Main Content

Grosir dan Eceran GITAR AKUSTIK & LISTRIK
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
GITAR AKUSTIK
Harga Murah Mulai Rp.100.000,-

Grosir dan Eceran GITAR AKUSTIK & LISTRIK

GITAR LISTRIK IBANEZ
Gitar Listrik Ibanez Harga : Rp.1.100.000,-
Grosir dan Eceran GITAR AKUSTIK & LISTRIK

hub: yuni 082139343116

no tipu2
ga pake afgan ama rosa ya gan...

beli banyak pasti di diskon
siap kirim ke seluruh Indonesia, harga belum termasuk ongkir

juga menyediakan berbagai macam alat musik, marching band ,seragam marching, dan rebana.

http://grosiralatmusik.blogspot.com

UPDATE :
Karena banyak yg nanya, sekalian ane jelasin di pejwan aja

Quote:Original Posted By perfectsins
Ongkir gitar kalo lewat JNE, TIKI, dll dihitung berdasarkan volumenya
dan emang mahal ongkirnya terutama untuk gitar akustik yg murah,
kecuali agan beli banyak mungkin agak ringan ongkirnya.
Jadi kalo mau beli ketengan mending COD an aja
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...

sundul ahh

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
omline
Loading...
bantu sundul gan,,, sekalian mau nanya gitar akustik buat newbie yang bagus apa ya n merknya?

barang kali ditoko agan ada,,, ane bookmark dulu...
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...

Inspiratif 

Quote:Original Posted By omline
bantu sundul gan,,, sekalian mau nanya gitar akustik buat newbie yang bagus apa ya n merknya?

barang kali ditoko agan ada,,, ane bookmark dulu...


kalo gtr akustik ane punya yg merk lokal ama yamaha.
itu juga udah lumayan buat newbie
profile picture
Loading...
gaksama
Loading...
minta list harga gitar nylon akustik yamahanya gan.. smoga aja free ongkir ke jakarta.. hehehehe
PM ya gan..
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
Quote:Original Posted By gaksama
minta list harga gitar nylon akustik yamahanya gan.. smoga aja free ongkir ke jakarta.. hehehehe
PM ya gan..

emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
menujuhidup
Loading...
minta list harga gitar string n nylon akustik yamahanya gan.. ni surabaya y gan?...PM y..thanx emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
NanditoArt
Loading...
nitip lapak yah gan ?? sukses jualannya... emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post512892850
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
RockaFighteR
Loading...
gitar2nya ga ada gan ? pict nya gituh gw bingung gan milih nya emoticon-Big Grin
trus list harganaya jg ya gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
centengpondok
Loading...
gan sama gan kirimin pricelist harganya ya gan, yang murah tp bagus gan, buat iseng2 aja dikamar. yg penting kualitas kayunya jangan rapuh aja gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
anakpinggiran
Loading...
gan gitar yg enak suaranya tp murah berapaan gan ? merk nya apa ? emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gak ada bass acoustic ya gan?
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
Quote:Original Posted By RockaFighteR
gitar2nya ga ada gan ? pict nya gituh gw bingung gan milih nya emoticon-Big Grin
trus list harganaya jg ya gan emoticon-Big Grin


ok ntr foto n hrga ane PM gan, mo yg akustik pa listrik gan?
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
Quote:Original Posted By centengpondok
gan sama gan kirimin pricelist harganya ya gan, yang murah tp bagus gan, buat iseng2 aja dikamar. yg penting kualitas kayunya jangan rapuh aja gan emoticon-Big Grin


foto n harga ane pm gan.
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
Quote:Original Posted By anakpinggiran
gan gitar yg enak suaranya tp murah berapaan gan ? merk nya apa ? emoticon-Big Grin


ane ada gitar akusttik yamaha, harga 135.000 mau gan?lokasi dimana gan?
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
RockaFighteR
Loading...
Quote:Original Posted By perfectsins
ok ntr foto n hrga ane PM gan, mo yg akustik pa listrik gan?


gitar acoustic aja gan ,
kalo gag gitar kopong aja yg bagus ya gan kayunya jg ga gampang rapuh, coz buat ane belajar main gitar gan heheheh emoticon-Big Grin
harganya harga anak SMA ya gan emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
perfectsins
Loading...
Quote:Original Posted By RockaFighteR
gitar acoustic aja gan ,
kalo gag gitar kopong aja yg bagus ya gan kayunya jg ga gampang rapuh, coz buat ane belajar main gitar gan heheheh emoticon-Big Grin
harganya harga anak SMA ya gan emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Cek PM