih mas..., NOE emang tokcer mas !!! "
Quote: Irw** - Yogyakarta - 085628*****
"Beda dengan minyak lainnya, NOE bikin "P" keras banget, terus kelihatan lebih kokoh karena urat-uratnya pada nongol bikin fisiknya lebih berkesan gimanaaaaa gitu....... "


Quote:Original Posted By Shinzu
barang sudah diterima hari minggu sore. buat agan yg satu ini TOP deh, responnya cepat dan ramah emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

barangnya setelah ane coba...Widihhhhhh......Muantab emoticon-2 Jempol

emoticon-Toast


Sejujurnya sangatlah susah bagi kami mendapatkan testimonial untuk produk ini. Kami maklumi privasi para kostumer kami untuk hal yang satu ini. Namun disatu sisi, kami tidak mau merekayasa sebuah testimonial karena testimonial adalah hal yang paling menentukan kejujuran suatu produk. Dengan berbagai cara kami dapatkan dari kostumer kami, dan berbagai cara pula mereka mengelak untuk memberikan kesaksiannya.
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
TANYA-JAWAB SEPUTAR NOE
Beberapa hal lain yang perlu anda ketahui

Berikut beberapa pertanyaan yang sering masuk ke redaksi kami mengenai produk yang kami pasarkan ini.

1. Dari bahan apakah produk Nature Oil Enlargement (NOE) dibuat ?

Nature Oil Enlargent dibuat dari bahan nabati / tumbuhan alami tanpa menggunakan bahan hewani didalamnya. Jadi 100% alami bukan dari lemak hewan.

2. Amankah produk Nature Oil Enlargement (NOE) ini ?

Insya Allah produk ini aman digunakan karena 100% bahan alami yang telah teruji di laboratorium GAMMA TECHNOSYS.

3. Apakah produk ini halal bagi umat islam yang mayoritas penduduk indonesia ?
Produk ini halal digunakan karena tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan bagi umat islam.

4. Apakah hasilnya akan permanent ?
Insya Allah hasilnya akan permanen asal anda tetap menjaga kondisi dan perawatan cukup 1x seminggu setelah selesai tahapan awal dari penerapan NOE. Penerapan yang tidak merepotkan anda dalam melaksanakanya. Segala sesuatu yang tidak dirawat apapun itu, walaupun pada awalnya bagus, maka akan kembali menurun kwalitasnya jika tidak dilakukan perawatan.

5. Bagaimana cara penggunaan NOE ini ?
Penjelasan penggunaan sudah sekaligus kami lampirkan didalam kemasan nantinya.

6. Bagaimana sistem kerja NOE ini ?
Ereksi itu terjadi dikarenakan proses terisinya Penis dengan darah sehingga penis menjadi keras dan kaku. Dalam hal ini NOE khususnya membantu meningkatkan kapasitas daya tampung darah kedalam penis sekaligus membuka simpul-simpul jaringan syaraf sekitar penis yang tersumbat. Oleh karena kapasitas daya tampung darah pada penis menjadi lebih maksimal, maka otomatis ukuran penis akan bertambah dari ukuran semula. Jadi sebenarnya efek membesar dikarenakan adanya pembesaran syaraf arteri pada penis sehingga kemampuan tampung darah semakin banyak pada penis.

7. Sebesar apa pertambahan dari ukuran penis itu sendiri ?
Setiap orang memiliki ukuran maksimalnya masing-masing. Pertambahan ukuran jangan anda bayangkan akan membesar sebesar-besarnya seperti belalai gajah atau semisalnya. Pada ukuran termaksimalnya seseorang maka pertumbuhan diameter atau panjang akan terhenti. Itu mengapa kami beri nama NOE TOP SIZE. Anda akan tahu bagaimana bedanya antara penis yang dirawat dan yang tidak dirawat. Jika anda tidak merawat dalam waktu yang lama, otomatis akan kembali menurun kwalitasnya.

