alexa-tracking

magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-

Main Content

magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 235.000,-
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 245.000
Location :
sekarang cuma Rp.235.000

[CENTER]kumpulan testimonial[/CENTER]

*****
klik alamat web di bawah ini:
toko-sms.blogspot.com

untuk melihat puluhan produk alat terapi kesehatan mutakhir lainnya
*****

Magic Massager
Rp. 245.000,-
Pemijat getar dengan 7 mata pijat yang bisa diganti-ganti

Spoiler for magic_massager:



untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
toko-sms.blogspot.com

atau hubungi/SMS:
Reza Shahab 08159408305, 021-95685092


Rekening Bank:
magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-
Bank BCA KCP Kebon Kacang
nomor 3360002623 a/n Reza Shahab
magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-
Bank Mandiri KCP Atrium Senen
nomor 1030005407297 a/n Reza Shahab

magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-
Bank BNI kantor cabang Harmoni
nomor 0073172555 a/n Reza Shahab


didukung oleh:
magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-


facebook: reza_shahab@rocketmail.com


Testimoni: (makasih testinya gan..emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By championkaskus
Lapor gan, barang pesanan ane: magic massager uda nyampe dengan selamat semalam. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Kok cepat banget gan, hari senen kirim, hari selasa uda nyampe. emoticon-Ngacir2 Padahal pake JNE reguler yg notabene 3-4 hari. wuih kencengnya... emoticon-Ngacir

Barang sesuai pesanan, cuman ada 1 mata pijat yg ga ada (yg kyk tabung kecil seperti peluit tuh) tapi anyway it is okay... (LAPORAN TERAKHIR: mata pijat yg ketinggalan sudah dikirim lagi oleh agan ARMAIS dan sudah ane terima dengan baik..Liat keterangan di bawah) Mesinnya bagus dan suaranya halus.. Ortu langsung senang dapet mainan baru.. emoticon-Ngakak

Dengan ini ane nobatkan agan ARMAIS sebagai:
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Recommended Seller
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

LAPORAN TERAKHIR:
Tidak disangka hari ini ane dapet kejutan dari agan ARMAIS berupa kiriman 1 mata pijat yang ketinggalan tuh. Padahal ane tidak terlalu mempersoalkannya, tapi agan ARMAIS ini langsung responsif mengirimkannya lagi dengan ongkos sendiri. Ini membuktikan agan ARMAIS adalah penjual bertanggung jawab dan berdedikasi pada pelayanannya. Terima kasih gan, semoga semakin laris dagangannya. You are the best!!


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Prayudhi
BOS wuuiihhh ini barang bener bener yahuudd... ane lsg test kmrn pas banget badan ane lagi cape cape pegel. pas alat di pakein ke badan pegelnya lsg ilang... nanti klo ane mau order lagi cod di tempat kmrn lagi yak gan...
Barang bos bagus bagus nih. ga nyesel ane order.. ane dah ga ragu ragu lagi nih klo mau pesen sama bos... semoga lancar bos dagangannya..

BUAT AGAN AGAN YG MAU ORDER NIH BARANG GA USAH RAGU LAGI SAMA AGAN SATU INI... BARANG GA NGECEWAIN. ORANGNYA RAMAH... ane nyatakan "RECOMENDED SELLER" emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By joeliets
lapor kumendan... emoticon-army:
paket udah nyampek dirumah dengan selamat dan langsung di trial...
oke banget... emoticon-2 Jempol

magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-

magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-


pokoknya semua kaskuser jangan kuatir belanja sama agan yang satu ini...
respon cepat dan pengiriman juga super cepat... harga dijamin paling murah se kaskus dan web lain di inet... emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller emoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By oimumar
Akhi', alhamdulillah sangat surprise, paket pesanan Magic Massager nya begitu cepat nyampe dirumah..... terima kasih ya.

Kemarin sudah di SMS lagi untuk pesanan ke dua......... sukses ya Akhi'

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Lapak ane yang lain gan:

rendam kaki dgn air hangat pagi & malam, segar berenergi seharian & tidur nyenyak

pakai tobi lebih aman, sekalipun untuk bahan yang sangat tipis

spin blackpower cocok untuk meratakan perut buncit

cardio twister Rp.840.000,-

baju + celana sauna untuk merangsang keluarnya keringat lebih banyak dan lebih cepat

sabuk pelangsing getar, 2 motor dengan getaran kuat

new super sauna belt...sabuk panas pelangsing tubuh...

power wand cuma 425ribu..

neck & back massager, alas bangku dengan alat pemijat shiatsu

harga termurah menjelang idul fitri..tokoyo hand blender cuma 315ribu

SalonShaper..murah banget, cuma 45ribu..

happycall double pan Rp.300.000,-

shiatsu massage cushion sekarang cuma 370ribu..

vibra tone -sabuk pelangsing 2in1 (getar dan panas)

portable steam sauna, alat mandi uap praktis, murah bgt, cuma 775ribu..

dolphin infrared massager Rp. 95.000,-

baru..alat pijat bahu dll, dgn pijatan pukul2 ..harga sangat murah, cuma 350ribu

spray penghilang daki tubuh, asli yg di TV, buatan korea..stock terbatas

air climber hanya 550ribu

alat pijat ini pijatannya dalam, cocok untuk pijat leher, merelaksasi leher yang kaku

magic massager, dengan 7 mata pijat, sekarang cuma Rp. 245.000,-

uap hangat untuk wajah lebih segar & bersih..bisa untuk setrika & pembersih noda..

kenobi hand blender (seperti T*K*BI) murah banget, cuma 490ribu

global belt magnetic sabuk panas cuma 100ribu

digital pen al-qur'an..mendengarkan ayat yang diinginkan hanya dengan menyentuh pena

new super sauna belt

sunmas foot massager cuma Rp. 75.000,-

turun harga..sandal refleksi putar sekarang cuma 135ribu..

eye massager dengan 3 alternatif sumber listrik, tonjolan halus..cuma Rp.90.000,-

digital therapy machine koyo kejut2 listrik melancarkan sirkulasi darah cuma 80ribu

green apple cushion (bantal apple) Rp.295.000,-

alat ini bisa pijat-pijat dan pukul-pukul..

health protection instrument sekarang cuma 650ribu..enak & nyaman untuk pijat2 kaki..

body slimmer cuma 150ribu
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
armais
Loading...
emoticon-Sundul Up