Main Content

Promo kartu kredit MEGA banyaaak lohh, buruuuan apply!!!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Kartu Kredit BANK MEGA, promo² nya banyak loh;

= MEGA FOOD
Baskin Robbins 50%
Coffee Bean 50%
Gloria Jeans 50%
Sarkiesh 50%
Indigo Rest & Ba 50%
Takigawa 40%
Igor's 10%
Delissio 25%
Banana Leaf 30%
DOME 20%
Sushi Hana 20%
Ayam Goreng & Ikan Bakar “Bu Cokro“ 30%
La Shang Wei 25%
Lumbung Resto & Cafe 25%
Ikan Bakar Kebon Pring 30%
Honey Dip 25%
Javana Ikan Bakar 25%
Jemahdi Seafood 30%
Jittlada Thai Cuisine 25%
Hary-Hary 40%
Puang Oca 30%
New Fajar Restaurant 25%
Fish & CO 15%
Top Noodle House 20%
Top Noodle House Kitchen 20%
Top Noodle Express 20%
Steak Hut 35%
Golden Rhama 35%
Ah Yat Abalone 20%
Mousse Cake 10%
Edamame 25%
Daun Lada 30%
Bumbu Menado 25%

= MEGA FASHION (MAHAGAYA GROUP)
Discount up to 10% :
MANGO, AIGNER, HUGO BOSS, PRADA, MIU-MIU, TOD'S,
JIMMY CHOO, CANALI, BRIONI, FRANCESCO BIASIA, CELIO.

= MEGA TRONIK
• Elektronik : Gunung Sari Intan, UFO, Metron, Chandra
• HP : Global Teleshop, APOLLO, Garuda Teknik, OK Shop,
Smart Cell, Succes Fone, Berry Shop
• Laptop : MY Laptop, PC Max, Trimas, TAN Computer,
TOP Laptop, Proton Technology

= MEGA TRAVEL
Anta Tour & Vaya Tour, cicilan 0% dan No Surcharge

= MEGA PAY
• Cicilan dengan bunga 0% dalam waktu 6 & 12 bln di
merchant yang bekerjasama dgn BANK MEGA.
• Cicilan dengan bunga 0,88% dalam waktu 6 & 12 bln
dgn minimum transaksi 500rb.

For info, Call / SMS :
Yong²
081931506660 / 082139628000
Pin : 28CC11EE


Syaratnya :
- Fotocopy KTP (customer berdomisili di area surabaya, sidoarjo,
dan gresik)
- kartu kredit / slip gaji / surat keterangan pengasilan / fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir
- usia minimal 21 tahun
- sudah bekerja / ada usaha sendiri (ada penghasilan)
- iuran tahunan FREE
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Thumbs up 

silahkan.. yg belum punya kk sebelumnya bisa buat kok... Untuk area surabaya..
nikmati promo2 nya..
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Smile 

Met siang..
profile picture
Loading...
denizm
Loading...

apply

saya mau apply berapa lama prosesnya?
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By denizm
saya mau apply berapa lama prosesnya?


2 Minggu bos.. Domisili di surabaya ta bos??
profile picture
Loading...
adith78
Loading...
ane udah sebulan ga ada kabarnya lagi, padahal udah sampai survey ke rumah, nawarin kartu carrefour,dll
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Thumbs up 

hhmmm.. Nama lengkapnya sapa? tgl lahir nya brp? Nanti saya cek'in di sistem gan..
Agan tinggal di surabaya ta??
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Ngakak 

repost:
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Smile 

profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Ngakak Ayooo....buruuaann apply CC Bank MEGA...

Pagiiiii... Sundulll dluu aahh..

::
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Thumbs up ayoo..

Malaaam agan2...

profile picture
Loading...
acoby
Loading...

cc

gan ane dijkt kl promo2nya apaan aja yah yg disini?
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...
hhmmm.. Klo di jkt gw gtw gan.. Biasanya beda sama yg di sby..
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...
Malaaam semuaaa...

::
profile picture
Loading...
freakpork
Loading...
aku mau neh, bisa gk yah?
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Thumbs up Ayoo apply agan-agan semua nya tp yg surabaya aja..

Bisa gam, km wis kerja??

profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Thumbs up Ayoo apply agan-agan semua nya tp yg surabaya aja..

Quote:Original Posted By freakpork
aku mau neh, bisa gk yah?


Bisa gan.. Km di kota mana nih?? Sby bukan??
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Hepi Promo² CC MEGA

Malaaam semuaaa...

::
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Thumbs up Buruaaan apply...

:
profile picture
Loading...
DracotoD
Loading...

Hepi Tes!!!

Sebelum tiduuur...

×