Main Content

Jual Alat Mesin Pengemas / Pembuat Sachet Murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Langsung aja gan
mau jual cepet nih butuh duit
ane mau jual mesin pembuat sachet atau kemasan seperti kemasan sambal /kemasan apapun tapi dalam bentuk KHUSUS CAIRAN jadi bubuk2 gak bisa, cairan apa aja bisa, minyak sambal, kecap, dll yahh
Spoiler for contoh:


NIH GAMBAR MESINNYA GAN
Spoiler for gambar:


Ga cuma sambal gan tapi CAIRAN lain juga bisa.
Stok mesin cuma 1, masih new ga pernah dipake
dijual karena salah beli aja dijamin barang masih baru
cocok bgt nih buat yang punya dagangan



Serius aja gan, lokasi ane tangerang gan, mau ktmu(COD) daerah jakarta maksimal
klo mau liat2 dlu barangnya silahkan sms ato telp tanya alamat
diluar itu kirim2 aja gan DIJAMIN no tipu menipu
Jika berminat, langsung tanya n nego harga aja di 021-70507311
Serius Only Gan! Harganya Berkisar 30 Jt (pasaran masih tinggi bgt, boleh dicek) masih bisa Nego
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
PERTAMAX RESERVED!!!

For Order Contact 021-70507311 /
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By kasusdotus
PERTAMAX RESERVED!!!

For Order Contact 021-70507311 /
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By kasusdotus
PERTAMAX RESERVED!!!

For Order Contact 021-70507311 /
profile picture
Loading...
m1n62xz
Loading...
Sorry gan... masih kurang paham nih...
Ini mau jual sambal apa alat pengemas nya?...
Kalo pengmasnya kok gambar yang dipasang gambar sambal?....
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By m1n62xz
Sorry gan... masih kurang paham nih...
Ini mau jual sambal apa alat pengemas nya?...
Kalo pengmasnya kok gambar yang dipasang gambar sambal?....


ni jual mesinnya gan
kan itu contohnya
sry belum sempat upload foto mesinnya
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
UP UP UP
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By kasusdotus
UP UP UP
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By kasusdotus
UP UP UP
profile picture
Loading...
skopfcka
Loading...
mau tanya, sachetan yg dihasilkan dr mesinnya apa ukuran sebesar sachet sambal saja atau bisa ukuran lain? harga mesinnya berkisar berapa gan? thx
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By skopfcka
mau tanya, sachetan yg dihasilkan dr mesinnya apa ukuran sebesar sachet sambal saja atau bisa ukuran lain? harga mesinnya berkisar berapa gan? thx


langsung call 02170507311 aja yah
thx
profile picture
Loading...
ivanind
Loading...
Tolong PM ane harganya ya Ghan....thx
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By ivanind
Tolong PM ane harganya ya Ghan....thx

langsung tanya aja ya gan 02170507311
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By skopfcka
mau tanya, sachetan yg dihasilkan dr mesinnya apa ukuran sebesar sachet sambal saja atau bisa ukuran lain? harga mesinnya berkisar berapa gan? thx


untuk cairan semua cairan apapun bisa
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
yuk di UP dulu, barang bagus nih buat yang jualan ato bisnis
harga murah aja 021-70507311
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By kasusdotus
yuk di UP dulu, barang bagus nih buat yang jualan ato bisnis
harga murah aja 021-70507311
profile picture
Loading...
madzao
Loading...
Kenapa gak bisa klo bukan cairan gan ??

Harga berapa ??
profile picture
Loading...
Redika UGM
Loading...
gambar mesinnya dulu donk gan, tinggal jepret... inget pepatah kaskuslah... no picture= hoax
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By madzao
Kenapa gak bisa klo bukan cairan gan ??

Harga berapa ??


mesinnya emang khusus untuk cairan gan, untuk bubuk blom bs hehe mungkin campuran bubuk+cairan bisa

untuk harga lgsg call 02170507311 aja gan
profile picture
Loading...
kasusdotus
Loading...
Quote:Original Posted By kasusdotus
UP UP UP
×