alexa-tracking

Omron Nebulizer NE-C28 TERMURAH!

Main Content

Omron Nebulizer NE-C28 TERMURAH!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 888.888
Location :
Ijin utk jualan lagi nih gan.

BUAT ANAK!

STRESS?! karena anak flu / batuk karena cuaca? tidak bisa keluar rumah?
ini solusinya!


OMRON NEBULIZER NEC28 BNIB! NO SECOND!

Bagi yang punya anak pasti tau deh betapa pentingnya alat ini.
Untuk uap saat anak2 batuk pilek. Berhubung mereka tidak bisa mengeluarkan dahaknya sendiri.

Kalo untuk urusan batuk pilek gampang banget ketepa nya.

Dan kalo tiap ke RS untuk di uap @ 65rb /datang
belum lagi kalo anak nya gak bisa anteng jadi buang uang dan waktu.

Sekarang bisa dari rumah.

Harga Spesial TAHUN BARU! BNIB Rp.645.000
Garansi Resmi 2 TAHUN OMRON INDONESIA


Yang didapat:
1 buah masker dewasa
1 buah masker anak2
1 buah selang udara
1 buah nebulizing kit (tempat obat)
1 buah compressor

FULL SET!
Penampakan:
Omron Nebulizer NE-C28 TERMURAH!

foto pribadi ini yah.

Ayo kapan lagi!
UPDATE STOK per Januari 2013: CUMA ADA 20!
Reseller? Ayo aja! Minimal 10 pcs Harga Khusus

Harga Satuan: Rp. 645.000 + ongkir (3 kg, berat sebenarnya 2,5 kg tapi jne menghitung pembulatan ke atas.) Lihat tarif [url]www.jne.co.id[/url]

COD OKE! tapi dengan catatan harus bayar dulu 50% sebelum COD.
COD daerah pluit dan sekitarnya.

hubungi 0855 884 7000 (SMS ONLY please)
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
Testi:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
harga pasnya gan ?
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
Quote:


Sudah pm gan.. dan harga net
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
mrs.dee
Loading...
saya yg beli nebulizer di rwmgn gan, sippp bgt, cpt nyampe brgnya, no tipu2 lg,

udh dipake jg kmrn nebulizernya utk anak

emoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
biznet89
Loading...

lowest price

Quote:




Gan. minta lowest price, dulunya mau beli di glodok..tapi kalau discount lagi, mending ane beli aja dehh..tkx
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
Quote:


Thx bu! Semoga cepat sembuh anaknya yah.


Quote:


PM sent.. harga nett gan.
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
driller23
Loading...
tanya2 dong gan. itu harus ada obat yg ditambahin lagi gak? atau cuma air panas aja? pm dong
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
Quote:


PM + SMS sent td yah gan
profile picture
Loading...
kevshock
Loading...
emoticon-Sundul:
×