Main Content

Water Heater Ariston
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location :
Water Heater Ariston

Spoiler for "Ariston Tipe Star & Harga":


Spoiler for "Ariston tipe Ti Pro & Harga":


Spoiler for "Ariston Ti Shape & Harga":


Spoiler for "Ariston Instant & Harga":


INFO DAN PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI DISINIWater Heater Ariston
Spoiler for "Info":


NB. Harga unit only, belum termasuk biaya pemasangan dan ongkos pengiriman


TESTIMONIAL
Spoiler for "TESTIMONIAL":


Silakan mampir lapak ane yg lainnya :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5232207 ACME 707
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post356322541 ARISTON
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9786820 RINNAI
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9672009 FEROLLI
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9787343 GAINSBOROUGH
profile picture
Loading...
Polisi Tidur
Loading...
Boss, hubungi kemana?
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Quote:Original Posted By polisi tidur
boss, hubungi kemana?


021-68939982 ; 08128637698 (hery)
profile picture
Loading...
MerchantDVD
Loading...

ask

bos kira2 kalo untuk 2 kamar mandi pake yang brp ltr y? 1 ada bathtubnya..ane prefer yang tabung bos...pmin netnya y bos ama cara transaksinya..
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
obet_2112
Loading...

ariston

yg 15ltr Ti pro masih bs nego? kalo sekalian pasang di gading serpong brp pak? thx
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By obet_2112
yg 15ltr Ti pro masih bs nego? kalo sekalian pasang di gading serpong brp pak? thx


barusan saya telp orangnya nih... ternyata harga diatas uda nett untuk barang saja gk bisa ditawar...
ini TS-nya kok gk nulis nett y?
bikin orang buang2 pulsa aja....

Momod... tolong ditindaklanjuti nih thread.....
makasih
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
::::::
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Quote:Original Posted By lie_shaoran_if
barusan saya telp orangnya nih... ternyata harga diatas uda nett untuk barang saja gk bisa ditawar...
ini TS-nya kok gk nulis nett y?
bikin orang buang2 pulsa aja....

Momod... tolong ditindaklanjuti nih thread.....
makasih


sori gan , ane masi newbie
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By lie_shaoran_if
barusan saya telp orangnya nih... ternyata harga diatas uda nett untuk barang saja gk bisa ditawar...
ini TS-nya kok gk nulis nett y?
bikin orang buang2 pulsa aja....

Momod... tolong ditindaklanjuti nih thread.....
makasih


ts nya juga gk bilang nego kan?
kalo gk bisa ditawar jgn marah2 dong gan,kasih tau dulu gimana aturannya..
jangan ngejatuhin orang begitu...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Bingo Depterm
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...