alexa-tracking

Main Content

Airgun Red Laser Bore Sighter Kit, SENAPAN ANGIN / AIRSOFT KALIBER .22
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location :

SOLD OUT !!!

Airgun Red Laser Bore Sighter Kit, SENAPAN ANGIN / AIRSOFT KALIBER .22 (5,5mm)
(Untuk Zeroing Telescope Senapan Angin / Airsoft)



SPESIFIKASI:
-Max output power: kurang dari 5mW
-Wavelength: 635-655nm

*Untuk ZEROING TELESCOPE SENAPAN ANGIN / AIRSOFT



Spoiler for GAMBAR:


Quote:Original Posted By p3trucc1

LAPAK LAINNYA:

USB DVR 4 CHANNEL UNTUK CCTV
PCI DVR 4 CHANNEL UNTUK CCTV (BISA REKAM 4 KAMERA SCR BERSAMAAN)
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
pyongpyang
Loading...
Cuma untuk kaliber .22? Bisa dipasang d kaliber .177?
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
Quote:Original Posted By pyongpyang
Cuma untuk kaliber .22? Bisa dipasang d kaliber .177?


saya coba di sharp innova .177 kurang pas dikit bos, jadi ga bisa
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kaer44
Loading...
boss tanya dl, lazernya tahan air engga... soalnya mau di pasang di spear gun
tq
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
Quote:Original Posted By kaer44
boss tanya dl, lazernya tahan air engga... soalnya mau di pasang di spear gun
tq


wah kl ini blm tau ya, blm pernah pake speargun emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kianboy
Loading...
Technology adherance which seeks to innovate and enhance its capacity. A future weapon which can greatly contribute in the history.
scopes-sights-lasers
profile picture
Loading...
pratz03
Loading...

Ngakak Minat..

Bos, gw mau dong..
Tolong PM norek dan kontak person ya..
Thanks...

emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
praja.adi
Loading...
gan yang buat cal 177 ada gak ?
profile picture
Loading...
p3trucc1
Loading...
Quote:Original Posted By praja.adi
gan yang buat cal 177 ada gak ?


ga ada bos .177 emoticon-Big Grin