Main Content

Setang jepit+segitiga ninja rr & asesoris lain for vixion
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Dear Kaskuser fellow yang Indonesia Cintai...

Tanpa kucing basi lagi...




1. Setang Jepit + Segitiga Atas Ninja RR
KONDISI : BARU
dibuka hanya untuk dilihat

Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


2. Footstep Underbone NUI for VIXION
KONDISI : BARU DIJAMIN ORI
dibuka hanya untuk dilihat dan coba2 rakit sendiri

Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


TAMBAH DAGANGAN!!

3. Rear Hugger "REPLIKA" shark for VIXION
KONDISI : Bekas LIKE NEW
Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


4. Visor Vixion Facelift
KONDISI : Sebenernya barang baru ga pernah pake.. tapi ya sud lah ane itung 2nd aja
Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


5. PAKET Cakram Belakang (RDB) - VIXION
KONDISI : awalnya buat vixi ane, tapi ternyata dapet paket PSM murmer jadinya ga jadi pake... bisa dipake di motor laen, cuman penyesuaian adaptor cakram nya ajah
sisanya :

Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


No.1 & 2 dijamin ori dan 100% BARU, No. 3 Replika Shark ukuran ban normal bukan lebar, No. 4 visor asli tirev bracket custom dari seller terdahulu, No. 5 paket cakram kw super kata yang dagang dulu beli dari kaskuser juga kl ga salah killmiss0

Ga percaya? silahkan lihat sendiri aja yaaa

Spoiler for HUBUNGI!:


Setang jepit+segitiga ninja rr & asesoris lain for vixion
profile picture
Loading...
sasax
Loading...
barang bagus gan,semoga cepet laku
ane bantu : :



sekalian ya gan ane nitip kalo ga berkenan pm ane
Motor Vixion full Modif fairing atau Body Belakang
profile picture
Loading...
DeltaX
Loading...
Gan, stand jepit + Segitiga Kawasaki nya bisa dipasang di vixion ga ya ?
profile picture
Loading...
rhio123
Loading...
pm pasnya gan stang ma segitiga nya...
profile picture
Loading...
Res2Dinv
Loading...
Gan, minat sama segitiga-nya saja.
Klo segitiga-nya aja boleh kah? PM-in harganya klo bisa ya.
Thx
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Quote:Original Posted By DeltaX
Gan, stand jepit + Segitiga Kawasaki nya bisa dipasang di vixion ga ya ?


Pasti bisa gan.. Soal modif2 vixion coba search "vixus".. Disana banyak input dr para sesepuh eace Setang jepit+segitiga ninja rr & asesoris lain for vixion
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Quote:Original Posted By rhio123
pm pasnya gan stang ma segitiga nya...


Pm sent Setang jepit+segitiga ninja rr & asesoris lain for vixion
profile picture
Loading...
limpheng
Loading...
gan footstep liat ori / gak nya drimana..??
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Quote:Original Posted By limpheng
gan footstep liat ori / gak nya drimana..??


weleh.. setau ane sih dari bahan dan ketebalan.. ane punya sih ori punya dan tebal.. kalo yang non ori ga pernah liat malah yang kyk gimana

diliat aja dulu gan dan dibandingkan ama yang udah nemplok di vixi laen ato boleh tanya2 dulu ama sesepuh di vixus..
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Sundulllllll pacucullll
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
sunduuuullll pacucuuulll
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Sundulll
profile picture
Loading...
Jombell
Loading...
bro, segitiga and stang RR msh ada ?
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Quote:Original Posted By Jombell
bro, segitiga and stang RR msh ada ?


profile picture
Loading...
unromantics
Loading...
Gan,PMin stang jepit & segitiganya
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Quote:Original Posted By unromantics
Gan,PMin stang jepit & segitiganya


profile picture
Loading...
SerojaCeria
Loading...
gan harga stang jepit+segitiga brp?pm ye
profile picture
Loading...
aliando
Loading...
Quote:Original Posted By SerojaCeria
gan harga stang jepit+segitiga brp?pm ye


profile picture
Loading...
aliando
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
desatriani
Loading...
gan, paket cakramnya bisa di pasang di velg ori vixion ga? lokasi dmna? harga turunin lagi gan? PM ya
×