Main Content

Pendingin ps3 fat dan slim / mencegah ylod
Kondisi Barang : New
Harga : Rp 300.000
Location : Jawa Tengah
PENDINGIN PS3 FAT DAN SLIM UNTUK MENCEGAH YLOD

emoticon-Recommended Seller DAPAT MEMAKAI REKBER emoticon-Recommended Seller

Pasti pada takut sama yg namanya YLOD kan, saya jg pastinya gan emoticon-Malu
Salah satu penyebab YLOD kan rata2 PS3 kepanasan bgt,apalagi yg FAT cell nya lbh gede dari yg slim klo ga salah, otomatis panas nya jg amboiii… emoticon-Hammer

Klo mau test taro aja tangan di belakang PS3 nya,dijamin HOT gan!
emoticon-Ngakak

Biasanya kipas PS3 Fat akan berputar lebih kenceng dan suaranya kya jumbo jet,nah itu berarti si PS3 nya kepanasan gan,minta diademin. Biasanya ini kejadian klo kita mainin game2 yg grafisnya berat,kya GTA atw GOW dan lain2, Klo bisa jgn terus dimainin,tp istirahatin dulu bentar,baru mulai main lagi.. emoticon-Smilie

Kemungkinan ini dikareanakan sirkulasi udara di dalam body PS3 itu sendiri kurang bagus,jd system pembuangan panas nya kurang,walaupun kipas nya dah segede gaban tu buat dinginin GPU n CPU (IMHO)
Nah Tips yg ane bikin ini buat ngurangin gejala PS3 td kepanasan dan kipas nya ngebut, dan mungkin ini salah satu cara buat kita untuk menjaga PS3 dari serangan YLOD emoticon-Takut

Quote:Original Posted By panjihermawan
Pendingin ps3 fat dan slim / mencegah ylod


INGAT!!! Posisi kipas nya membuang angin yaa,jd kipas nya nyemprot angin ke arah luar PS3 bukan malah ke dalam PS3.. INGAATTT!!! klo ga PS3 agan bakalan musnah emoticon-Najis

cara ini ane dah test buat main game berat td dan game2 lain, tiap hari main 3-4Jam an, klo libur biasanya bisa 8 jam lebih,PS3 ga mati n ttp on game. Dan penyakit kipas ngebut dan notifikasi mesin kepanasan di kanan atas layar, ga nongol2 lagi .. emoticon-Kiss


- ITU UDAH PLUS ADAPTOR TAHAN PANAS ( JD KIPASNYA NYALAIN TERUS AJA GAN WALAUPUN PS3NYA UDAH TURN OFF)



minat pm kesini 085647765652 emoticon-Cek PM (S)
atau bbm ane 7EEC5704 emoticon-Cek PM (S)
whats up atau line : 085647765652

Quote:Original Posted By panjihermawan
Pendingin ps3 fat dan slim / mencegah ylod


terima kasih atas kunjungan ke lapak kami
emoticon-Shakehand2

Pendingin ps3 fat dan slim / mencegah ylod

:Paws: TESTIMONIAL ANE :Paws: emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By olkidesandrov
pendingin PS yang ane pesen dari ente udah sampe di rumah ane dengan selamat . BARANG NYA emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
PELAYANAN emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
POKOKNYA jangan ragu deh mesen sama agan atu ini , he is emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




Quote:Original Posted By arlie
brp harganya gan? PM dong

emoticon-Cek PM

Quote:Original Posted By PDNAGAMAS
minat gan brp duit?pm yah..lokasi dmn?


emoticon-Cek PM

Quote:Original Posted By Snorpy
bisa buat xbox 360 ga gan?


bisa gan, kalo xbox untuk mencegah RROD (kepanasan mesinnya)
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By ang2ara
harganya berapa tuh.broo ???


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Adek Imphi
PM harga n lokasi dong bro...


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
obi220892
Loading...
bantu sudul gan emoticon-Sundul:
emoticon-Angkat Beeremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By detros
brapa duit nett nya bro??

bisa buat fat??

PM/VM ya emoticon-Malu (S)


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By iculmbul
Pmin hrgnya gan.. Thx Pendingin ps3 fat dan slim / mencegah ylod


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Cocoromeo
berapaan gan? pm donk. posisi dimana?


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By dhani_12
gan, ke jatinangor nettnya berapa??


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
neotoon
Loading...
ini yg dijual apanya gan...kipasnya apa adaptornya??,. emoticon-Bingung
klo kipas nya kan dari kompie yg dah ga kepake jg bnyak ane, gan.. emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By neotoon
ini yg dijual apanya gan...kipasnya apa adaptornya??,. emoticon-Bingung
klo kipas nya kan dari kompie yg dah ga kepake jg bnyak ane, gan.. emoticon-2 Jempol


2nya gan emoticon-Smilie
adaptornya yg bagus gan emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia