Main Content

RAKET NYAMUK 2500 VOLT !! (ga butuh batere pula)
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 90.000
Location : DKI Jakarta
Agan-agan darahnya manis jadi nyamuk pada doyan nyiumin agan ?
Agan-agan bentar lagi ikut turnamen bulutangkis antar RW ?
Agan-agan mao olahraga sambil nonton tipi?
Agan-agan mao olahraga sambil tiduran di kasur?

atau agan mao kasih hadiah sama pak satpam keliling komplek agan buat menemani tugas malamnya ??

INI SOLUSINYA !!

RAKET NYAMUK 2500 VOLT !! (ga butuh batere pula)

Raket nyamuk dengan tegangan 2500 volt siap menumpas si penghisap darah dan siap membentuk otot-otot bisep & trisep agan !!

Pro +++ :
+ suara udah kaya petasan cabe rawit gan, dijamin KO tuh nyamuk
+ ga butuh batere, tinggal colok di idung eh steker rumah agan 8-15 jam
+ senter terang bisa dicopot *cocok buat pak hansip menyinari gelapnya jalanan malam
+ si nyamuk bakal silau dengan lampu biru indikator
+ ga pake bau obat nyamuk
+ badan jadi lebih sehat, terutama tangan agan jadi lebih berotot
+ ada kasa pelindung, jadi insya Allah aman dari senjata makan tuan gan
+ harga ga bikin dompet kosong


Con --- :
- stok terbatas, siapa cepat dia dapat
- warna random merah, kuning, dan orange

yang berminat sms aja gan, jangan nelpon karena ane sambil kerja takut ga keangkat
Spoiler for nomer hape:
atau ym

[url="ymsgr:sendIM?faislash"] [img]http://opi.yahoo.com/online?u=faislash&m=g&t=14&l=us"[/IMG][/url]

atau via BBM

31536269

dengan berat hati harga ternyata naek dari suppliernya

beli 1 harga 90rb

beli 2 ke atas harga jadi 85rb


COD Jakarta Selatan (jam kerja), Depok, Tanggerang (tergantung ane lagi ada di mana gan)

atau kirim lewat JNE, transfer via BCA gan, ongkos kirim cek website JNE daerah asal jakarta

Spoiler for pepotoan gan:






Testimonial yang udah beli gan (baru dikit, soalnya rata2 yang beli offline aja pada ga punya id kaskus)

Quote:Original Posted By kava.1432
Gan mau kasih testi neh...
Semalam COD ama agan ini... mantabs proses COD tepat waktu sesuai yang dijanjiin dan yang penting enak diajak komunikasi... untuk barangnya setelah dicoba dirumah hasilnya juga mantabs... moga aja nih barang bisa awet tahan lama... dan dengan ini agan ane nyatakan sebagai:
RECOMMENDED SELLER FJB KASKUS
RAKET NYAMUK 2500 VOLT !! (ga butuh batere pula)

SUKSES GAN !!!


Quote:Original Posted By Mbrekekele
Lapor gan, kiriman raket nya dah sampe..
Walau agak delay sampenya, tapi barang tiba dengan selamat.. :
SMSin aja terus, pasti dibales kok.. :
Ini rahasia, jangan bilang siapa2, ane juga dapet diskon.. :

Sekarang tiap orang di rumah pegang 1 raket, siap untuk bertanding..
Wahai nyamuk, Waspadalah..! Waspadalah..!!!!


RAKET NYAMUK 2500 VOLT !! (ga butuh batere pula)



*Cek daleman gan
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
makan siang gan

yang nanti COD daerah depok sore yah

profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
nyampe rumah siap bertempur sama nyamuk
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
nyamuk udah pada tewas, tiduuuuur
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
perang dulu ah sama nyamuk
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
yang tadi COD di pondok indah, selamat berolahraga malam
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
besok pagi COD di jeruk purut, mancabs
profile picture
Loading...
Mbrekekele
Loading...
Ijin ninggalin jejak dulu gan..
Baru ada 1 alat olah raga nih di rumah, olahragawan nya masih nganggur 2 orang..
Klo jumlah serangan nyamuk masih tak terbendung, ane bakal mesen..
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
silahgan


8 ciri Orang yang Gampang Digigit Nyamuk
profile picture
Loading...
kava.1432
Loading...
Gan mau kasih testi neh...
Semalam COD ama agan ini... mantabs proses COD tepat waktu sesuai yang dijanjiin dan yang penting enak diajak komunikasi... untuk barangnya setelah dicoba dirumah hasilnya juga mantabs... moga aja nih barang bisa awet tahan lama... dan dengan ini agan ane nyatakan sebagai:
RECOMMENDED SELLER FJB KASKUS
RAKET NYAMUK 2500 VOLT !! (ga butuh batere pula)

SUKSES GAN !!!
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
Quote:Original Posted By kava.1432
Gan mau kasih testi neh...
Semalam COD ama agan ini... mantabs proses COD tepat waktu sesuai yang dijanjiin dan yang penting enak diajak komunikasi... untuk barangnya setelah dicoba dirumah hasilnya juga mantabs... moga aja nih barang bisa awet tahan lama... dan dengan ini agan ane nyatakan sebagai:
RECOMMENDED SELLER FJB KASKUS
RAKET NYAMUK 2500 VOLT !! (ga butuh batere pula)

SUKSES GAN !!!


thanks gan, semoga awet dan bikin nyamuk pada takut mampir ke kamar agan

sukses karirnya, udah buat thread di lowongan gan? sapa tahu ada yang minat tuh
profile picture
Loading...
madtez
Loading...

pesen 2

Gan, pesen 2 dong raketnya....bisa COD untuk daerah rempoa ngga
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
rempoa tuh bintaro yah gan? paling di bintaro plaza/UIN ciputat/PIM/ gan dan jam pulang kerja gan sekitar jam 7-8an, sms/ym aja gan biar enak
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
bungkus-bungkus buat agan di semarang, besok ane kirim yah 2 pcs, siap maen ganda campuran nih
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
bangun pagi banyak rejeki gan
profile picture
Loading...
Mbrekekele
Loading...
Gan, ada garansi personalnya ga?
Sekalian PM super nettnya gan sampe Bekasi klo beli 2 biji..

Klo di korting nanti ane kasih cendol deh..

PM yah..
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
ditunggu besok yah gan, skarang udah pada tutup, baru liat pm agan udah transfer

yak siapa lagi yang mao ikut turnamen nyamuktangkis
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
bungkus-bungkus kirim 2 pcs ke bekasi
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
mari kita mandi siang
profile picture
Loading...
kuroroku
Loading...
beberapa testi dari berbagai lapak sebelumnya

Testimonial Kuroroku :cendolb
×