Main Content

HELMET IRON MAN! best quality
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
SELAMAT PAGI,SIANG ATAU MALAM!

Ane mau jual barang mantab nih gan!

HELMET IRON MAN!

Terbuat dari resin dan alumunium backed

sumber cetakan: file 3D dari film iron man (efek spesial iron man)

Cocok dengan kabel untuk bagian dalam mata (biar bisa nyala),

awalnya ditujukan untuk tujuan tampilan, mungkin perlu beberapa pencocokan kecil untuk dapat dipakai

KONDISI SUPER MULUS

GAMBAR:



Spoiler for ironman:



Spoiler for ironman:



Spoiler for ironman:



Spoiler for ironman:



GIMANA GAN? MINAT?

harga: Rp 7.500.000 nego

Silahkan hubungi:+628176927777

MAKASIH AGAN AGAN!
profile picture
Loading...
xXGHAZYXx
Loading...
sundull up up up::
profile picture
Loading...
AVD1991
Loading...
gadagambargan
profile picture
Loading...
xXGHAZYXx
Loading...
Quote:Original Posted By AVD1991
gadagambargan


tuh gan udh ada
profile picture
Loading...
Mr.Boneng
Loading...
mahal banget gan harganya...

ane bantu aja dah
profile picture
Loading...
ironbox
Loading...
: :
profile picture
Loading...
yudhamarga
Loading...
: :
profile picture
Loading...
yudhamarga
Loading...
profile picture
Loading...
wow mahal uy
profile picture
Loading...
wah mantep nih gan.!!

mirip aslinya..

mahal bgt yahh

klo msh dibawah 500rb sih saya beli

bisa dipake gag tuh.??apa cm buat pajangan aja.??
profile picture
Loading...
juki777
Loading...
gambarnya gak keluar gan......
profile picture
Loading...
I_aM_sCeNe
Loading...
ga ada gambar,, bingung mo liad apaan..
coba re upload pict nya.. tertarik nih klo mank bagus..
profile picture
Loading...
yudhamarga
Loading...

Smile HELMYA UDAH LAKU GAN

Maksih buat agan2 yang udah bantu nyundul dagangan ane...
nanti kalo ada dagangan baru ane buka lapak lagi tolong dibantu ya...
profile picture
Loading...
micorp31
Loading...
Gambar nya ga kuar gan

Ijin numpang thread ane gan

Spoiler for Thread ane gan:
×