alexa-tracking

Gan, Ternyata Air Liur Lebah Dapat Melawan Sel Kanker [MUST SEE !!!]

Main Content

AMAZING, Ternyata Air Liur Lebah Dapat Melawan Sel Kanker [MUST KNOW !!!]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location :
..............................
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
TESTIMONI YANG TELAH MENGGUNAKAN PROPOLIS :

Derita Stroke Berat
Pak Risal, Wamena,Papua

Bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit untuk berbicara dan berjalan bagaikan robot. Kemudian diperkenalkan Propolis yang saya konsumsi 3x7 tetes per hari. Reaksinya luarbiasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira,ingin rasanya saya telan Propolis tersebut dengan botol-botolnya.

Derita Rematik
Pak Ina, 70 tahun, Sumedang

Menderita penyakit rematik selama 4 bulan sehingga untuk berjalan susah,sesudah meminum propolis beberapa hari penyakitnya membaik. Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi,padahal saya baru minum propolis kurang dari 1 botol.

Untuk Derita Prostate
Tn Dani,76 tahun, Bandung

Saya menderita pembesaran prostate,sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya minum propolis sebanyak 3x7 tetes, ternyata setelah meminum 3x sehari,keluhan tsb hilang dan dapat buang air kecil seperti biasa lagi.

Untuk Derita Wasir
Ibu Uum,30 tahun, Bandung

Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.

Untuk Derita Asma
Ibu Nia,30 tahun, Sumedang

Anak saya menderita asma. Usianya baru 4 tahun. Setiap minggu ia selalu ke dokter spesialis karena pilek,sesak dan demam. Saya beri propolis sebanyak 2x4 tetes,ia masih pilek setiap minggu,tapi tidak pernah panas badan lagi dan sekarang penyakit asmanya berangsur sembuh.

Untuk Diabetes
Pak Jono - Jakarta Timur

Bekam adalah metode pengobatan yang dianjurkan didalam Islam oleh Rosulullah saw. terapi dengan metode mengeluarkan darah kotor ini kembali populer sekarang ini. salah satu mitra bisnis PT LPK di bilangan cakung jakarta timur mengembangkan terapi ini tentunya disertai dengan terapi propolis. Ada pengalaman menarik yang disampaikan salah seorang pengelola klinik bekam di cakung tersebut kepada managemen LPK disertai dengan foto kondisi si pasien. Yang bersangkutan mengobati seorang pasien diabetes sebut saja nama si pasien tersebut pak Jono. Pak jono menderita diabetes selama satu tahun dengan kondisi kaki sudah membusuk. dengan terapi bekam selama tiga kali dan menghabiskan propolis sebanyak 3 botol, dimana propolis tersebut diminum sebanyak 10 tetes 3 kali sehari dan dioleskan diluka yang ia derita, ternyata sekitar 12 hari luka yang ada pada kaki pak jono sembuh, berat badannya meningkat dan mulai makan nasi kembali. disampaikan oleh Abd Ghofar, pengelola klinik bekam la-tahzan cakung JAK-TIM.

Masalah ginjal, lambung dan sakit kepala
Zulfan Effendi - Sumatera Utara

Sehabis shalat Dzuhur di sumatra utara tepatnya di daerah batubara kisaran, salah seorang distributor PT lpk menyalami saya dan kemudian mengajak diskusi. "Pak Rokim setelah saya minum untuk kelima kali propolis dan saya langsung meneteskan dibawah lidah saya kurang lebih 5 tetes, ternyata saat saya buang air kecil keluar darah kental seukuran jari klingking saya, apakah propolis berbahaya bagi kesehatan saya?" demikian ditributor tadi dengan nama lengkap zulfan Effendi mengawali pembicaraan. saya pun langsung teringat kejadian serupa yang dialami oleh seorang distributor di bilangan cengkareng, ust Jarwadi nama distributor tersebut. Ust jawardi bercerita langsung ke saya bahwa selama seminggu setelah beliau minum propolis keluar darah berbentuk serat saat buang air kecil, Ust jarwadi menyampaikan bahwa selama ini ia mengalami permasalahan ginjal tetapi setelah kejadian tersebut permasalahan ginjalnya hilang.teringat hal tersebut saya langsung menyamapikan kepada bapak zulfan effendi bahwa beliau mengalami permasalahan di ginjal. "betul pak saya suka merasakan sakit pinggang dan memang saya agak kurang minum air, selain itu saat minum pertama kali propolis saya merasakan mual karena memang saya mengalami permasalahan lambung dan saat minum kedua kalinya kepala saya terasa sakit dan memang kalo saya habis jalan-jalan selalu mengalami pusing-pusing dan alhamdulilah sekarang saya tidak pusing-pusing lagi". demikian bang zul menambahkan. menjelang kepulangan saya tanggal 5 november ke jakarta saya ketemu lagi dengan bang zulfan effendi. "Alhamdulillah kondisi saya sekarang sangat baik, dan saya pun akan mengembangkan propolis di sumatra utara" demikian kaliamat penuh semangat yang meluncur dari bang zulfan. Selamat atas kesembuhan bang zulfan. Terima kasih ya Alloh engkau mempercayakan kepada kami untuk mengenalkan propolis yang engkau berikan khasiat didalamnya. Rokim A Kariim

Keluhan Pasca Operasi Batu Ginjal, sembuh dengan ½ botol propolis
Pak H.Rahmat

Pasca Operasi batu ginjal, Pak H. Rahmat harus istirahat kurang lebih selama 3 bulan, luka bekas operasinya belum sepenuhnya kering, dan perutnya terus terasa ngilu, sebelum operasi Pa Haji memang pernah ke Rumah untuk sekedar konsultasi jika menggunakan propolis seperti apa rasa sakitnya, setelah mencoba menelepon salah satu "pasien" propolis yang telah berhasil batu kandung kemihnya keluar, akhirnya beliau tetap memutuskan untuk dioperasi dengan harapan sakitnya hanya sebentar. Beberapa hari pasca operasi, beliau datang lagi ke rumah, katanya mau coba propolis sebab masih terasa ngilu dan lukanya masih agak basah, malam itu juga saya oleskan propolis di bekas luka operasinya dan di sarankan untuk di minum di rumah 3 tetes 3 kali/hari. Besok paginya beliau telp saya dan menceritakan yang beliau rasakan, yakni jadi sulit buang air kecil, kemudian hari kami baru tahu bahwa itu tindak balas, saat telpon pagi itu saya sarankan dosis di tingkatkan jadi 5 tetes 3 kali/hari dan sebanyak mungkin minum air putih. akhirnya hanya dengan menghabiskan 1/2 botol, YA SETENGAH BOTOL Propolis yang 6ml saja, keluhan pasca operasi ginjal tidak terasa lagi, beliau sudah berani bawa mobil dan motor lagi tanpa harus bedrest 3 bulan, Alhamdulillah ya Pa Rahmat, semua atas Pertolongan Allah SWT.


Untuk Diabetes saya dengan jauh lebih murah !!
Nama: H. Unan

Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya harus mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis. Setelah saya membaca brosur tentang propolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Alloh SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Alloh SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan sayapun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga, alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik

Propolis atasi Darah Tinggi, Maag, dan Wasir pada keluarga saya
Nama : Rani

Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi, dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya, saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya dirumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya (rani) sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengkonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasirnya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasirnya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus.

Melia Propolis Untuk mata minus dan silindris
Anna M (35 Tahun) Karyawati, Bogor

Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum Propolis 5 tetes 3 kali sehari dan ditetes kemata 3 kali sehari , alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum propolis
Bagi anda yang sudah melihat potensi bisnis produk Unik ini & ingin SEGERA mendahului peluang ini, silahkan bergabung sekarang
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
i0s
Loading...
Waww..
Nice inpoh ni gan..
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
Quote:Original Posted By i0s
Waww..
Nice inpoh ni gan..


silakan order gan..
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
cep.cepot21
Loading...
bner tuh gan. ane juga ngersain manfaatnya.mantap bener ...
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
Quote:Original Posted By cep.cepot21
bner tuh gan. ane juga ngersain manfaatnya.mantap bener ...


