alexa-tracking

Cd tutorial handycraf dari bahan resin

Main Content

Cd tutorial handycraf dari bahan resin
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
jual..2vcd kursus membuat handycraf dari bahan resin(fiber glass) seperti gantungan kunci yang ada serangganya,asbak,patung,tropy..dll dalam BAHASA INDONESIA.
cd pertama pengenalan jenis bahan baha nyang bisa di pake buat bikin cetakan
seperti gift,fiber,plastik,silikon ruber ...kemudian cara membuat cetakannya..
cd kedua pengenalan jenis jenis resin (102,2504,815) kemudian cara mencasting resinnya ke dalam cetakan tang sudah diterangkan di cd pertama (cara pembuatan cetakan).

teori dasarnya simple gan....resin di campur katalis(pengeras) jadi deh sebuah bentuk..
project pertamaku dulu adalah gantungan kunci berisi serangga.......tinggal cari serangga,campur adonan resinnya tuang di serangga tersebut 15 menit kemudian jadi keras seperti batu,...amplas mulai dari amplas kasar ke amplas halus...abis itu aku semprat pake pilox clear.............jreeeeeng jadi deeeeeeee
harga 2cd Rp.100rebu
MINGGU INI GRATIS ONGKOS KIRIM
Cd tutorial handycraf dari bahan resin

Cd tutorial handycraf dari bahan resin

capture preview
Cd tutorial handycraf dari bahan resin

praktek sendiri dari cd tutorial tersebut
Cd tutorial handycraf dari bahan resin

di atas,gambar gw praktekin ilmu dari vcd tersebut...gw bikin duplikat patung budha dengan bahan cetakan silicon..setelah jadi baru casting di resin...sesuai petunjuk di tutorial cdnya
jadi deh patung yg sama persis dengan masternya..siap di pasarkan

contoh karya yang turun order lumayan banyak...(aku jadikan lampu dg. menambahkan kotak base untuk naroh bolam nya)
Cd tutorial handycraf dari bahan resin

SO..GIMANA? MAU COBA BERKREASI....

hehehe bisa ngasilin uang gan...iseng iseng buat kreasi sendiri
email : deon_wox13@yahoo.com
0361 8077710
profile picture
Loading...
wox
Loading...
beberapa testi

Quote:Original Posted By ibumeng
gan, CD nya udah nyampe.. bagus dan informatif, apalagi buat ane yang suka isengan bikin-bikin kerajinan...

sukses buat lapaknya ya gan...

emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By seencerely
baru sempat kasih kabar skrg gan..
barang sudah ane terima jg sudah selesai ane nikmati tontonan tutorial fiberglass dr agan..

utk tutorialnya gmn kalau diberi teks..
yg dirasa penting2 aja, agar orang yg tdk tau tsb tdk tambah bingung.. emoticon-Smilie

terima kasih sudah mau berdiskusi n berbagi ilmu..
agan yg satu ini baik hati, tidak sombong, n mau berbagi ilmu pd sesama pengrajin fiberglass..

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

sukses selalu gan..
terima kasih..


Quote:Original Posted By Tjhaja
Barang sudha diterima gan...
pelayanan ok. kiriman cepat sampai.....
isi cd belum sempat ditonton. . hehehe
testi menyusul

recomended seller!



Quote:Original Posted By jettitik
TS nya gak muncul2 nih
hehee dah lama beli tapi baru sempet ngasi kabar

ayo jangan ragu sama bro yang satu ini
orangnya baik.....mau share

REKOMENDED SELLER BANGET DAH

oia boz....udah balik modal nih sekarang
hehehe


Quote:Original Posted By wonk_civil
sorry gan telat ngasih testi

barang dh nyampe bandung sehat walafiat emoticon-Hammer
lumayan skrg udh ngerti soal kerajinan resin tinggal praktek nih emoticon-Malu

mohon bantuannya yah klo2 ane ada pertanyaan emoticon-Malu
pokony agan yg satu ini
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

g usah ragu transaksi sama agan yg satu ini
emoticon-shakehand

emoticon-Blue Guy Cendol (S) sent


Quote:Original Posted By Deden11
Lapor Mas Gan...CD sudah datang dengan selaman sentosa.... , tinggal cari bahan-bahan aja lagi ini mau praktekin..., emoticon-I Love Indonesia (S) Terimakasih Gan.....
profile picture
Loading...
15di
Loading...
Bahasa inggris or indonesia gan ?
profile picture
Loading...
wox
Loading...
Quote:Original Posted By 15di
Bahasa inggris or indonesia gan ?


bahasa indonesia gan
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
wox
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wox
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat malam
profile picture
Loading...
wox
Loading...
halo............
profile picture
Loading...
mantazaka99
Loading...
hallo gan,,
mau nanya dulu..
ini bahasa indonesia ya??
trus untuk bahan pake apa?
mudah dicari??
ke pekanbaru kena ongkir brp??
via pm aja,,
tx
profile picture
Loading...
wox
Loading...
Quote:Original Posted By mantazaka99
hallo gan,,
mau nanya dulu..
ini bahasa indonesia ya??
trus untuk bahan pake apa?
mudah dicari??
ke pekanbaru kena ongkir brp??
via pm aja,,
tx


pm send gan
bahan pake resin gan sama katalist (sebagai pengeringnya)
cd bahasa indonesia
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat malam
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat sore juragan
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
wox
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat malam
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat sore malam
profile picture
Loading...
wox
Loading...
selamat siang