alexa-tracking

Main Content

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 1
Location : -

Blackjack.21 on Facebook

BlackJack.21

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch


Misi agan" sekalian kali ini ane mao nawarin iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch..
Langsung aja yaah gan penampakan barang nya..Cekidoot!!

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch


Kemaren kan ane nawarin iRig di lapak ane yang lain
[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch
(belum punya iRig?? KLIK DISINI)
kali ini ane mau nawarin iRig Mic dan iKlip, ini masih sesepuhnya juga gan.

Quote:
Check this out!

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch


Spoiler for Penjelasan detilnya gan:


Quote:
Nah yang ini iKlip
Spoiler for for iKlip:


kalo digabungin begini lah
[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch

illustrasi
[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch


Quote:
Penjelasan detilnya
iKlip tersedia dalam 4 tipe
-iKlip 2 (kompatible untuk iPad 2,3,4 dan iPad Mini)
-iKlip Mini (untuk iPhone/ iPod touch)
-iKlip Stand
-iKlip Studio


iRig Mic SPECIFICATIONS
iKlip SPECIFICATIONS

for video
Quote:
youtube-thumbnail



Quote:
- HARGA SPECIAL iRig Mic Rp. 1.076.000,- dan
iKlip: Rp. 689.000,-
Iklip Mini: Rp. 689.000, -
Iklip 2 for iPad: Rp. 689.000, -
IKlip 2 for iPad mini: Rp. 689.000, -
Iklip studio for iPad: Rp. 596.000, -
Iklip studio for iPad mini: Rp. 596.000, -
Iklip stand for iPad: Rp. 1.169.000, -
Iklip stand for iPad mini: Rp. 1.169.000, -

*harga dapat berubah sewaktu-waktu
** FREE ONGKIR KE SELURUH JAKARTA


Quote:

CONTACT PERSON
sms ke : 08998 7740 89
YM: [url=ymsgr:sendIM?fendy.hendry][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=fendy.hendry&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
cek tarif: www.jne.co.id
COD: Kelapa Gading, Sunter, dan sekitarnya

*Pengiriman dilakukan setelah uang diterima & Pembayaran yg masuk sebelum pukul 16.00, barang akan dikirim hari itu juga (terkecuali ada halangan)
Konfirmasi yang diterima setelah pukul 16.00 akan dikirim keesokan harinya
**Khusus Sabtu & Minggu kami tidak melayani pengiriman (libur).




Quote:

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch
PEMBAYARAN
[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch



Quote:

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch
JASA PENGIRIMAN
[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch



Quote:

[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch
Yahoo! Messenger
[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch

[url=ymsgr:sendIM?fendy.hendry][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=fendy.hendry&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]




Quote:
Tambahan Gan:

[HOT ITEM!!] JUAL iRig Amplitube untuk iPad, iPhone dan iTouch
[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch
[JUAL] Mouse E-BLUE Wireless!!
[JUAL] Epro 360 spin mouse (New item!)
JUAL X-mini MAX v1.1 Capsule Speaker (recommended item!)
[JUAL] Modem Sierra 308 AT&T (21,6 Mbps)
[JUAL] ModemHuawei k4505 Vodafone (28,8 Mbps) brg terbatas!!



Spoiler for bukti pengiriman:


Spoiler for perhatian!!!:



[JUAL] iRig Mic dan iKlip untuk iPad, iPhone dan iTouch
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
Quote: Beberapa Comment dari pembeli ane:

Quote:Original Posted By adhimovic
Gan saya yang kemaren order Smart AC30-nya
hari H transfer besoknya udah sampe aja barangnya emoticon-2 Jempol
pokoknya agan yg 1 ini

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Packingnya juga bagus, pelayanannya oke emoticon-Toast Trus sabar bgt,mski ane agk rewel nanya trs emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By adynataciayadi
hati-hati!!!, sebelum membeli, baca dulu...

