alexa-tracking

Investasi dunia akhirat = Parenting (cara mendidik anak)

Main Content

Investasi dunia akhirat = Parenting (cara mendidik anak)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location :
Sebelum penjelasan produk, berikut tampilan sebagian quote testimonial kami:

Quote:Original Posted By jewelsanchovy
kasetnya udah nyampe nih gan tadi siang..
isinya lengkap, bagus, dan dikasih bonus lagi!
thanks ya gan..
gue nobatin deh ni agan sebagai emoticon-Recommended Seller
pelayanan cepat dan hasil maksimal plus harga murah emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By cikeas.
barang bagus gan emoticon-Cool
top emoticon-Recommended Seller
ga usah ragu lg sama agan ini emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By John.Kei.
maju terus om TS yg ganteng emoticon-Recommended Seller
gue udah langganan sama nih orang
ga perlu di ragukan lagi gan
dari segi pelayanan om Ts ini yg terbaikl
dan segi service sangatlah memuaskan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By nine.one.one
maju trs wong semarang
uyapikan tenan ki mas gan'e emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Mabes.Polri.
pelayanan bagus banget gan
Tsnya baik hati + ganteng
jd jangan ragu untuk COD emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By singaporean
maju terus bro !
barnag udah sampe lho di tangan ane
makasih ya !


Quote:Original Posted By bluelevel
recsel pelayanan cepat emoticon-shakehand


“T4belanja” memfasilitasi Anda utk menjaga investasi dunia akhirat, yaitu ANAK yg merupakan buah hati & permata dlm hidup Anda. Silakan tengok di luar sana, banyak yg menginginkan buah hati & mencoba mendapatkannya dgn segala daya upaya. Anda yg sudah diberikan HARTA TAK TERNILAI ini hendaknya menjaga & mendidik mereka dgn baik. Kelak akan diminta pertanggung jawaban Anda atas anak Anda.

Kami menyediakan paket parenting yg dpt membantu Anda dlm mendidik anak Anda.

HARGA PAKET 7 DVD = Rp. 100.000.

HARGA ECERAN:
Bahan 1 – 4 (DVD) @20rb
Bahan 5 – 10 (CD) @10rb
Bahan 11 – 15 (DVD) @20rb
Bahan 16 – 22 (CD) @10rb

Info:
# Pemesanan via SMS ke 0 8 8 8 0 6 4 9 6 5 5 1 atau via PM KASKUS.
# Format: Nama, Alamat, Pesanan, Bank BCA /MANDIRI
# Ongkir ditanggung pembeli.
# Pake JNE.
# Garansi 3 hari setelah barang diterima (CONFIRM setelah terima paket).

Spoiler for Bukti pengiriman:


Bahan 1: Rahasia Orangtua Efektif yg Profesional dlm Mendidik Anak
Video ini menjelaskan bgmn mjd ortu yg sukses dlm mendidik & mengasuh anak mjd unggulan.

Bahan 2: Tangki Cinta Anak
Anak butuh rasa dicintai ortunya. Tp seringkali mrk merasa tdk merasa dicintai. Pdhl itu syarat utama anak tumbuh percaya diri, merasa berharga & dpt mjd manusia dewasa seutuhnya. Masalahnya, ortu kurang mengerti bgmn membuat anak merasa dicintai tanpa syarat. Di DVD hasil rekaman live seminar 3,5 jam ini Anda akan mendpt jawabannya.

Bahan 3: Rahasia buat Anak Ketagihan Belajar
Budi senang main video game hingga lupa belajar. Ortunya selalu menyuruhnya belajar. Karena tidak digubris, ortunya marah & berteriak utk menyuruhnya belajar. Saat belajar pun Budi tdk konsentrasi.
Apakah Anda mengalaminya? Jika YA,tonton video ini.

Bahan 4: Rahasia Mendidik Anak Agar Sukses & Bahagia
DVD video ini berdasarkan kisah nyata, bukan teori saja. Anda dpt belajar dari ortu yg berhasil dibantu memecahkan masalahnya. Belajar dari pengalaman orang lain dpt memberikan solusi.

Bahan 5: Menjadi ortu Terbaik bagi Anak Anda

Untuk dpt menjadi ortu terbaik bagi sang anak, Anda harus memiliki kesadaran diri yg baik. Dengan hal tersebut, maka ortu akan memiliki pengendalian diri dlm mendidik anak-anaknya. CD audio ini akan membimbing orangtua masuk ke relaksasi yg tenang & nyaman. Ini akan membantu meningkatkan kesadaran diri orangtua, lebih mempunyai kontrol diri, lebih sabar, & lebih bijaksana dlm mendidik & membesarkan anak.
Petunjuk penggunaan:
1. Dengarkan pakai headphone di waktu yg Anda khususkan.
2. Dengarkan secara rutin 1x dlm 1 atau 2 minggu.
3. DILARANG mendengarkan sambil mengendarai kendaraan.

Bahan 6: Mengatasi Emosi Negatif Orangtua Saat Mendidik Anak
Sbg manusia biasa, ortu seringkali jengkel, marah, frustasi, dll saat anak berperilaku tdk sesuai dgn keinginan orangtua. Emosi negatif ini hrs segera dihilangkan. Utk mendidik anak dengan efektif, orangtua hrs tetap memiliki kesadaran diri, kontrol diri yg baik, & emosi yg positif. CD ini berisi sesi relaksasi dan terapi utk mengatasi emosi negatif yg timbul sehingga ortu mampu mendidik anaknya dgn segala potensinya.

Bahan 7: Peran Penting ortu Memotivasi Anak Meraih
CD ini mengajarkan kepada orangtua menjadikan anak percaya diri, disiplin & mempunyai motivasi dari dlm dirinya sendiri utk memudahkan meraih prestasi.

Bahan 8: Music for Learning
Selain meringankan stress, jenis musik tertentu dpt meningkatkan semangat belajar. CD ini mengandung lagu-lagu yg dapat meningkatkan kinerja otak & membuat apapun yg ingin dipelajari lebih dpt ditangkap & diingat. Ini sangat cocok utk menemani putera-puteri Anda, bahkan Anda sendiri utk belajar.

Bahan 9: Music for Relaksasi
Para ahli menyatakan bahwa musik tertentu memiliki efek menenangkan & menghilangkan stres. Lagu-lagu di CD ini akan membantu Anda utk menjadi lebih santai, rileks, & membantu meredam emosi yg dapat membuat Anda lebih berenergi & bersemangat kembali setelah mendengarkannya.

Bahan 10: Mengembangkan Potensi Anak
CD ini membantu Anda dalam mengembangkan secara maksimal potensi & bakat yg terpendam pd anak Anda. Perlukah berbagai macam les utk anak? Apa yang sebenarnya dibutuhkan anak? Bagaimana anak dpt menemukan sendiri potensinya? Bagaimana anak dpt hidup bahagia karena melakukan apa yg disukainya? dll

Bahan 11: Key To Succes In Your Family - Parenting Essentials
Kita hidup di dunia yg penuh tekanan. Dr.Lynne Kenney percaya bahwa anak pada dasarnya murah hati & pemaaf. Utk menghadapi berbagai tantangan, kita dpt membesarkan anak yg kuat & mandiri serta juga dpt hidup mengasihi & membantu anak-anak utk melakukan hal yg sama. Hal-hal yang akan dipelajari:
~ Membangun & berkomunikasi tentang nilai utk anak.
~ Membuat batasan2.
~ Keluar dari “Lingkaran Kendali”.
~ Membantu anak-anak menemukan jati diri mereka.

Bahan 12: Key To Succes In Your Family - Raising Confident Kids
Anak selalu ingin cepat mjd dewasa. Mereka belajar dr apa yang dilihat di sekitarnya. Ortu mempunyai pengaruh terbesar dlm hidup mereka. Pembicara terkenal, penulis, & konsultan Denis Waitley mengatakan bahwa dgn mengenal & mengendalikan kekuatan itu, mereka dpt membantu sang anak utk mengembangkan perasaan memiliki, jati diri, & kepercayaan diri, serta kemampuan yg mereka perluakan utk menjadi kuat & dewasa yg efektif.

Bahan 13: Key To Succes In Your Family - The Child Connection
Mengasuh anak merupakan tantangan bagi ortu, namun dpt membuat frustasi. Anak2 suka belajar, tp karena otak mereka masih dlm tahap perkembangan, kadang mereka belajar dgn cara yg tdk terpikirkan oleh kita. Hanya dgn kontak mata/gerakan fisik dpt menjadi motivasi yang kuat bagi perkembangan anak Anda.
Dengan “Parenting Doctor” berdurasi 50 menit, Anda akan belajar :
~ Mengapa anak rewel & apa yg harus dilakukan
~ Apa artinya saat anak bertanya "Mengapa"
~ Mengapa saat Anda berbicara kepada anak, apa yg Anda ucapkan sangatlah penting.
~ Cara non-verbal utk menegaskan kelakuan baik (atau buruk)

Bahan 14: 123 Magic Parenting
Ini adalah video pembelajaran yg bagus tentang cara menangani anak dgn cara yang mudah & sederhana.

Bahan 15: Bagaimana Memakai Liburan 1 CD
Anda akan mendapatkan petunjuk cara menggunakan liburan utk anak dengan efektif & efisien.

Bahan 16: Bagaimana Mengelola Emosi Saat Mendidik Anak 1 CD

Emosi ortu seringkali menjadi monster yg menghantui anak. Belajar cara mengelola emosi saat mendidik anak agar jd baik & bertanggung jawab.