memang terbukti sebagai karunia dari yang maha pencipta.
profile picture
Loading...
zanehk
Loading...
pinter bener si agan, nebeng fjb di lounge hahaha emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Clease
Loading...
wah ini bener gan emang mujarab emoticon-2 Jempol, ane waktu itu jatuh dari motor ampe luka parah terus disembuhin sama bokap ane pake bgtuan cuma 4 hari langsung sembuh alhamdulilah. bokap ane nyesel karna waktu itu blom tau obat dan akhirnya ibu ane meninggal karna penyakit sejenis kanker gan padahal bisa disembuhin pake nih obat kalau rutin diminum (jadi curhat ane emoticon-Frown ). jangan ragu gan biarpun harga mahal tapi efeknya baik bagi untuk menyembuhkan penyakit emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
Quote:Original Posted By Clease
wah ini bener gan emang mujarab emoticon-2 Jempol, ane waktu itu jatuh dari motor ampe luka parah terus disembuhin sama bokap ane pake bgtuan cuma 4 hari langsung sembuh alhamdulilah. bokap ane nyesel karna waktu itu blom tau obat dan akhirnya ibu ane meninggal karna penyakit sejenis kanker gan padahal bisa disembuhin pake nih obat kalau rutin diminum (jadi curhat ane emoticon-Frown ). jangan ragu gan biarpun harga mahal tapi efeknya baik bagi untuk menyembuhkan penyakit emoticon-thumbsup


makasih testimoninya
silakan order gan, utk menjaga kesehatan orang - orang yang kita cintai.
profile picture
Loading...
Ane juga pake itu, ngga pernah sariawan gan emoticon-2 Jempol mantap deh pokoknya
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
Quote:Original Posted By Whitejustice93
Ane juga pake itu, ngga pernah sariawan gan emoticon-2 Jempol mantap deh pokoknya


benar2 terbukti khasiatnya.
subhanallah
profile picture
Loading...
pargaulan
Loading...
Ternyata si agan orang melia juga toh...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
silakan order...
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ternyata orang melia toh gan..
sukses selalu ya..
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
Quote:Original Posted By rezaardiansyah
ternyata orang melia toh gan..
sukses selalu ya..


amiin, makasih gan...
mudah2an banyak yang tertolong dengan propolis ini.
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
ayo gan, silakan order
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
awayandodo
Loading...
ehh si agan numpang promo di lounge yahh..

emangg mujarab ni propolis..
Bokap ane penderita Diabetes gann...
sebelum komsumsi propolis Gula Darahny 400 lebih,..
setelah komsumsi proplis tiap bulan cek up gula darah mulai menurun, trunnya bertahap gan, dari 332, terus jadi 217.., terus 150, nah sekarang gula darahnya stabil gan di 121, bokap sebelumnya komsumsi beras merah, tetapi sejak komsumsi propolis, udh komsumsi beras putih...
Alhamdulillah gann..
Semoga Bokap ane sehat Walafiatt sampai selamanyaa...
Terimakasih Propolis....
profile picture
Loading...
Luphmom
Loading...
nice thread gan Gan, Ternyata Air Liur Lebah Dapat Melawan Sel Kanker [MUST SEE !!!]
profile picture
Loading...
polygonteam
Loading...
Quote:Original Posted By awayandodo
ehh si agan numpang promo di lounge yahh..

emangg mujarab ni propolis..
Bokap ane penderita Diabetes gann...
sebelum komsumsi propolis Gula Darahny 400 lebih,..
setelah komsumsi proplis tiap bulan cek up gula darah mulai menurun, trunnya bertahap gan, dari 332, terus jadi 217.., terus 150, nah sekarang gula darahnya stabil gan di 121, bokap sebelumnya komsumsi beras merah, tetapi sejak komsumsi propolis, udh komsumsi beras putih...
Alhamdulillah gann..
Semoga Bokap ane sehat Walafiatt sampai selamanyaa...
Terimakasih Propolis....


makasih gan, udah ngasih testimoni.
amiin mudah2an bokap sehat selalu..
emoticon-Smilie
×