alexa-tracking

Main Content

JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000.000
Location : -

PENGUMUMAN:
DEAR AGAN2 SEMUANYA, MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA KARENA SATU DAN LAIN HAL MAKA LAPAK BRAKET MOTOR INI SUDAH DITUTUP, TERIMAKASIH UNTUK DUKUNGAN DAN KEPERCAYAANNYA MEMBELI BRAKET DARI KAMI emoticon-Turut Berduka



JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
dsfgasdbfawebvq4e5vw3rt3qhabretgq36hq35gq3
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...

Peringatan! Testimonial!! + bukti resi pengiriman :D

Bukti RESI PENGIRIMAN VIA JNE emoticon-Angkat Beer
Spoiler for Bukti otentik:


TESTIMONIAL emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tiger2005
Top lah si agan mah..bolak balik ngelayanin ane,udah gitu dikasih diskon pula..
Mudah2an sukses ya gan dagangannya..
JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!

Quote:Original Posted By gogo0062
Lapor Gan,
Kiriman baru aja sampai...
belum sempet pasang di motor soale masih jam kerja Gan.. hehe
emoticon-Recommended Seller

tks ya Gan.. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By g3r0n1m0
hari sabtu kemarin ane janjian ama agan atmega di cijantung, sebelumnya ane tanya2 by sms di jawab dengan cepat dan ramah, barangnya juga top markotop pnp ga pake rubah2 lagi krn memang di disain khusus utk motor agan2 pokoke ane nobatkan agan ini emoticon-Recommended Seller, sayang doi ane cuma satu dipajang lagi di pejwan, ayo2 dibeli maaang......emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By g-fly
Lapor gan pesenan ane udah nyampe gan yang ke bekasi kemaren, belom sempet dipasang sih thanks banget gan. Buat agan2 yang laen jangan ragu gan belanja sama agan yang satu ini di jamin gak mengecewakan

Quote:Original Posted By tonysci
Gan breketnya dah sampe ya gan, sudah diantar sampe rumah. sisa kembalian yang ditransfer juga sudah masuk ke rekening.
Cuman belum saya pasang Boxnya belum ada nihh, masih cari cari di kaskus dengan harga yang cocok. Tapi ane lupa gak photo barangnya sebelum dibuka. Tapi ntar kalo sudah terpasang ane kirim lagi gambarnya gan,
JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!

Quote:Original Posted By edwinbanget
sangggaaaaaaaaar gan barang mantapzzz ni secara pakai box bisaaaa kuat ni....like dis gan....bantu sundul n rating gannnn

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

ama titip lapak ya gan

yang mau beli behel replika yzf vixion india R15 cekidot

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10512583

Quote:Original Posted By BangunUsaha
Mantaf Bro....abis COD -an di Cawang.....on time
Braket dah terpasang dgn kokoh di Pulsar 135 ane......barang OK .....
JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
sip dech...cek kulkas.....ada ijo2 biar makin semangat jualannya...emoticon-Toast

emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By hidupsantai
breaket agan satu ini bagus lohemoticon-Recommended Seller

Nggak nyesel kalo beli,udah kepasang di cs one ane good lah agan iniemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By zylan
lapoooooooooor gan......

breketnya dah nyampe dengan selamat gan,(dah lama siy cma bru sempat skarang ngasi testinya) emoticon-Hammer2

agan ini memang emoticon-Recommended Seller deh pokoknya,
sabtu pesen, senin dah nyampe barangx di Padang....

hehe

mantab gan breketnya,
agan memang top deh........... emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By putra36
gan barang sudah sampai sby dengan selamat.

makasih gan

agan nya baik. di sms djawab trus. manteb dah

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

recomended seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By Mihoya
Nubie cuma mau ngasih testi nih utk agan ATmega..
tadi siang ane COD di seberang pabrik Mentos Bogor,,
TS nya yang nungguin ane,, lumayan lama emoticon-Big Grin
kasian panas2.. emoticon-Ngakak (S)..
trus ane minta langsung dipasangin di HSX,, -jgn lupa masukin Pic HSX ane ya-
emoticon-Angkat Beer
TS nya fast respone,, di sms cepet balesnya.. ramah,,
utk itu ane nobatkan kepada ente emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By awansan123
makasih gan , barang dah nyampe , pokokny agan ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller deh,

oh ya sesuai yang ane janjikan ni pic braketnya terpasang di megypret 05 ane :
Spoiler for meggy:

Spoiler for meggy:

Spoiler for meggy:

Quote:Original Posted By school71
RECSELLLLLLLL !!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

maaf bos br kasih testi .
gw udah ngambil barang (bracket bwt CS 1) dr agan satu ini, trus barangnya dbawain ke kost gw d binus + dibantu masangin base plate bwt box gw, recsel bgt deh!
thx yaaa boss!