Bahan 17: Bagaimana Mengendalikan Anak Saat Tantrum 1 CD
tantrum = menangis campur marah dgn intensitas yg tinggi hingga membuat kegaduhan

Bahan 18: Inspirasi Pendidikan 2 CD


Bahan 19: Mana Yg Lebih Dulu Pendidikan Karakter / Calistung (Baca Tulis Hitung) 1 CD

Bahan 20: Mengapa Anak Saya Malas Belajar 2 CD

Bahan 21: Mengapa Anak Saya Suka Melawan & Susah Diatur 1 CD


Bahan 22: Abraham-Hicks
(Detail ada di bawah)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lapak t4belanja lainnya:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
1. Ceramah Islami -- Harga murah, dapet bonus
2. Paket Murattal
3. Paket Aneka Motivasi
4. TV Series: Barat, Jepang, Korea, Tokusatsu, Anime
5. => Gudangnya Ebook berbagai kategori <= UPDATE TERUS
6. => Kalung kuereeeen buangeeet n modis<=
7. => Aneka produk Oriflame harga khusus kaskuser<=
8. Paket video panduan kehamilan & kelahiran
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...

Bahan 22 (lanjutan dari atas)

Bahan 22: Abraham-Hicks
Video Parenting
Abraham Hicks - MP3
01 - Child's demand for co-creation is irritating mother 21.08
02 - Not create dependent children 2.59
03 - When bad happens to children 8.06
04 - Mom fears child's consequences 16.10
05 - Teaching Children To Trust Own Guidance System [1] 5.0
06 - Teaching Children To Trust Own Guidance System [2] 5.0
07 - Children know that they know 6.46
08 - Child feels better when beating others up 5.09
09 - Her child is stealing things 19.20
10 - Why is child rejecting mother’s positive suggestions 5.34
11 - On raising positive children 2.54
12 - When Children are competitive 11.25
13 - But childs All-Is-Wellness 12.29
14 - Children and Law of Attraction 11.54
15 - Is not parenting co-creating 13.45
16 - Tell children of past wrongs 4.48
17 - To best guide her children 9.49
18 - Allowing your child to not be an allower 11.03
19 - Delightful, maddening children 11.24
20 - Feels trapped with children 17.39
21 - When Children fear judgement 9.58
22 - Can children survive divorce 10.18
23 - Child feels lack's frusration 3.29
24 - Must Children Be Influenced 14.11
25 - It's parenting, or disciplining 3.17
26 - Her children's idiosyncrosies 12.53
27 - Child's experiencing contrast 10.59
28 - Errant Child Responsibility 11.06
29 - Children, Choices And Clay 5.43
30 - My Child's natural evolution 15.58
31 - To support her child's paths 5.07
32 - Virtual reality to help child become independant 9.40
33 - Being honest with children 4.36
34 - Teach child rights and wrongs 5.56
35 - If child patient can't speak 5.55
36 - She has a question about 'Indigo Children' 12.32
37 - To modify children's behavior 7.59
38 - But, child's offensive language 7.49
39 - Can she have a child and freedom 14.18
40 - How to best parent her child 3.14
41 - Deal with fear of child's fear 7.43
42 - Child bullies make him angry 17.19
43 - Child's comfort or discipline 7.24
44 - Will divorce damage children 9.49
45 - But his children want a dog 9.22
46 - Child's genetic drug desires 7.02
47 - His Spanish speaking children 7.49
48 - To protect small children 9.20
49 - Developing a stronger bond with his children 14.24
50 - Energy Of An Adopted Child 5.29
51 - Should mother allow her teenager her head 7.02
52 - Teen daughter is cutting self 15.24
53 - Bothered by teenager attitude 11.44
54 - A challenging teen daughter 13.16
55 - Teen son viewed TV porn site 6.15
56 - His young brother and sister feeling bullied 17.59
57 - Words to share with teenagers 14.28
58 - My Husband And My Teenage Son Do Not Get Along 8.28
59 - My Children Fight Constantly And They Are Driving Me Crazy 12.25
60 - My Children Have No Respect For Me 14.10
61 - AB04 13 - Why Children Have Trauma 1.23
62 - AB07 12 - Doomed By Childhood Influence 2.15
63 - AB18 A - Parenting 43.13
64 - AB18 B - Parenting 43.14
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Selamat malam
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Silakan order gan.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Selamat siang.
Silakan diborong.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
PM aja gan.
Kami siap melayani.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Selamat sore.
Kami tunggu pemesan berikutnya...
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Selamat sore gan.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Silakan PM untuk pemesanan.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Kami tunggu pesanannya di PM.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Selamat sore gan.
PM terbuka menerima pesanan.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Selamat malam gan.
Order masih dibuka.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Selamat sore semua.
Kami tunggu pesanannya via PM.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Kami tunggu pemesan selanjutnya...
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Malam gan.
Kami tunggu pesanan berikutnya...
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Silakan PM untuk melakukan pemesanan.
Terimakasih.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Silakan PM untuk melakukan pemesanan.
Tidak usah ragu lagi.
Seller terpercaya emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Kami tunggu pesanannya di PM gan.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Kami tunggu pesanannya via PM gan.
profile picture
Loading...
t4belanja
Loading...
Silakan PM untuk memesan emoticon-Cek PM (S)