Main Content

Baterai Original & High Capacity, High Quality For Blackberry
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 79.000
Location :
elfarizashop99's
Feedback & Testimonial


Spoiler for FEEDBACK&TESTIMONIAL:
profile picture
Loading...
elfarizashop99's
Feedback & Testimonial

Spoiler for FEEDBACK&TESTIMONIAL:
profile picture
Loading...
mangfa
Loading...
Sist, Batrenya dah sampe kemaren, langsung charge full coba deh...
Alhamdulillah .. bertahan sampe sekarang, msh full bar....
kesimpulannya batrenya ok banget, sellernya ok juga
.
ngga bakalan ragu deh kalo ambil lg..., buat yg laen jgn ragu juga yah... segitu aj deh..
pokoknya batrenya
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
sellernya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Murzeca
Loading...
Baterai BB Torch berapa ya PM dong...
Sama BB Gemini 8320 hehehhe... Thx ya emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mangfa
Sist, Batrenya dah sampe kemaren, langsung charge full coba deh...
Alhamdulillah .. bertahan sampe sekarang, msh full bar....
kesimpulannya batrenya ok banget, sellernya ok juga
.
ngga bakalan ragu deh kalo ambil lg..., buat yg laen jgn ragu juga yah... segitu aj deh..
pokoknya batrenya
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
sellernya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Alhamdulillah, thx ya gan, dtunggu next ordernya emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Murzeca
Baterai BB Torch berapa ya PM dong...
Sama BB Gemini 8320 hehehhe... Thx ya emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Cek PM PM sent..
profile picture
Loading...
kontie2000
Loading...
Sis, ane yg kmaren sms nanya batt buat bold.
klo udh ada kbrn ya..sklian desktop chargernya klo ada. emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By kontie2000
Sis, ane yg kmaren sms nanya batt buat bold.
klo udh ada kbrn ya..sklian desktop chargernya klo ada. emoticon-Kiss


siap gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
asuhbalap
Loading...
baterai untuk bb pearl 9105 ada ?
profile picture
Loading...
diant46
Loading...
kirim ke medan untuk batre DX - 1 berapa sis?
PM yah emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
pikza
Loading...
baterainya masih ada yang untuk bold 9000? saya minat nih. PM yah..
profile picture
Loading...
mho's
Loading...
wajib di bookmark emoticon-Big Grin

gan, ane mau numpang nanya nih, pertanyaan yg mengganjal hati :
1. kalau baterai KLT ini ada efek samping mesin dalam pemakaian jangka panjang ga yah?
2. ukuran baterai KLT lebih besar atau sama dengan baterai biasa bb? kalau lebih besar dpt casing belakangnya ga?
profile picture
Loading...
sanisquare
Loading...
Quote:Original Posted By mho's
wajib di bookmark emoticon-Big Grin

gan, ane mau numpang nanya nih, pertanyaan yg mengganjal hati :
1. kalau baterai KLT ini ada efek samping mesin dalam pemakaian jangka panjang ga yah?
2. ukuran baterai KLT lebih besar atau sama dengan baterai biasa bb? kalau lebih besar dpt casing belakangnya ga?


pertanyaan ane sama. skalian pm ketersediaan batre bwt bold 9000 ya.
tqBaterai Original & High Capacity, High Quality For Blackberry
profile picture
Loading...
elfarizashop99's
Feedback & Testimonial


Spoiler for FEEDBACK&TESTIMONIAL:
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By diant46
kirim ke medan untuk batre DX - 1 berapa sis?
PM yah emoticon-Smilie


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By asuhbalap
baterai untuk bb pearl 9105 ada ?


adanya ori 99 nya gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By pikza
baterainya masih ada yang untuk bold 9000? saya minat nih. PM yah..


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mho's
wajib di bookmark emoticon-Big Grin

gan, ane mau numpang nanya nih, pertanyaan yg mengganjal hati :
1. kalau baterai KLT ini ada efek samping mesin dalam pemakaian jangka panjang ga yah?
2. ukuran baterai KLT lebih besar atau sama dengan baterai biasa bb? kalau lebih besar dpt casing belakangnya ga?


kalo ga slh udh ane bls via sms ya gan,

1. ga ad efek samping krn tegangan dan arus di design sama kyk aslinya
2. ukuran sama kyk biasany jd ga perlu casing belakang
profile picture
Loading...
533you
Loading...
kalo beli 2 diskon ga?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By 533you
kalo beli 2 diskon ga?


fast respon aja ya gan : 083870600499