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By ~sapi~
BRENGSEK NI TS... NGGA BENER BANGET!!!!
BARANG UDAH SEMPE... CM 2 HARI... SMS JUGA SLALU DI BALES!!!! sorry br sempet ngasih testi skrg...
ANE BOBATKAN TS SEBAGAI emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Spoiler for bukti:

Quote:Original Posted By sugishop
Lapor boss,,,,

Sorry br ngasih testi, brg baru dipke bbrp hr ini nih baru dpt pasangannya...

sklian ane ksh penampakannya nih..

Spoiler for motor+breket+box:


selama ane pke bracketnya overal mantap2 aj tanpa kendala,,,emoticon-Shakehand2
wlpn tdnya ane prefer yg slide dan sempet gak pas,,
tp akhirnya jd pke yg fixed n semuanya pas dimotor ane..
emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller buat agan

Quote:Original Posted By hi_there
maaf gan, baru ngasih testi..
udah sebulan x yak?? emoticon-Stick Out Tongue

Barang GOOD
Pelayanan GOOD
Harga GOOD


dipake??

emoticon-Cool

makin gagah meggie ane..

kurang apa lagi coba??
buat agan2 dan sista2 yang lainnya jangan ragu2 untuk order barang dengan agan yg satu ini karena menurut ane, dia itu salah satu dari..

JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

udah +8 kan gan?? emoticon-Cendol (S)

awas ada yang loncat..

emoticon-frog emoticon-frog emoticon-frog emoticon-frog emoticon-frog emoticon-frog emoticon-frog emoticon-frog

Quote:Original Posted By adamsikhsan
sorry gan baru ngasih testi,barngnya dah ane pasang di motor ane ..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
mantap agan yang satu ini...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By petromarxism
emoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Kaskus

setelah tanya2 dan nego2...akhirnya ane beli juga breketnya..dan janjian ketemuan biar dapat discount...breket udah terpasang dengan baik...

pokoknya emoticon-Recommended Seller

mantep deh....

tengkyu gan..

Quote:Original Posted By loctate
Sori baru testi gan,

Jgn ragu" deh sama juragan satu ini. Sabtu kemarin order, langsung dibales sms. Akhirnya setuju COD di hari minggu nya...
Berikut gambar"nya :
Spoiler for Sebelum Dipasang:


Setelah dibongkar n dipasang, akhirnya jadi juga deh terpasang di motor Jupiter MX 2007.
Spoiler for Setelah Terpasang:


Mantab bos. ga perlu rombak" lagi. langsung tinggal copot bracket, pasang, n dibaut deh....

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By blackbe3
Lapor Gan.. braket udah diterima kemaren sore..
makasih yah udah dikirim hari sabtu (karna butuh cepet).
Smoga lebih kokoh dari braket lama ane.

Maap yah gak pandai ngetik testimoninya.. tapi yg pasti emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By Maestro.RF
Halo gan,,
Breket Non Sliding udah nyampe rmh ane gan emoticon-Blue Guy Peace
sory ya gan baru bs ngasi testi, soalnya tugas kantor numpuk gan emoticon-Cape d... (S)
oya, penampakannya menyusul ya gan, ntr ane potoin dah emoticon-Shakehand2

agan yg satu ini, TOP BGT dah..
sms selalu dibalas, nanya apapun, pasti dijawab.

ane nobatkan ente emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

ayo yg lain pesen ke agan ini emoticon-Blue Guy Peace


TESTI KOMPLIT DIMARI!!
Tengkiuw so much utk testi dari agans sekalian emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Shakehand2

AYO agan2 lainnya yang udah beli bracket dari saia, ditunggu testi dan foto motornya!! emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
profile picture
Loading...
antoguevhara
Loading...

Cool 

bwt beat gak ad yah...?!! harga yah brp yg geser n non geser nett yah..?!!
profile picture
Loading...
awn
Loading...
kekuatan lasnya gimana gan?
trus yang geser buat xeon ada juga?
berarti box ditaro di geser itu bisa majumundur box nya?
profile picture
Loading...
J3nd3r4l
Loading...
Buat GL Max ada gak, berapa hargany gan yang geser dan non geser...???
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
Quote:Original Posted By antoguevhara
bwt beat gak ad yah...?!! harga yah brp yg geser n non geser nett yah..?!!


Quote:Original Posted By J3nd3r4l
Buat GL Max ada gak, berapa hargany gan yang geser dan non geser...???



