alexa-tracking

Jamu Herbal Assalam

Main Content

Jamu Assalam Herbal ASLI
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 88
Location :

Jamu Herbal Assalam

assalamualaikum agan" yang terhormat Saya Distributor Jamu Assalam ASLI tidak ada duplikat wilayah Jakarta Kami Mempunyai hak paten dan hak cipta merek assalam pajak penjualan..saya menawarkan jamu yang sudah Tepercaya dan tanpa efek samping.. jamu ini sudah di racik dan sekarang sudah lebih modern lagi berbentuk kapsul yang isiinya murni 100% bahan alami ..kalo minat langsung call me aja gan di CV.Baworo Jati : 081806700819
add pin BB > by request emoticon-Big Grin
Jamu Herbal Assalam


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Cash Or Deliverry DAERAH JAKARTA TIMUR GANN

WEBSITE OFFICIAL PJ.ASLI SARI ALAM - JABAR


Quote:JAMU ASSALAM

Quote:Sungguh karunia yang harus kita Syukuri karena kita masih diberi kesehatan. Kita tidak dapat menghitung nilai dan harganya. Setiap orang pasti mendambakan kesehatan sepanjang masa. Sadarkah anda, bahwa penyakit dapat datang tanpa kita duga. Misalnya setelah kehujanan atau setelah kerja berat, malamnya tidak terasa sakit pegal-pegal. Namun paginya tiba-tiba Badan Meriang, Asam Urat kambuh, Capek dan Pegal-pegal seluruh badan.

Assalam Herbal dalam bentuk Kapsul terbuat dari bahan alami berupa tanaman obat berkhasiat yang telah terbukti khasiatnya untuk pengobatan INSYAALLOH jamu assalam ini bisa dan dapat menghilangkan ::
  • Pegel Linu
  • Asam Urat
  • Rheumatik
  • Flu tulang
  • Nyeri persendian
  • Kesemutan
  • Kejang otot
  • Kram
  • Sakit kepala
  • Migrain
  • Demam badan/atau bisanya kita sebut Meriang gan emoticon-Frown
  • Stroke kelebihan kolestrol
  • Diabetes
  • Penyakit kelumpuhan
  • Chikungunya
  • Alergy
  • Dan Segala penyakit yang berkaitan dengan Urat dan Syaraf


Seperti yang kita ketahui dijaman yang serba canggih ini sudah banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mencari uang, ternyata setelah kami survei di pasaran seluruh INDONESIA produk assalam yang palsu sudah beredar ada 5 jenis produk jamu assalam yang di palsukan!!! Sungguh mengenaskan bukan, kami sebagai Distributor assalam asli sangat merasa prihatin apalagi kepada pelanggan-pelanggan yang merasa di bohongi dengan membeli produk palsu/duplikat jamu assalam yang asli PERLU DI INGAT , DI WASPADAI, DAN DI BERITAHUKAN KEPADA ORANG TERDEKAT "BAHWA JAMU ASSALAM YANG ASLI DI KAPSUL TIDAK ADA DIGITAL PRINTING ATAU TULISAN ASSALAM" DAN DI KOTAK BAGIAN LUAR TIDAK ADA TULISAN “BAHWA ASSALAM YANG ASLI DI KAPSUL TERDAPAT TULISAN ASSALAM” JIKA ANDA SUDAH MENEMUKAN PRODUK ASSALAM YANG SEPERTI ITU ! DIJAMIN ITU PALSU DAN KHASIAT TIDAK ADA TOLONG DI PERHATIKAN UNTUK ANDA SEKALIAN CUSTOMER TERCINTA KAMI AGAR TIDAK MERASA TERBOHONGI/DIBOHONGI OLEH PENJUAL YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB YANG MENJUAL PRODUK ASSALAM PALSU DAN MEMALSUKANNYA.BUKTIKAN KHASIATNYA, JAUH SANGAT BERBEDA YANG ASLI DAN PALSU tapi tenang di bawah ini kami akan memberikan panduan untuk anda agar tidak salah dalam memilih produk assalam yang asli karena disini saya adalah distributor resmi agen assalam di jakarta yang di tugaskan langsung dari pusat dan siap memasarkan produk assalam yang asli agar sampai ketangan konsumen dengan aman. Sehingga konsumen sekalian dapat merasakan khasiat jamu assalam yang asli . Buktikan khasiatnya !!!


HATI-HATI
Quote:sangking canggihnya jaman sekarang banyak sekali modus pemalsuan berikut adalah ciri-ciri dari jamu assalam yang asli.
Jamu Herbal Assalam



mau Liat pict'a.??????? ASSALAM YANG ASLI ????
Spoiler for jamu assalam:


LEGALITAS
PJ. ASLI SARI ALAM
JABAR-INDONESIA
Dep. Kes. RI. TR. No. KDP. 003372489
CV.BAWORO JATI




Quote:Jamu ini terbuat dari
obat hasil ramuan rempah-rempah tradisional diramu dari bahan-bahan alami bermutu tinggi terbukti manjur dan sangat aman untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang agan-agan derita. Jamunya berbentuk kapsull gann dan atas izin ALLOH sembuh. emoticon-Smilie

Berikut komposisi bahan :
- Centella Asiatica ( pegangan ) 30%
Jamu Herbal Assalam
- Gloriosa Superbal ( mamang besar ) 25%
Jamu Herbal Assalam
- Mimosa Pudical ( putri malu ) 20%
Jamu Herbal Assalam
- Phylanthus Urinalialin ( meniran ) 10%
Jamu Herbal Assalam
- Sonchus Arvesisi ( tempuyung ) 10%
Jamu Herbal Assalam
- Curcuma Aeruginosa ( temu hitam ) 5%
Jamu Herbal Assalam



Jamu ini sangat asli gann , bahkan saya sebagai distributor JAKARTA disini sangat sangat merasakan manfaat yang ada.. jika anda tidak merasakan efek yang baik setelah meminum jamu assalam yang anda beli, hentikan pemakaian, karena produk itu palsu!!
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
Jamu Herbal Assalam


Quote:Testimony Dari para konsumen::

Quote:Original Posted By pupung.yuliarto
OK ....

[B]Mas Bowo,,,, Aku yg malam kerumah ,,

jamunya bagus,, berkhasiat untuk ibu saya, dan juga teman teman ibu saya,,ikut merasakannnya GAN..


tinggal tunggu lagi Gan ,, AKU datang kerumah lagi... untuk membelinya...

walaupun malam malam... datang....tetap semangat...


Quote:Original Posted By Abdul Jabbar
emoticon-Recommended Seller lapor gan, pesenan dah nyampe dengan selamat emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2 ga usah ragu deh ama agan bowo22 emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ·Tatsuya·
Sori baru bisa kasi testi.. karena Paketnya dateng kemarin emoticon-Hammer

Pelayanannya mantep.. cepet.. begitu transfer duit.. langsung dah di proses
mantep banget ama mas bowo emoticon-Embarrassment
n akhirnya sampe ke tangan 20 kotak assalamnya emoticon-Embarrassment
besok-besok kasi diskon ya? emoticon-Malu

sayang dah.. Tikinya yang lelet.. setelah lebaran sampe..
maklum lah di tengah hutan


Pokoknya Jangan ragu-ragu dah ama mas Bowo emoticon-thumbsup


Ane tetapkan sebagai

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By motortiger
emoticon-2 Jempol
keren si agan...
barang dah nyampe gan...
overall bagus pelayanannya gan,cmn mau complain dkit..
kotaknya agak gepeng,gara2 perjalanan trus kegencet brang lainnya kynya gan..
next order ane pesen bnykan pake kardus yah gan..biar rada kuat. emoticon-Request
Ane nobatin nte sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Blue Guy Cendol (L) nyusul ntar mlm gan,blm mateng soalnya


Mba Indah , Sukabumi. ( Email )
Ass, selama ini ibu saya merasakan sakit pada bagian lengannya, untuk mengangkat beban yang enteng sj suka kumat, lalu sy mencari ramuan herbal , karna kalau pakai obat, bnyk efek sampingnya, sy tdk mau melihat ibu sy kena bahan-bahan kimia, karena sy bingung sdh terllu bnyk ramuan herbal, akhirnya sy direkomendasikan oleh teman sy untuk mencoba jamu assalam, yang ternyta khasiatnya langsung terasa pada minggu ketiga untuk sakit reumatik ibu saya, sy sgt bersyukur, alhamdulillah, karna ibu sy sudah lebih baik dr sblumnya. Sampai sekarang ibu saya sehat walafiat atas izin ALLAh makin lama makin membaik selama proses pengobatan jamu asfentin.Mohon doanya .. Trims - Mba Indah , Sukabumi.

Bagus, Bali
Saya bagus dari bali, ingin sedikit memberikan informasi dan testimoni asli dari saya langsung tentang Jamu Assalam.
Saya berumur 35th mempunyai berat badan overweight membuat saya mudah sekali lelah padahal baru sedikit menjalankan aktifitas. Saya bekerja sebagai Kepala Proyek yang tentu saja tidak sembarang memilih jamu traditional, apalagi obat-obatan. Saya sangat merasa lelah mencari ramuan herbal, sampai akhirnya ALLAH menunjukkan kepada saya kepada salah satu penjual online yang bernama mba via . Saya memberanikan diri untuk membeli 1box yg berisi 12 saset.
Fonis kolestrol yang saya dapati tidak mematahkan semangat saya untuk tetap menjalani aktifitas saya. Alhamdulillah sekali selama 1 bulan penuh saya rutin meminum jamu assalam, badan terasa lebih bugar, semangat, tidak mudah mengantuk, dan tentunya ini sangat merubah kinerja saya sebagai seorang yang dituntut kerja kerasnya. Dan Saya akan tetap mengkonsumsi Jamu Assalam ini untuk menurunkan kolestrol saya dan menjaga pola hidup sehat saya seperti saran mba via.
Saya sangat berterima kasih kepada ALLAH karena telah menyembuhkan saya secara bertahap, ini sesuatu yang saya sangat nantikan! Sukses Selalu dan jangan putus asa , Thanks!

Raihan , Sulawesi tenggara.
Menderita Diabetes ,
Membuat sy sdr akan pola hidup yg lebih seht, bayangkan sj kadar gula sy adlh 350! Membuat sy sgt dpresi pd saat itu.sy mencurahkn sgla isi ht saya kpd sahabat sy yg akhirnya menyarankan sy utk mengkonsumsi Jamu Assalam , Dahsyat! Puji Tuhan, selama 5 bulan lebih kadar gula saya kembali normal setelah meminum rutin pengobatan dengn jamu Assalam ini. Luka yg tampak perlahan sembuh. – Raihan , Sulawesi tenggara.

Syari, Depok
Hallo, sedikit testimonial dr sy ,karna saya sangat senang sekali mamah saya sudh jauh lebih baik setelah rutin meminum jamu Assalam ini.
Saya Syari, dr depok.. mamah saya sering sekali mengalami kesemutan, hingga pada akhirnya saya berniat membawa mamah saya ke pengobatan herbal yang harganya menurut saya sangat fantastis dan tdk sebanding dgn apa yg mamah saya dapatkan, tdk ada perubahan sama sekali .. akhirnya saya searching di media online … saya sangat milih-milih produk herbal karna mamah saya sangatlah sensitif , tdk smua herbal cocok dengannya.Setelah meminum rutin jamu Assalam 2 kapsul pada malam hari, pagi harinya mamah sudh tdk merasakan kesemutan parah, dan terasa lebih enteng badannya,, skrg untuk penyembuhan mamah rutin meminum jamu Assalam, supaya tetap sehat apalagi jamu Assalam ini adalah herbal tanpa efek samping, I love herbal , ,seperti yang ada di artikel web ini bahwa back to nature itu lebih baik juga Untuk yang muda sepertiku minumnya untuk pencegahan, ,dan aku sudh buktikan sndiri loh, badan terasa lebih bugar, sehat, dan cocok untuk yg lagi diet ,,, aku menjadi lebih sehat berkat Tuhan dan jamu Asfentin ini. Thx God emoticon-Smilie

Yulia , Palembang
Kaki bapak bengkak karena penyakit asam urat yang beliau sudh derita cukup lama, aku sangat sedih melihat bapak yang setiap jalan harus di papah karena kaki kanannya bengkak… aku tidak sembarangan memilihkan jamu/obat traditional utknya, berawal dr coba-coba skrng malah cocok,,,Bapakminum jamu Assalam ini sudah 3 bulan lamanya, efeknya pun sgt kelihatan, tdk instan slma 3bulan bapak pengobatan bersama jamu Assalam ini tiap bulannya semakin terlihat sgt baik hingga 3bulan terakhir. 1 bulan pertama bengkak bapak pulih, bulan seterusnya peningkatan bapak sangt hebat, aku tidak akan mengganti jamu herbalku dgn yg lain! Tks – Yulia , Palembang

Sultan-Tasikmalaya
Saya Sultan, asli dr tasikmalaya,hehe, sy mau kasih recomendasi kepada sahabat-sahabat yg membaca ini bahwa ini tulisan terbukti nyata adanya. Sy pekerja swasta berumur 25th .. Nenek saya berusia 67th menderita stroke, penykit yg sangat menakutkan bagi saya bahkan nenek sy, sudh menjalani pengobatan herbal namun hasilnya hanya sesaat, kedokter, efek samping sgt kerasa pd nenek ketika meminum obat dr resep dokter, saya ga tega sob, biar bgini sy sgt syg sama nenek saya, selain skrng menjdi asupan setiap hr untuk nenek, jamu Assalam ini jg sy mnum rutin untuk kesehatan saya dn keluarga dirumah, sy trmsuk org yg suka gym , dgn ramuan herbal jamu Assalam ini sy bebas makan sehat, gym berjalan lancar, malah badan tambah fresh , tdur saya jd lelap, pkk’a lelah setelah kerja atau gym mnumnya ya jamu Assalam ini, klo sya bilang si pengganti suplemen atau vitamin saya. Oiya, klo nenek saya dia sembuh dr strokenya stelah 6 bulan konsumsi jamu Assalam, bisa bayangin kan? Hanya 6 bulan , pdhl kemarin2, nenek susah bgd pulihnya, rutin pengobatan dengan jamu Assalam skrng nenek hanya pakai tongkt untuk jalan , biasanya baring dikasur aja atau pakai kursi roda.

Jihan, medan
Saya Jihan dr Medan, sy msh muda loh,
Sering ngerasa sakittttttt bgd bagian pinggul dn perut pas waktu PMS (pra menstruasi) trus, perut itu kembung, mual, bawaannya pgn muntah terus, itu sgt tdk membuat nyaman sy sebagai mahasiswi. Sebagai mahasiswi modern sy coba pergi kedokter, katanya hny sakit biasa,dan saya dikasih obat oleh dokter, tp ngga bertahan lama, sy browsing tentng apa itu obat traditional,, pd dasarnya jujur aja sy itu kurang bgd minat sm produk herbal, entah karna keliatan kuno , ketinggalan jaman, tp sy nemu produk jamu Assalam yg ternyta benar-benar diekstrak dr bahan alami, dan pas sy beli itu dr produsen di jakarta akhirnya sy coba mnum jamu Assalam ini, selang 3 jam ini yg sy rasakan:
• rasa sakit itu mereda
• Mual saya hilang
• Dan keesokan harinya pada saat Menstruasi, biasanya 2hr pertama itu nyerinya luar bisa , tapi ini ngga.
• Darah yang keluar ngga gumpal, lancar-lancar aja kaya 4hr haid.
Hebat bgd ternyta jamu Assalam ini disamping pengemasannya yang sudah modern, dan higienis, sy jd ga ngerasa kuno lg, bahkan sy recommended ke temen-temen, awalnya mereka ogah, tp sy tawarin sama mahasiswa yg wktu itu lg butuh buat ibunya, daaannnnnnn, hasil mengatakan tdk kecewa sama sekali bahkan, skrng sya iseng-iseng jd jualan produk ini dikampus,
Skrng jamu Assalam jd sahabat saya, pendamping sy ketika memakan, makanan khas sumatra .

Bpk. Ahmad, Palembang (55th)
Menderita sakit gula parah, di vonis Rumah Sakit kaki kanan harus diamputasi. Setelah mengkonsumsi Assalam selama 4 bulan, sudah bisa berjalan secara normal kembali.

Bp. Ichus, Semarang (27 th)
Menderita Asam Urat hingga kaki bengkak dan sakit saat dipakai berjalan atau duduk,
Setelah mengkonsumsi Assalam rutin selama 1 bulan kondisi kaki kembali sembuh normal.