8. Apakah perubahan ukuran penis dengan NOE ini tidak termasuk dalam kategori merubah kodrat ?
Tidak...., sama sekali tidak masuk dalam kategori merubah kodrat. Ini bukan merubah bentuk diluar kodrat setiap orang, akan tetapi tujuannya memaksimalkan fungsi penis itu sendiri. Perubahan yang terjadi bukan karena paksaan. Akan tetapi karena proses alamiah tidak sebagaimana anda menggunakan vaccum utk memperbesar penis. Bahkan memiliki resiko. Dan ukuran maksimal setiap orang berbeda-beda. Jika dipaksakan lebih dari ukuran maksimalnya, maka bisa jadi ini yang dimaksud dengan merubah kodrat. NOE tidak memaksakan penis anda jadi mengembang tanpa batas ukuran. Seperti alasan mengapa seseorang perlu berolah raga. Padahal yang dicari dari olahraga adalah sehat. Hasil dari olahraga akan membentuk otot-otot tubuh yang kuat dan terlihat atletis. Dari kaidah merawat kesehatan tubuh agar tetap prima inilah bisa dikatakan NOE tidak merubah kodrat setiap kita. Nah...., Beda dengan merubah hidung pesek menjadi mancung, maka perbuatan ini bisa masuk dalam merubah kodrat. Atau anda membayangkan penis anda membesar sebesar lengan tangan anda ? mungkin kalau anda berpikir demikian maka bisa dikatakan merubah kodrat. Maka jujur saja, NOE tidak mampu melakukan perubahan seperti yang anda bayangkan. Sekali lagi kami tegaskan, bahwa NOE hanya memaksimalkan ke kondisi termaksimal pada masing-masing orang. Dilain sisi, kemampuan ereksi anda akan menjadi lebih prima. Semoga dengan ini istri anda mendapatkan kesenangan yang maksimal pula dari anda sebagai sang suami.

9. Apakah akan ada ketergantungan dengan produk NOE ini ?
Sama sekali tidak akan ada ketergantungan dengan NOE. Intinya NOE adalah produk yang memaksimalkan kinerja organ vital pria ke kondisi lebih prima. Jadi untuk perawatan anda bisa menggunakan 1x seminggu setelah botol pertama habis digunakan. Jangan khawatir, Penggunaan 1 x seminggu sangatlah hemat. Bisa mencapai 6 - 8 bulan lebih penggunaannya untuk 1 botol 3ml. Karena setiap penggunaan hanya dioleskan tipis saja. Tidak perlu tebal karena akan boros nantinya.

10. Apakah NOE sudah pasti akan dirasakan manfaatnya pada setiap orang ?
TIDAK. Produk NOE ini tidak akan dirasakan hasilnya bagi penderita DIABETES / Gula Darah tinggi, Penderita sakit GINJAL, HERNIA akut, Syaraf punggu tulang belakang yang terganggu, Gangguan jiwa / mental, gangguan jantung akut. Jika kendala yang kami sebutkan diatas tersebut tidak anda alami, maka insya Allah NOE akan bekerja dengan baik.

11. Apakah ada pantangan bagi pengguna NOE ?
Ada. Kami tidak menganjurkan bagi penderita hernia / turun berok. Kami juga tidak menyatakan jika anda menggunakan NOE anda bisa melakukan hubungan seksual sebanyak dan sesering mungkin. Karena anda juga perlu memperhatikan kesehatan ginjal, jantung, hati dan paru-paru anda. Kesemuanya akan saling mendukung. Hubungan seksual yang berlebihan akan menguras kinerja organ tubuh lainnya. Maka lakukanlah sewajar mungkin walaupun kondisi penis anda dalam keadaan prima.

12. Apakah Istri akan merasakan panas jika kita menggunakan NOE sebelum berhubungan?
Sama sekali tidak. Karena ini bukan produk yg memliki sifat panas saat digunakan, termasuk terhadap istri kita nanti saat berhubungan. Noe bersifat hangat untuk membuka jaringan syaraf semakin lancar dan maksimal.

Jika masih ada yang belum jelas, maka anda bisa menghubungi kami Via Email atau telpon langsung. Silahkan masuk di halaman "KONTAK KAMI" jika masih ada yang ingin anda tanyakan.



 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Beberapa Testimoni Dari Kaskuser
karna thread2 ane & testimoni2 lainnya telah kena delete karna kesalahan teknis


Quote:Original Posted By workoutandin
barang udah dateng gan,ntar malem bakal langsung saya coba hehe emoticon-Big Grin

oiya, kasian juga nih si agan thread nya pada diapusemoticon-Berduka (S)

moga2 bereaksi deh gan obatnya,sukses trus

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By Warok86
agan satu ini:
~fast respon
~orangnya ramah
~enak di ajak negoisasi
KATA BAPAK TEBE BOHONG ITU DOSA

Makanya TEBE bilang agan ini

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh
 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
cendolnya di tunggu bos


Quote:Original Posted By ufiria
AssalamLkm

Alhamd barang dah nyampe kemarin, maaf baru bales sekarang.
Makasi yah Juragan, moga bermanfaat bagi kami. Amin Ya Rabbal Alamin

WassalamLkm

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By boenx
Alhamdulillah

Barang yang ente kirim sudah sampe di tempat dengan selamat sehat wal afiat dan obat nya sudah ane coba semoga manjur emoticon-thumbsup klo cocok bisa order lagi emoticon-Ngakak

ni ane kasih...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol:

Tuh banyak kannn


Quote:Original Posted By phezT
Hai gan.. maap nih baru sempet nesti...