Maaf, buat Beat dan GL Max blum ada gan emoticon-Turut Berduka
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
Quote:Original Posted By awn
kekuatan lasnya gimana gan?
trus yang geser buat xeon ada juga?
berarti box ditaro di geser itu bisa majumundur box nya?


buat Xeon yg versi geser ready gan!!
Harga yg geser 170rb, kekuatan lasnya klo saya liat cukup oke gan.

iya bisa disetel maju mundur gan, ada baut pengencangnya ditengah2, bisa diputar pake tangan. emoticon-Angkat Beer

emoticon-Sundul:
JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
profile picture
Loading...
brontoxzzz
Loading...
ga kalo untuk suzuki Skywave non geser net brp ? pm ya....thxz
profile picture
Loading...
antoguevhara
Loading...
Quote:Original Posted By ATmega





Maaf, buat Beat dan GL Max blum ada gan emoticon-Turut Berduka


owh gitu gan....berdukaberdukaberduka

ane tunggu kbr klu dah ad bwt BEAT nihh gan
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
Quote:Original Posted By antoguevhara
owh gitu gan....berdukaberdukaberduka

ane tunggu kbr klu dah ad bwt BEAT nihh gan


Siap gan! \temoticon-Kiss (S)
Sbnernya klo agan mau, bisa beli yg buat Vario, n dibawa ke tukang besi / tukang las, minta dibor lubangnya biar pas sama dudukan Beat... hehe.. emoticon-I Love Indonesia (S)

profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
Quote:Original Posted By brontoxzzz
ga kalo untuk suzuki Skywave non geser net brp ? pm ya....thxz



cek pm ganzz emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
dwisfan
Loading...
Quote:Original Posted By ATmega


Siap gan! \temoticon-Kiss (S)
Sbnernya klo agan mau, bisa beli yg buat Vario, n dibawa ke tukang besi / tukang las, minta dibor lubangnya biar pas sama dudukan Beat... hehe.. emoticon-I Love Indonesia (S)



breket givi MR4 buat honda beat yg ori banyak koq gan....
harga kisaran 150rb an.. ane juga pake nih emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
bola datengg.. Sundul gann emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...

selamat malem mingguan

met malem minggu agan n sista, silaken diliat lapak ogud ini.. Xixixi... emoticon-Sundul: :maho JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
selamat hr minggu agan n sis emoticon-Genit

emoticon-Sundul: emoticon-I Love Indonesia JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
profile picture
Loading...
ketemulagi
Loading...

mupeng..

Quote:Original Posted By ATmega

BRACKET Sliding
JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!


gan ane minat yg sliding tuh..
motor ane yang beginian gan:


JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!

model behel/braketnya begini gan

JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!

ada gak gan, braket bwt motor ane yg model behel/braketnya begituh? PM ya gan..
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...

Cool 

Quote:Original Posted By ketemulagi
gan ane minat yg sliding tuh..
motor ane yang beginian gan:


JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!

model behel/braketnya begini gan

JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!

ada gak gan, braket bwt motor ane yg model behel/braketnya begituh? PM ya gan..



CEK PM gannzz emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
kpramesywara
Loading...
Quote:Original Posted By ATmega
PERMISI AGAN & SISTA, BARANGKALI BERMINAT: emoticon-I Love Indonesia

Kami menjual Bracket Lokal merk "Brace Boon" untuk berbagai macam sepeda motor, dengan kualitas bagus dan kokoh (Pelat besi tebal).
Klo menurut ane bracket ini lebih kokoh daripada merk G*vi MR4, karena ada tambahan pelat besi penguatnya (CMIIW) emoticon-Angkat Beer


Daerah COD : Jakarta (Cengkareng - Taman Palem, Daan Mogot, Puri Kembangan, Slipi, Citra Land, Taman Anggrek) atau Kota Bogor.



Berminat SMS ke 0856-1406130, nego dikit bole, NO AFGAN, NO JEBEN!! :maho
THANKS! emoticon-Smilie


Gan, bracket geser buat Suzuki hayate ada tidak ? walaupun Hayate next generasinya SWave, saya cek dengan bracket SW yang ada dipasaran, tidak ada yang cocok.... Kalau ada tolong PM atau sms ya ke 08 58 80 83 81 86
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
Quote:Original Posted By kpramesywara
Gan, bracket geser buat Suzuki hayate ada tidak ? walaupun Hayate next generasinya SWave, saya cek dengan bracket SW yang ada dipasaran, tidak ada yang cocok.... Kalau ada tolong PM atau sms ya ke 08 58 80 83 81 86


Mohon maaf untuk Hayate belum ada ganz.

Vonis:

Spoiler for vonis:
profile picture
Loading...
ATmega
Loading...
Sundul lagi gannnn.. Hoehoehoe...
:maho
JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!JUAL BRACKET / BRAKET / BREKET BOX sepeda motor new!!
emoticon-Sundul: