Main Content

Perangkap nyamuk elektrik c mos...garansi resmi pabrik 1 tahun...
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 175.000
Location :
kelebihan Perangkap nyamuk electrik c mos :

* Tanpa Asap
* Tanpa Bau
* Tanpa Bahan Kimia
* Tanpa Suara Bising
* Tanpa Sengatan Listrik (tidak mengagetkan )
* Hemat di bandingkan penggunaan obat nyamuk
* garansi pabrik 1 tahun
* spare part tersedia
* cocok di gunakan di rumah sakit,kolam renang,restoran,asrama,dll

Spoiler for penampakannya:

Cara kerja :

1. lampu ultraviolet saat hidup akan memancar mengenai Titanium Dioxide (Ti02) menghasilkan spektrum yang menyerupai suhu tubuh manusia (disukai nyamuk) sehingga nyamuk akan mendekat ke alat.spektrum ini mampu menjangkau radius 30 m.
2. Bagian tengah, ada kipas kecil dengan putaran yg kuat arah angin ke bawah. (seperti exhausfan). setelah nyamuk masuk karena tertipu suhu tubuh seperti manusia tadi, kipas ini akan menyedot kuat nyamuk kebagian bawah.(ke tarik kebawah)
3. Bagian bawah, ada ruang dikelilingi kasa, menjadi tempat untuk nyamuk yg terperangkap. nyamuk tidak bisa terbang naik karena kipas berputar kuat ke bawah. Nyamuk mati di tempat ini karena DEHIDRASI.

* Harga Satuan : Rp.175000,-


Hub/sms : 0812.9888.2269 ,
Pin BB : 2927BB66

Alamat : Jl. amal 3 Rt 009 rw 01 no 50
pondok bambu jakarta timur 13430

klik website : www.grosirglodok.com

BISA COD.....Reseller wellcome.......

profile picture
Loading...
Capt3n007
Loading...
wah mantap neh gan.. ada harga khusus gk buat koment di page one? hehhehe
bantu sundul ah...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
Quote:Original Posted By Capt3n007
wah mantap neh gan.. ada harga khusus gk buat koment di page one? hehhehe
bantu sundul ah...

harga khusus sms aja gan 085880202009
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
kevinalpha
Loading...
gan kalo alat kaya gini, biasanya yg rusak duluan apanya ? apakah kipasnya ato lampunya? ane minat nih, pake adaptor ato langsung listrik ?
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
Quote:Original Posted By kevinalpha
gan kalo alat kaya gini, biasanya yg rusak duluan apanya ? apakah kipasnya ato lampunya? ane minat nih, pake adaptor ato langsung listrik ?


pake listrik gan dan kalo pemakaian udah lama sekali biasanya lampu nya yang perlu di ganti ,tp lampunya ada di jual kok di luaran.cek pm ya gan...
profile picture
Loading...
kevinalpha
Loading...
ama yang model burung pinguin (yg setrum) lebih efektif mana ?
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
Quote:Original Posted By kevinalpha
ama yang model burung pinguin (yg setrum) lebih efektif mana ?


kurang lebih hampir sama gan efektifnya
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
b217anb217an
Loading...
,beli 1 gak diskon ya gan..
Pm nettnya. Rekber mau kan ganPerangkap nyamuk elektrik c mos...garansi resmi pabrik 1 tahun...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
profile picture
Loading...
wirabisnis
Loading...
×