Barang udah sampe dengan selamat dan terpacking rahasia emoticon-Blue Guy Peace

seller ini baik deh... negonya bagusss emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Mudah-mudahan makin laris gan!!
Thanks emoticon-Shakehand2

emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By kdhkarimun
Gan barang sudah diterima.....dan sudah dicoba.....mantab............mantab..........manta b........ NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh  NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh  NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh :shakeha nd2
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Toast


Quote:Original Posted By ari29
Barang dah sampe,,gan... Cuma blm ane coba... Semoga bermanfaat buat ane.. Sukses terus dagangannya,,Gan... Semoga Lancar...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Eia,, Satu lagi.. Anda benar" seorang RECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Thank's ya,,gan.. emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By jemebange
maaf baru kasih testi gan baru sempet buka kaskus, hehe

barangnya (serbuk pucuk kurma) udah nyampe dengan selamat gan di Bandung,udah ane coba kata bini ane baunya kayk bau sper*a, kalo kata ane rasanya kayk susu kedelai hehehe
pokoknya recomended seller dah si agan ini...

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By deblonk
Agan barang dah nyampe kemaren emoticon-Shakehand2 ... untung puasa gan jadi kudu sabar ... JNE yg bikin telat masa ga tau rumah ane ... heran emoticon-Cape d...
Barang belum dipake masih masuk kulkas ... buat yang lain jangan kuatir ... agan yg satu ini bisa diandalkan ... udah sabar, telaten ga pelit pula banjir diskon ! hehehe ok GAN pokoke the best lah ....


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By rayx35
Gan ane mau lapor, barang telah nyampai dengan slamat. . Ternyata lbh cpat dari yang ane duga. . . emoticon-Big Grin
kondisi barang sangat bagus, aman, bungkus mulus, pokok nya top dech . . . emoticon-Recommended Sellerl:
Bagi agan2 yg laen jangan ragu2 sama agan yg satu ini pokok nya mantapP. . . Orang nya ramah, respon cepat, pokok nya top mar kotop emoticon-Big Grin
ane nyatakan agan yg satu ini emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh


Quote:Original Posted By iggna
Barang nya sudah nyampe dengan selamat dan cepat gan

semoga mujarab ya doain emoticon-Shakehand2


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By NagaHitam
Wuuiiich.... ternyata bener-bener rrrruaaaaarrrrr biasaaak.. nih kapsul.
Bikin soulmate and ane ngabisin waktu di kamar.
Junior masih garang aja even udah bertempur sampe 5 kali dalam semalam.
Badan juga tetep seger dan pinggang gak capek.
Ane peringatkan kepada ente semua:
Hati-hati,
kalo ente gak siap menerima akibat yang menggairahkan emoticon-Genit:, nggak siap pasangan minta terus emoticon-Genit:, nggak siap junior garang terus... jangan pake kapsul ini... emoticon-Big Grin

Untuk TSnya, bisa diandalkan dan well informed kepada buyer.
Rekomendit pokoknya... emoticon-thumbsup:


ane kayaknya bakal pesen lagi neh. TS, siapin 5 bungkus lagi dah buat ane.


Quote:Original Posted By jemebange
lapor gan, barang udah nyampe bandung, top dah si agan emoticon-Recommended Seller pokonya mah, ini order kedua ane, mantabb


Quote:Original Posted By Shinzu
barang sudah diterima hari minggu sore. buat agan yg satu ini TOP deh, responnya cepat dan ramah emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

barangnya setelah ane coba...Widihhhhhh......Muantab emoticon-2 Jempol

emoticon-Toast


Quote:Original Posted By rayx35
Halo gan. . . emoticon-Big Grin Ane mau kasi testi bagian ke dua ne, karna kepuasan ane dengan barang yg telah ane beli, emoticon-thumbsup
disini ane mau jelasin dulu, ane juga seorng penjual, maklum gan disini gk ada yg jual barang thu, jadi ane jual dech dengan untung yg lumayan. . . emoticon-Big Grin
ne kata orang yg telah mencobanya, dia berkata :
"barang bagus bngetzZ, mantapP khasiat terbukti, bisa tahan berjam-jam, biasanya cuma bisa 1-1, sekarang bini saya keok tak berdaya. . . Bini saya sampe heran, n' ketagihan, pokok nya barang mantapP coy, thx kawan. . . . emoticon-Big Grin"
haha. . . Ane juga jadi sneng karna dapat persenan lebih, . emoticon-Ngakak

bagi agan2 yg laen jgn ragu dngan agan yg satu ne khasiat di jamin, ane juga brani jamin . . emoticon-Big Grin
pokok nya agan ini emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
 NOE MiNyaK GeDeIn ALAT VITAL AmPuH HargA PaliNg MurAh


Quote:Original Posted By beep.beeps
Thanks banget gan Barang udah sampe semarang emoticon-Shakehand2
mudah-mudahan ampuh ni herbal...
ntar kalo udah keliatan khasiatnya ntar ane kasih testi lg emoticon-Angkat Beer
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Bagi Ijo2nya dong gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ramadhandy
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Bos agan ane mo ngucapin thank u neh....
Barang sampai dengan selamat.... kondisi barang sangat bagus, aman, bungkus mulus, pokok OKS BNGT dah

buat agan2... ug mo pesen jangan ragu dah.... Sms, tlpn or pm d layanin abis sampe kering.....Ramah abis
agan ini so dapet gelar
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller: recsel


Quote:Original Posted By elbartoOo
Laporan gan.....
barang sudah sampe dengan selamat ditempat ane..
sedang dalam tahap uji coba,,mudah2an bermanfaat bagi ane......
amin...........
kepada agan-agan yang mau bertransaksi sama agan yang satu ini jangan ragu dah,,,....
soalnya agan yang satu ini emang...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By magearmor
Boss,

pesanan sudah diterima.....terima kasih.

Salut sama pelayanannya, SMS dijawab terus, ga pelit pulsa emoticon-Smilie

baru pertama kali ane transaksi sama agan satu ini...

PROSESNYA CEPAT, GA PAKE RIBET !!!

emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Jagoansembilan
Barang udh ditangan Gan. Bener-bener service mantap banget agan yg satu ini.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By 9oZiLaX
Barang udah nyampe gan, baru bgt dtg masih anget2

mantaf lah si agan ini gapake ribet
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

ssssssttttt jgn bilang2 ane beli yg laen gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nutimo
G-OX nya udah diterima emoticon-Smilie
packing nya rapih dan aman! emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-thumbsup 5 jempol emoticon-Big Grin
sekali pakai, agak berkurang keringet dan lebih seger... hehe
mungkin harus pakai rutin. Benar begitu agan agungla? emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By unknownspeciesh
mau ngasih testi gan
barang nya nyampe nya cepat bgt
pelayanan top bgt dah
sms d layani trus
thx ya gan
emoticon-Ngakak :bigcendols


Jika kaskuser ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika kaskuser ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Forward SMS : 085-710-24071 (SMS Only)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Forward SMS : 085-710-24071 (SMS Only)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
zerafinjr
Loading...
Ini yang biasa jualan di krucil bukan si?
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Quote:Original Posted By zerafinjr
Ini yang biasa jualan di krucil bukan si?


emang kenapa gan?

Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Forward SMS : 085-710-24071 (SMS Only)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
agungla
Loading...
Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ane :
agungla
085-710-240-471 (Call & SMS)
Pemesanan bisa lewat SMS, PM, atau E-Mail
yogaswara23@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?yogaswara23][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yogaswara23&m=g&t=14[/IMG][/url]




<div id="dropdownMenu">
<div id="dropdownbox">
<ul id="menus">
<li><a href="#">Home</a></li>
<li>
<a href="http://www.kiosherbalku.com/p/cara-pemesanan.html">Cara Pemesanan</a>
[/li]
[li][a href="http://www.kiosherbalku.com[li][a href="http://www.kiosherbalku.com/p/testimoni.html">Testimony</a>[/li]
[li][a href="http://www.kiosherbalku.com/p/peluang-usaha.html">Peluang usaha[/a][/li]
[li][a href="http://www.kiosherbalku.com/p/ketentuan-menjadi-agen.html"]Ketentuan Menjadi Agen[/a][/li]
[li][a href="http://www.kiosherbalku.com/2012/12/daftar-isi.html">Daftar isi[/a][/li]
[/ul]
[/div]
[/div]