Spoiler for hati-hati!!!:


Quote:Original Posted By vigilance
mau kasi testi buat agan satu ini

gan, barang senin kemaren da sampe, cepet nih order barang ama agan satu ini, sabtu siang menjelang sore gw transfer :d minggu siang barang di kirim, pas senin ane minta nomor resi ternyata senin sore pulang kerja barang sudah ada di rumah
MANTAP GANNNN
ga usah ragu lagi, agan satu ini emang

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By awll_21
SOLD to me... Thx to Kaskus...

thx gan yg udah mw nungguin ane ditempat COD-an., btw barangnya bagus n sesuai dgn spesifikasi yg disebutkan.,,

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus



Quote:Original Posted By chepot_random
ane janji testi ama agan ini,
barang uda diterima bbrp hari lalu cuma sewaktu colok modem ada mslh trus ane sms2an ama TS ditanggapin bae...ternyata yg bermasalah Laptop ane krn ada missing file stlh di instal ulang gada mslh.

Good seller for U, after sales service lumayan ok!!!

RECOMENDE SELLER!!!!

Klo ada cendol nganggur kirim yak wkwkwkwkwk



Quote:Original Posted By handband
Hati-hati kalo beli sama agan ini !!
Spoiler for beware!:


Quote:Original Posted By Lesserenshin
Seeeep Gaaaan, barangnya udah nyampe, well packaged, sampe2 ane susah banget ngebukanya. Pokok'e amank bakso yang ini bisa dipercaya deeh, walaupun pas siang emang agak susah di hubungin, tapi bisa dipercaya deeeeeh. Dengan ini ane memberi sampeyan gelar dengan lulusan ''RECOMMENDED SELLER'' emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Makasih modemnya yaaaa. emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By gwan.agustian
Haloo gan sory baru ngasii testi nih.... modem udah dipakai nih dan mantep barangnya gan, buat agan yang lain ga usah ragu sama agan yg satu ini emang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By SeveNDaysS
maap gan, kelamaan ngasih testinya hehe

yang pasti agan ini bener2 recommended seller deh! pokoknya jgn ragu2 kalo mau transaksi ama agan ini, barangnya pasti nyampe deh,,
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

oh iya, iRig nya bener2 ajib bro, kereeennn,,!! emoticon-Big Grin
cepetan belinya gan, ntar keabisan loh,, emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By dipotamammus
lapor gan..
modem huawei ec226 uda sampe dengan selamat di Bintaro emoticon-thumbsup:
begitu sampe langsung ane isi perdana smart bonus n gak salah ane pake modem satu ini.. tahan panas jadi internetan lancar jaya.. emoticon-thumbsup:
cuma sayang modemnya belum support call.. tapi ga masalah cos buat isi pulsa n paketan bisa lewat SMS.. n belum ada slot micro SD

overall recommended n worthed bgt buat beli modem satu ini.. n belinya tentu di lapak agan blackjack.21.. seller ramah, transaksi cepat, terpercaya, n tentunya masih boleh digoyang harganya... emoticon-Malu

ga usah ragu dah buat belanja di agan blackjack.21emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By OETAMIA
gan udah nyampe modemnya gan...makasih ya gan....ntar ane belanja2 lg ya gan...ni agan recomended seller gan...mantaff

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Thanks emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By Lonely_Ranger
Ane kemarin yang beli modem Sierra C305 kirim ke Sukabumi, pesanan cepat ditanggapi dan cepat dikirim.
Barang dah diterima Gan, kondisi gress masih baru kinyis-kinyis.
Seller yg satu ini sangat bertanggung jawab thd servis jualannya. Mangstap... Gann...emoticon-2 Jempol
Pokoknya...emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Kapan-kapan mampir lagi gan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By hendra696
emoticon-Shakehand2emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
sori gan kelamaan kasih testinya pokoknya agan yang satu ane nobatkan
recommed seller....................


Quote:Original Posted By destharatha
baru juga kemaren gw sms, hari ini barang udah sampe... mantappppp!emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Blackjack.21
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up