alexa-tracking

USAHA MAKANAN PROFIT BERLIMPAH !! FRANCHISE / NON FRANCHISE <resto & cafe consultant>

Main Content

USAHA MAKANAN PROFIT BERLIMPAH !! FRANCHISE / NON FRANCHISE <resto & cafe consultant>
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.500.000
Location : -
USAHA MAKANAN PROFIT BERLIMPAH !! FRANCHISE / NON FRANCHISE <resto & cafe consultant>


\t Perkenalkan, nama saya Adhitya Yodha . saya berdomisili di jakarta. saat ini saya bekerja sebagai cafe & restaurant consultant . yakni, saya berperan sebagai guide bagi anda yang ingin membuat sebuah restoran yang elegan, mewah kelas atas atau sederhana sampai tempat usaha seperti warung, kios, booth, dan sebagainya. saya siap membantu anda mulai dari mencari lokasi yang tepat, desain interior & exterior, pembuatan menu, mentraining karyawan, mencarikan tenaga kerja ( chef, cook, waiter, kasir) sampai promosi dan sebagainya dengan modal sesuai kemampuan anda

Seperti yang kita ketahui sebelumnya , di Indonesia terutama di kota kota besar Sudah puluhan atau bahkan ratusan restoran atau usaha yang bergerak di bidang makanan jepang. Ini mungkin dapat di maklumi, di karenakan budaya Jepang sudah tidak asing lagi bagi penduduk Indonesia kebanyakan, termasuk makanannya.

Sepertinya makanan jepang di sini sudah amat sangat populer dan sedang menjadi sebuah trend di generasi sekarang, ini bisa di buktikan dengan banyaknya outlet outlet atau resto bahkan warung yang bertemakan makanan jepang. Bahkan sudah tidak terhitung lagi banyaknya khususnya di kota jakarta. Bisa di artikan bahwa usaha bertemakan makanan jepang ini ternyata cukup menggiurkan

Di sini saya mencoba untuk menawarkan kesempatan yang tampaknya cukup menjanjikan ini, yakni berbisnis makanan jepang. Khususnya bisnis atau usaha makanan jepang mulai dari restoran mewah atau sederhana sampai outlet di foodcourt, booth, warung dan sebagainya

Saya menawarkan konsep yang agak berbeda dengan sistem franchise. Brand atau nama tempat usaha anda nantinya bisa anda sendiri yang menamakannya, begitu pula dengan menu, konsep dan penampilannya, akan tetapi saya akan membantu untuk menuntun anda bagaimana membuat sebuah konsep usaha yang anda ingini nanti

Sudah sekitar hampir 16tahun saya bekerja sekaligus mempelajari makanan jepang, setelah akhirnya saya sudah berpindah pindah dari satu restoran ke restoran lainnya secara otomatis saya dapat beberapa pelajaran tentang konsep, gaya, dan variasi makanan jepang yang berbeda beda termasuk resepnya. Akan tetapi semua hal yang sudah saya dapat itu tidak saya tiru seratus persennya, itu hanya sumber inspirasi atau bahan perbandingan saja. Di sini saya menjual apa yang saya sudah buat sendiri, yakni resep makanan jepang yang halal, nikmat, murah tetapi tidak merubah rasa jepangnya itu sendiri

Saya sudah berpengalaman membuat beberapa restoran di berbagai kota di indonesia (1 di luar negri) dengan konsep dasar yang sesuai dengan kemauan pelanggan saya. akan tetapi sudah saya kembangkan sedemikian rupa sehingga setiap restoran tersebuti memiliki keunikan masing masing. Kesemua resto yang sudah saya buat ini memiliki konsep, tampilan dan menu yang berbeda beda sesuai dengan keinginan pemiliknya.


menerima juga :

* MENJUAL BAHAN MAKANAN JEPANG (JAPANESE FOOD SUPPLIER)
* KURSUS PRIVAT MASAKAN JEPANG (tidak menyediakan kelas)
* TRAINING SDM
* JAPANESE FOOD CATERING SERVICE
* PRIVATE PARTY (SASHIMI GIRL) NYOTAIMORI
* DESAIN INTERIOR EXTERIOR RESTO & CAFE
* FOTO MENU / PRODUK
* MEMBUAT KONSEP PROMOSI
* MENJUAL PERALATAN & PERLENGKAPAN RESTORAN
* JUAL BELI PERALATAN DAPUR (KITCHEN EQUIPMENT)
* MENJUAL SAUS JADI (BOTOLAN) & RESEP MAKANAN JEPANG YANG HALAL & MURAH RASA BINTANG LIMA


Hubungi:

085737637228

email:
sushichef_jakarta@yahoo.com



WARUNG SUSHI ANGKRINGAN
zushioda.blogspot.com


USAHA MAKANAN PROFIT BERLIMPAH !! FRANCHISE / NON FRANCHISE <resto & cafe consultant>



Quote:
profile picture
Loading...
Playboyo
Loading...
boleh ane bookmark dulu deh..

ini sistem fee ya gan? atau paket...
profile picture
Loading...
70NI770
Loading...
ijin bookmark dulu gan
profile picture
Loading...
am1enz
Loading...

Produk siap saji untuk menu Cafe / restoran

Salam sejahtera,
Numpang lapak nich....
perkenalkan saya Muhamad Amin dari PT.Katering Makanan Indonesia.
Saya menawarkan produk siap saji yang sangat praktis untuk menu di cafe dan resto.
produk kami siap saji hanya dalam waktu 5-10 menit.dengan berbagai varian menu dari menu indonesia ,west , oriental and etc.
dibuat per porsi sehingga praktis dan efisien.
tahan sampai dengan 6 bulan dalam kondisi frozen.
sertifikasi HACCP,Halal MUI standart ISO 22000.
kami tunggu responnya
terima kasih
CP: 081914942181 / 021-99695525
profile picture
Loading...
gerobakan
Loading...

SUKSES !!


Semoga penjualan berlimpah ya ga..
Dibantu sundul ya..

Salam,
www.tulanglunakgerobakan.com

USAHA MAKANAN PROFIT BERLIMPAH !! FRANCHISE / NON FRANCHISE <resto & cafe consultant>

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
rizalirawan
Loading...
Ijin bookmark dulu ya bosa
profile picture
Loading...
adhityayodha
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
adhityayodha
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Bdoel_Moejoer
Loading...
gan, ane ada rencana buat nih.. boleh tau ga yah kira2 budget berapa misalnya buat kayak kedai ajah gitu gan.. ane niatnya buat daerah sumatera.. cuma pengen masakan jepang, dan spesialisasinya bukan ke sushi tp..

mungkin bisa kirim ancer2 itungannya gan ke agungdhono@gmail.com
profile picture
Loading...
myevery
Loading...
catat dulu, untuk masa depan
profile picture
Loading...
jinohi
Loading...
Quote:


betul gan haha
profile picture
Loading...
wienter
Loading...
ijin bukmak gan..ane ada rencana buka warung, cm masih bingung aja nih modal berapa minimal..
profile picture
Loading...
blackbi12d
Loading...
pengen ada rencana bikin kedai,atau angkringan makanan japanese gitu.. thanks buat inspirasinya emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
ijin bukmark dulu yah gan, masa depannya bagus nih
profile picture
Loading...
ndha69
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
tukangkunting
Loading...
wah serba jepang semua nh emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
cand.
Loading...
ane bantu emoticon-Sundul: biar ga tenggelam
profile picture
Loading...
firtoy99
Loading...
modalnya kira2 brapa ya gan klo buat kayak angkringan jepang gitu....saya emang ada rencana mau buka usaha kuliner cuma emang masih bingung aja apa yg cocok gitu.....
profile picture
Loading...
cincincay
Loading...
Quote:


pertanyaan sama kayak d atas gan... emoticon-Smilie
PM y gan
profile picture
Loading...
inksing
Loading...
bookmark dan tinggalkan jujak dulu gan
makasih