Bp. Sutrisno, Kendal (36 th)
Sering mengalami kejang otot (kram), leher dan punggung terasa sakit di pagi hari
Telah membuktikan khasiat Assalam, setelah minum 2 sachet sudah terasa khasiatnya,
melalui info ke saudara, teman dan kerabat kini Beliau ikut aktif memasarkan di Kota Kendal.

Ibu Waryanti, Semarang (42 th)
Telapak tangan kaku dan sakit saat diregangkan, sering gemetar dan kesemutan. Setelah minum
Assalam selama 3 hari secara rutin malam dan pagi hari, sudah terasa khasiatnya dan gejala tersebut berangsur-angsur berkurang. Kini Beliau merekomendasikan kepada rekan sejawatnya tentang khasiat Assalam.

Ibu Susi Wiyanto, Semarang (55 th)
Bagian punggung dan tangan terasa sakit (nyeri/ngilu) karena terjatuh, sudah berobat dan minum obat tradisional belum ada kecocokan. Setelah mendapat referensi dari kerabat supaya minum Assalam secara rutin, terbukti khasiatnya. Dalam waktu 1 bulan Beliau telah sehat kembali dan mereferensikan khasiat Assalam kepada tetangga, kerabat dan rekan-rekan pensiunan di Depdikbud.

Bapak Juriadi , Wonogiri (15-Feb-2011, via sms)
Kakak menderita sakit gula tinggi dan tensi tinggi, saat jatuh terpeleset di kamar mandi, sudah berobat ke dokter 5 kali, kondisi tetap lemas dan sulit berjalan. Puji Tuhan, setelah saya anjurkan minum Assalam baru 5 sachet sudah mulai latihan jalan dan matanya terang dan tidak banyak tidur.

Bapak Wahyu Kusumo, Bangsri-Jepara (20-Feb-2011, via telp)
Kami bergerak dibidang Pengobatan Alternatif dan Pelatihan Penggalian Potensi Energi Pribadi di Padepokan Banyumilil. Coba-coba beli 1 box untuk diberikan 1 sachet dipadukan bersama Therapi, beberapa Pasien yang memiliki keluhan :
- Kaki sakit saat berjalan (Pasien pengidap gula tinggi dan pernah jatuh terpeleset dari tangga)
- Punggung terasa sakit (Nyeri Persendian)
- Sariawan Kronis
- dan beberapa keluhan lainnya.
Alhamdulillah banyak yang cocok dan berangsur-angsur membaik.

Bapak dr. Amiruddin, Bandung (22-Maret-2011, via sms)
Hasil pengobatan terbukti bisa meringankan penderita, saat ini masih meneruskan mengkonsumsi Assalam.

Bapak Solahudin, Brebes (16-Juli-2011, via sms)
Pertama kali dikenalkan Assalam ini, saya diberi satu sachet oleh mas bowo. Waktu itu malam hari karena capek-capek segera saya minum 2 kapsul, kebiasaan kerja lembur di malam hari biasanya paginya badan lemes dan loyo, bangun pun sering kesiangan, tidak disangka setelah malamnya minum paginya saat bangun badan terasa enteng dan segar, betul-betul beda dengan obat paket flu tulang yang sering saya beli eceran di warung. Ibu saya juga kena diabetes kering, saya minumkan Assalam sudah jalan 2 minggu, gatal-gatal berkurang dan kadar gula stabil sambil menjalani terapi dokter.
Sekarang saya merekomendasikan ke tetangga dan teman-teman, kini saya yakin dan percaya bahwa Assalam bisa menjadi sumber alternatif penghasilan saya selain membuka servis elektronik dan Handphone / Handy Talky.



profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
dari pada saya banyak cuap-cuap mendingan agan dan aganwati semua langsung merasakan khasiat dari jamu ini dengan cara order:
*ada diskon gan kalau langsung order di website
*harga normal melalui SMS/WA di 081806700819


pembayaran bisa di transfer kang ke yang di bawah ini
Quote:
BCA
Jamu Herbal Assalam
MANDIRI
Jamu Herbal Assalam

barang akan meluncuur segera melalui jasa yang di bawah ini
JNE
Jamu Herbal Assalam
TIKI
Jamu Herbal Assalam
POS INDONESIA
Jamu Herbal Assalam


profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

emoticon-Sundul: maleemm juragannn emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
bowo22
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

emoticon-Sundul: maleeemmm juragannnn emoticon-Sundul:
×