alexa-tracking

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Main Content

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.200.000
Location : DKI Jakarta
TIENCHI PENINGGI BADAN TOP DAN AMPUH

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Obat peninggi badan dari cina TIENCHI. TOP banget ga masuk NYESEL

Quote:


Membantu memelihara kesehatan dan memperbaiki sirkulasi darah, obat untuk mempercepat pertumbuhan tulang (tinggi badan) & memperkuatkan tulang pada masa pertumbuhan.

BPOM TR. 062 562 201

Kalo tanya orang jaman dulu / orangtua minum obat APA untuk tinggi , sebagian besar apsti menjawab TIENCHI. Obat ini emang sudah lama dari dulu, bukan seperti obat obat baru jaman sekarang yang baru muncul.


A- Tidak disarankan untuk yang berusia 24 tahun keatas ya

B- Kenapa gan?

[B]A- Karena umur 24 tahun tulang berhenti bertumbuh, bila ada obat peninggi yang bilang umur 40 /30 tahun bisa tinggi itu bohong gan!! Jangan buang buang uang agan buat beli obat gajelas yang baru muncul. lebih baik minum tienchi yang sudah jelas dari dulu adanya. Coba tanya opa oma biasanya org jaman dlu kalo mau tinggi pasti saranin pake obat ini, setau saya malah ga ad yg nyaranin pake obat lain selain tienchi (kalo tanya sm org sekarang mungkin disarainin merek lain secara skrg makin banyak product peninggi yg BARU aja keluar, sedangkan tienchi udh dari dulu)


Jadi obat ini sangat ngefek untuk orang yang belum berumur 24 tahun keatas ya. apalagi untuk anak anda, yang berumur 12-14 tahun sangat cepat terlihatnya! Jangan sampai anak anda sudah dewasa tapi sudah terlanjur tidak bisa minum tienchi. Pengalaman TS sendiri adik TS yang kelas 8 smp minum 1 kotak langsung nambah 4 cm

2 minggu sudah mulai terlihat perubahan:

minggu 1: menguatkan tulang dan memberi kalsium pada tulang. Jika sudah terisi maka akan dilanjutkan oleh pertumbuhan

minggu 2: Jika 2 minggu udah ada pertumbuhan, obatnya akan bekerja cepat. Biasanya badan ketarik tarik dan akan pegal sedikit. (sebaiknya tiap hari stretching ya biar lebih ngefek obatnya)

Diminum dengan air hangat yaaa! kalo ga efeknya bakal lama / ga keliatan
Bisa dicampur ke sup, susu atau apapun yang hangat.

Nih tips" buat membantu mempercepat reaksi tienchi nya:

1.Istirahat teratur
2.Minum susu pagi dan malam
3.Banyak makan2an yang mengandung protein dan kalsium
4.Berenang seminggu minimal 2x , lompat tali 200-500x sehari
5. Streatching tiap hari gan, search di google streatching yang buat nambahin tinggi / di utube jg bnyk ini ngebantu bgt

Dijamin cepet tinggi gan...!!!

WEEKEND SLOW RESPOND YA

LINE: @owlcornershop ( pakai @ dpn username )
Instagram: @owlcornershop / @owlcorner2

profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
gan ane baru umur 24 september kemarin...
masih bisa kan gan?
ane 160 cm nih hehehe...
sekalian ninggalin jejak deh gan...
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
nouna.jelek
Loading...
berarti umur 21 thn masi bisa ya?

terus bedanya ama yg lebelnya gambar jerapah apa?
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
leeyeonji
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller