Main Content

[repost] Jasa bikin gitar & bass custom murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
closed thx
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...

bass fender precission baru jadi

closed
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
selamat berbuka gannn! emoticon-Angkat Beer emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
bismillahhh sundul dulu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: kunjungin fb nya asthenia yaaa emoticon-Big Grin http://www.facebook.com/pages/Asthen...06372819378727
profile picture
Loading...
nico46
Loading...
gan alamat lenkap bgt'nya dimana,,,umbulharjo deket apa..?
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
Quote:Original Posted By nico46
gan alamat lenkap bgt'nya dimana,,,umbulharjo deket apa..?


kalo bengkelnya di jalan solo gan,temen2 marketingnya ada dimana-mana.ada regional Jogja Kota, bantul, Solo, kalo ane dari Jakarta Selatan. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
pada sahur jam berapa nih?jam 7 apa jam 8? :P up dulu deh pagi pagi emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
ngabuburit yukkk! emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
up dulu ahhhh! emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
albertnigo
Loading...
Gan klo bass musicman nett nya brpaan gan??? wktu pengerjaan brpa lama??? [IMG][repost] Jasa bikin gitar & bass custom murah[/IMG]
profile picture
Loading...
albertnigo
Loading...
pict nya kyk yg diatas....(sori pnjam pict lapak sebelah...newbi)
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
ayo siapa lagii heheheh emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
Quote:Original Posted By albertnigo
pict nya kyk yg diatas....(sori pnjam pict lapak sebelah...newbi)


emoticon-Cek PM brooo emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
dindra
Loading...
om...mo tanya nih...

mengenai pick up dan elektriknya gimana ya?

mo tanya2 aja dulu kl mo bikin bass..

trims om
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
Quote:Original Posted By dindra
om...mo tanya nih...

mengenai pick up dan elektriknya gimana ya?

mo tanya2 aja dulu kl mo bikin bass..

trims om


pake standart korea bro.jadi kalo mau bikin fender hardwarenya fender korea, kalo musicman ya musicman korea, begitu seterusnya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
selamat berbuka gan! emoticon-Smilie emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
andreasangga
Loading...

[repost] Jasa bikin gitar & bass custom murah


gan bikin gitar kaya yang diatas ini bisa ngga? kira2 budget 1 juta bisa ngga emoticon-Big Grin minta infonya ya gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
Quote:Original Posted By andreasangga

[repost] Jasa bikin gitar & bass custom murah


gan bikin gitar kaya yang diatas ini bisa ngga? kira2 budget 1 juta bisa ngga emoticon-Big Grin minta infonya ya gan emoticon-Big Grin


emoticon-Cek PM broo emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
selamat pagi!up dulu! emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AstheniaShop
Loading...
ngabuburit yukkkk! emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: