alexa-tracking

Buku Untar Manajemen Pemasaran GRATIS

Main Content

Buku Untar Manajemen Pemasaran GRATIS
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Hi bro ane punya buku kuliah ane yg gak dipake. Daripada di buang, mending ane kasih buat bro yg membutuhkan untuk kuliah. Lagipula kan harga buku kuliah mahal-mahal.

Rules:
- Anak Untar Manajemen Pemasaran diutamakan.
- Ketika COD wajib menunjukan kartu mahasiswa. Kalau meragukan saya tolak tanpa alasan.
- Verifikasi status mahasiswa diperlukan!!! Akan saya cek ke kampus lewat BEM.
- Gratis 100% tidak dipungut biaya apapun.
- Saya berhak memutuskan siapa yg mau saya pilih, tanpa diganggu gugat. Dan saya tidak perlu menjelaskan alasannya.
- Buku berada di Pantai Indah Kapuk, Jakut.

List Bukunya (Semua bahasa Indo):
- Manajemen Lembaga Keuangan; Dahlan Slamet
- Manajemen Pemasaran Global Jilid 1; Warren J Keegan
- Rethinking Marketing; Kotler
- Manajemen Pemasaran Jilid 1 & 2; Kotler
- Kewirausahaan; Rasyid Yusuf
- Ekonomi International; Nopirin
- Ekonomi International Jilid 1 & 2; Hamdy Hady
- Manajemen Strategis; Fred R David
- Manajemen Keuangan Jilid 1 & 2; Weston Copeland

Semua dalam kondisi bagus, setara dengan perpustakaan deh. Kalau beli baru nilainya jutaan ini.

Yang mahasiswa dan minat bisa PM
profile picture
Loading...
CT23'S
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
CT23'S
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
CT23'S
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
zumikko
Loading...
buku nya masih ada gan ?
ane untar menek '10
profile picture
Loading...
CT23'S
Loading...
PM sent bro cek.
profile picture
Loading...
CT23'S
Loading...
Buku gratis buku gratis ayo ayo diambil. nanti dateng tinggal bawa kartu mahasiswa yg aja kok.
profile picture
Loading...
CT23'S
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
CT23'S
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
micksandra
Loading...
Halo gan..ane anak mene '10..siap ketemu kapan saja.. *waiting emoticon-Smilie
Buku Untar Manajemen Pemasaran GRATIS
profile picture
Loading...
maliqinas
Loading...
gan ane lagi nyari buku Manajemen Pemasaran Jilid 1 & 2; Kotler,, tapi ane bukan mahasiswa untar,, saya perlu buku itu buat skripsi
profile picture
Loading...
Saki Asakura
Loading...
saya nyari Manajemen Strategis; Fred R David
mahasiswa UK.Petra Surabaya
perlu buat skripsi >.< udah keliling nyari-nyari, soalnya ngantri klo pinjam di perpus
sekalian adek saya angkatan '10 manajemen perhotelan, nerusin saya
jadi juga perlu buku yg sama, bisa saya turunin ke ade lagi deh
klo dikasi ^^
profile picture
Loading...
PrettyOlivia
Loading...
Haloo emoticon-Big Grin saya tahun ini masuk untar nih fe mene hehe saya boleh nanya ga kak kalau di sem satu buku mene yg dipakai yg mana aj yaah kak? hehee Thxx yaah kak :3
×