Main Content

profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
gitofahmi
Loading...
Hari Minggu buka gak Bos?

profile picture
Loading...
gitofahmi
Loading...
Yach Gan, "fast response"-nya telat jawab Gan...... Jadinya ane keburu beli duluan nih di deket rumah ane ....

profile picture
Loading...
Ditadana
Loading...

ask

utk model gini ada ndak gan..? Jual roofrack/rak bagasi all variant car!
rencana mo aku pasang di ertiga.. trus harga2 didepan koq nda disertai photonya ya.. thx
profile picture
Loading...
Vitra27
Loading...
gan mo nanya gan, bengkel agan dimane gan?boil ane serena gan pengen dipasang gituan, sebelumnya ane mo nanya nih gan maklum newbie bgt urusan mobil.cross bar n roof rack mang beda ya gan?harganya untuk serena berapaan gan?
profile picture
Loading...
Vitra27
Loading...
slow respon agannya
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
Quote:Original Posted By gitofahmi
Yach Gan, "fast response"-nya telat jawab Gan...... Jadinya ane keburu beli duluan nih di deket rumah ane ....

Maaf gan untuk menjelang lebaran/natal/tahun baru ane pasti ga buka kaskus karena kesibukan di toko....



Quote:Original Posted By Ditadana
utk model gini ada ndak gan..? Jual roofrack/rak bagasi all variant car!
rencana mo aku pasang di ertiga.. trus harga2 didepan koq nda disertai photonya ya.. thx


itu namanya model attivo bos bahannya piu untuk ertiga bisa langsung sms aja ke 087880812715

Quote:Original Posted By Vitra27
gan mo nanya gan, bengkel agan dimane gan?boil ane serena gan pengen dipasang gituan, sebelumnya ane mo nanya nih gan maklum newbie bgt urusan mobil.cross bar n roof rack mang beda ya gan?harganya untuk serena berapaan gan?


cek pm gan
profile picture
Loading...
qullah
Loading...
Gan, tolong PM ini harga crossbar dan roofrack untuk hyundai trajet, tks.
profile picture
Loading...
rorokana
Loading...

roofrack buat kijang grand?

mo tanya roof rack buat kijang grand ,foto + harganya gan?
profile picture
Loading...
campurcampur
Loading...
Gan, pm in harga roofrail yg modelnya kaya crv + rack nya buat grand livina ane dnk thx
profile picture
Loading...
andre1981
Loading...
Gan,
Kalau yang cocok untuk fortuner yang mana yah? Saya mau yang paling besar, kalau bisa hampir sepanjang rail atasnya fortuner. PM yah gan.
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
SANASINI
Loading...
profile picture
Loading...
edysiswoyo
Loading...

roof rack terrano

roof rack buat terrano ada nggak mas, kayak model arb, dan harga berpa,tks pm
×