alexa-tracking

Main Content

USB Guitar Link (kembaran Behringer ucg102)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 190.000
Location :
Agan2 sekalian, sekarang ane hadir lagi dengan barang baru niy, yaitu USB GUITAR LINK gunanya untuk merecord gitar, jadi yang suka buat2 lagu, terus pengen suara gitarnya tersimpan, pas banget niy pake alat ini..

Ini 11-12 sama behringer ucg102, tapi bukan Behringer Lho gan..
Langsung liat2 gambarnya aja ya gan..

USB Guitar Link (kembaran Behringer ucg102)

Harganya hanya Rp 190.000 saja

sudah termasuk CD Driver (ASIO + Guitar RIG 2)

Yang berminat langsung hub ane ya di 085624850469
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
thread yang lama udah kelelep gan..
jadi biar exist terus, bikin lagi,,hihi..
profile picture
Loading...
asr1
Loading...

Cool 

Net-nya berapa gan...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

cocok buat gitar listrik nggak?emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

PM ane yah!!
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
Quote:Original Posted By asr1
Net-nya berapa gan...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

cocok buat gitar listrik nggak?emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

PM ane yah!!


emang buat gitar listrik gan,,haha,,
profile picture
Loading...
metal21
Loading...
gan,kalo pake ini,suara kresek2nya bakal ilang gak gan?..emoticon-Big Grin hehehe
PM ya.emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
Quote:Original Posted By metal21
gan,kalo pake ini,suara kresek2nya bakal ilang gak gan?..emoticon-Big Grin hehehe
PM ya.emoticon-Big Grin


ilang gan, hasilnya bersih koq..
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
sundul dlu gan pagi2!!
profile picture
Loading...
ririm
Loading...
gan buat ke mac pake garageband bs ga gan?
profile picture
Loading...
banyakamat
Loading...
ke bandarlampung bisa gk gan??
brg sedia brp y??
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
Quote:Original Posted By banyakamat
ke bandarlampung bisa gk gan??
brg sedia brp y??


sudah d PM
profile picture
Loading...
adrianch
Loading...
barang nya dah ane terima kemarin

suaranya mantab , biasanya ada suara kresek - kresek gak jelas

tapi sekarang meskipun masih ada tapi kecil ampir gk kedengaran.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
Quote:Original Posted By adrianch
barang nya dah ane terima kemarin

suaranya mantab , biasanya ada suara kresek - kresek gak jelas

tapi sekarang meskipun masih ada tapi kecil ampir gk kedengaran.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


siiip selamat berkarya gan..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
feddyphobbia
Loading...

Smile 

gan COD bandung bisa?
bisa turun lagi gan....emoticon-Blue Guy Peace
ready stock ga?
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
gan ane minat nih bisa cod ga
atau ane ke tempat ente
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
Quote:Original Posted By feddyphobbia
gan COD bandung bisa?
bisa turun lagi gan....emoticon-Blue Guy Peace
ready stock ga?
emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By pepialmagribhi
gan ane minat nih bisa cod ga
atau ane ke tempat ente


sudah di PM semua yaa gans..
ane di cimahi, silakan yang mau ke rumah, monggo.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cuploz
Loading...
sampe jogja bisa gak gan?
profile picture
Loading...
newsfromhell
Loading...
Sy udah pesen 1 biji nih..

tinggal nunggu datengnya barang aje,,

Kl ud sampe, testi sy masukken..
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
Quote:Original Posted By newsfromhell
Sy udah pesen 1 biji nih..

tinggal nunggu datengnya barang aje,,

Kl ud sampe, testi sy masukken..


siiiaaap gan..
udah dikirim tinggal tunggu aja.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Kampfreets
Loading...
thanks gan barangnya udah nyampe

mantap,,,, emoticon-Recommended Seller dah
profile picture
Loading...
deewardhani
Loading...
Quote:Original Posted By Kampfreets
thanks gan barangnya udah nyampe

mantap,,,, emoticon-Recommended Seller dah


Thank you, gan!! emoticon-Wink