alexa-tracking

Teh Celup Herbal

Main Content

Kopi MINERAL
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location :
OUT OF STOCK
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...

Bukti Pengiriman

Spoiler for Bukti Pengiriman:
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...

Testimoni para agan

Quote:Original Posted By ezyloadpc
gan mau kasih testi sesuai janji ane nih hehehe...

agan yang jual orangnya ramah dan ga bosan bales PM ane hahaha...
paket minyak bulus sudah diterima kemarin sore,
tengkyu berat ya gan, moga2 lapak agan laris manis deh...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By Karamiko
Misi gan,mau kasih testi dulu nih...
Semntara barang sudah ditangan,dan lagi di konsumsi.
Mungkin bulan depan mau cek tensi lagi nih..
Kalo bener2 turun,ane mau langganan ya gan..emoticon-Smilie

Sementara ane nobatkan dulu sebagai:

RECOMMENDED SELLER!!!


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By KingPhuKang
gan,terima kasih ya..
ane yg waktu itu beli sambung nyawa..
berkat rutin minum dan rajin diet+olahraga dan kurangin garam.
sekarang tensi saya turun jadi 137,tadinya 147.,berat kurang 5kg.
makasih gan,obatnya manjur,hehe.
nunggu abis dulu ya..mau coba minum yg lain,kemungkinan utk yg kencing gan,soalnya aku kalo kencing ujungnya suka sakit dan bercabang,katanya sih ada kotoran nyelip,cm blm ke dokter lagi.hehe.

profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Kaskus Banget
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Kaskus Banget
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sartikaherbal
Loading...
emoticon-Sundul: