alexa-tracking

wireless custom ntuk gitar dan bass,hanya 600 ribu saja!

Main Content

wireless custom untuk gitar dan bass,hanya 600 ribu saja!VIDEO INSIDE)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
pindah ke http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post555122276
profile picture
Loading...
jras
Loading...
Ninggalin jejak dlu ahh.. Sembari nunggu video.. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
trinidads
Loading...
ayo gan upload dong video nya!!ga sabar nih wireless harga miring!
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote:


allrite gan :P
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote:


iya gan sabar yaah hehehe ane lagi ngumpulin sumber dayanya biar videonya maksimal
profile picture
Loading...
Wudi
Loading...
kok potonya gak bisa dibuka,,, ninggalin jejak dulu ah...

semangat terus orang2 kreatif indonesia... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
danz_famplet
Loading...
kok ga bisa di buka gan fotonya ???
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote:


Quote:


sudah ane perbaiki gan,makasih udah mau ninggalin jejak ya!!emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
up up up up up up up up up up up up up
profile picture
Loading...
evifchildern
Loading...

Smile 

pantau gan , sambil nunggu videonya emoticon-Big Grin hehe
profile picture
Loading...
rohimkaskus
Loading...
klo ada video nya , mantep nih
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote:


iyah gan haduuuh ini kamera kebawa adek ane ke kosan doi di bandung,pokoknya harus malam ini ane upload!! #tekadtekadtekad
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
gan ane mohon maaf masih mempending video nya,mudah2an dalam 2 hari ini bisa ane upload!
profile picture
Loading...
gambarnya mana gan ??
profile picture
Loading...
zaaditiya
Loading...
ijin ninggalin jejak gan,,
smbil nunggu penampakan sma video.a....
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote:


tuh ud gan..
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote:


tuh gan silakan udah tuh
profile picture
Loading...
rohimkaskus
Loading...
blom ada video nya ya ? btw jkt nya dimana ?
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote:


video belom,ane di jakbar gan,joglo
profile picture
Loading...
yiha88
Loading...
Quote: