Main Content

child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
moved to: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11013469



mas bro dan mbak sis sekalian.. agan² dan aganwati sekalian.. ane mau nawarin dagangan baru ane ni.. special buat yang demen boncengin anak kecil kalo lagi naek motor... ni ane tawarin seatbelt buat anaknya, biar anaknya nempel terus ama agan2 dan sis...


child seatbelt


lgs liat aja penampakannya gan..



child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya

child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya

child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya

child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya

60000/pcs


harganya uda nett gan/sis..
bisa buat anak umur 1 - 7 tahun, tergantung anaknya
panjangnya bisa diatur (bisa sampe 145 cm)

ready stock: black, blue, red

harga belum termasuk ongkir dari JAKARTA
NO COD
rekber welcome (blackpanda)




CP: 0877 8258 8045 (SMS only)




ditunggu orderannya gan
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Follow ollin @ twitter
child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya

And finally, visit our store "Toko Darlin" @ facebook







Lapak yang masi aktif:

[INSTAX] Kamera Fujifilm Polaroid Instax, Refill Polaroid Instax, Aksesoris2 Instax

Skipping - Jump Rope - Lompat Tali
[SEPAKBOLA] sabuk kapten, bendera wasit, kartu wasit

buku2 metropop dan lainnya - KOLPRI - update terus
pembatas buku - bookmark
wawa bowl - mangkok imut yang cocok untuk kado

child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya
[JUAL SANTAI] Focus Dailies Minus -6.50
harmonika "HERO"

dadu bening
gumshield - pelindung gigi



Rekber yang saya pake:

child seatbelt - buat yg demen boncengin anaknya



Yang sudah2:


Sedikit testi:

Spoiler for testi2:



Spoiler for testi2:


testi selengkapnya, langsung aja klik di testimonial for ollin
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Jaya :"Pak Guru, apakah orang boleh dihukum untuk sesuatu belum diperbuatkannya?"
Guru :"Oh, tentu ndak boleh, Orang tidak boleh dihukum untuk perbuatan yang belum dilakukan!"
Jaya:"Syukurlah, saya belum mengerjakan PR!"
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Seorang kakek yang sudah mendekati ajal membisikkan sesuatu kepada cucunya.

Kakek: Cu, kakek sudah tidak kuat lagi. Sepertinya malaikat pencabut nyawa sudah datang. Sebelum dia mencabut nyawa ini,Kakek ingin sekali kamu yang merawat perkebunan milik Kakek. Tolonng diteruskan perawatannya...

Cucu: Sudah tidak usah dipikirkan, kek... Pikirkan saja kesehatan kakek. Soal perkebunan biar nanti saja. (Dalam hati si cucu "Asyiikkk, gue dapet warisan!")

Kakek: Aku serahkan segala isi kebun, ternak, villa, traktor, semuanya untuk kamu. Tolong rawat baik-baik. Jangan lupa setiap hari kamu siram. Dan kalaunemu sapi yang hilang, ambil saja.

Cucu: Baik kek, tenang saja pasti saya urus. Tapi kenapa saya baru tahu kalo kakek punya perkebunan? dimana lokasinya? sertifikatnya mana?

Kakek: Ada cu. Itu di komputer. Buka Facebook saja. Perkebunan kakek ada di FARMVILLE. Nanti kakek beritahu PASSWORD-nya.

Cucu: *Gubraaakkk! Pingsan*
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Di suatu kampung ada peserta ikut lomba nyanyi lagu Hari Kemerdekaan. Dengan semangat dia mulai menyanyi:

"Enam belas Agustus tahun empat lima ..."

Juri : "Bapak, salah itu ... Ulangi !"

Peserta mulai lagi:

"Enam belas Agustus tahun empat lima ..."

Juri : "Masih salah ... Ini kesempatan terakhir!"

Peserta lomba: "Saya ndak salah pak, sampian dengar saya nyanyi dulu"

Akhirnya juri serius mendengarkan,

"Enam belas Agustus tahun empat lima... BESOKNYA hari Kemerdekaan kita...
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
:::
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Bu guru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi: “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi: “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?”
Andi: “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru: “Tidak tau…”
Andi: “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi: “Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.
Polisi : "apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini"
Istri : "dia mengatakan, 'sekarang sudah jam berapa Susan?"
Polisi : "lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu."
Istri : "karena nama saya wulan"
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Kebiasaan makan dipesawat terbang, bila selesai makan, garpu dan sendok:

1. disilangkan = penumpang dari Amerika
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang
4. hilang = penumpang dari Indonesia
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik.

Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi.

“Maaf tuan”, katanya. “Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta”, kata kepala stasiun. “Tidak apa-apa”, jawab sang pemabuk yang tertinggal. “Teman saya akan lebih menyesal lagi. Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun”.
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Pada suatu hari seorang wartawati media infontainment mewawancara para crew suatu radio ternama di suatu kota besar

Assalamualaikum Bapak-bapak, kami dari media infontainment, bisa wawancara dengan bapak-bapak sebentar?

Bapak 1 : iya bisa...
Wartawati : coba bapak inget jaman dulu, kenapa bapak diputusin pacar, apa alesannya?
Bapak 1 : yaa begitulah, kita beda level, dia orang kaya, saya orang biasa aja
Wartawati : hmm, begitu ya pak, kalau bapa ini alasan waktu muda dulu diputusin apa ?
bapak 2 : saya mah beda keyakinan, mbak.
Wartawati : ohhh, gitu ya pak, nah yang terakhir bapak ini alesannya apa ???
bapak 3 : kami waktu dulu beda kelamin mbak!!!

Wartawati : buseeettttt
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Disebuah sekolah menengah pertama sedang berlangsung pelajaran yang membahas tentang teori evolusi.

Guru : Menurut teori evolusi, nenek moyang manusia adalah kera. Tapi apakah ada yang tau nenek moyang kera?
Murid : Saya tau pak!!!
Guru : Coba terangkan...
murid : nenek moyang kera adalah batu pak!!!
Guru : mana mungkin....batu kan benda mati????
Murid : Lha itu Sun Gokong, dia kan dari batu pak....
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Seorang murid yang dikenal memang nakal dan agak kurang ajar sedang bertanya pada guru fisikanya yang dikenal juga sangat kejam.
Murid : "Pak, saya ada pertanyaan nih!"
Guru : "Apa?"
Murid : "Sebuah lilin yang menyala ditutup dengan gelas, lilin tersebut mati. Hal itu membuktikan bahwa apa?"
Guru : "Bahwa tidak ada ruangan di dalam gelas."
Murid : "Wooo... Bapak salah sih!"
Guru : "Lalu apa?"
Murid : "Jawaban yang benar itu, membuktikan BAHWA KITA KURANG KERJAAN!"
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya,
"Nek, mana Papa dan Mama?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab neneknya.
Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain.
Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya,
"Nek, di mana Papa dan Mama ?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab singkat neneknya.
Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi.
Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya.
"Nek, mana Papa dan Mama ?"
"Dari tadi pagi mereka masih dikamar, cu", kembali neneknya menjawab.
Anak itu kembali tertawa geli.
"Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?", tanya neneknya keheranan.
Si anak menjawab :
"Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue..."
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Di dalam sebuah kelas TK nol kecil, ibu Guru bertanya kepada murid-muridnya: “Siapa yang bisa berhitung?”….
Si Afid lalu mengangkat tangan.
Bu Guru: “Benar kamu bisa berhitung?”
Afid : “Bisa Bu, ayah yang mengajarkan”
Bu Guru: “Baik, kita coba,.. Setelah tiga ,, Berapa?..”
Afid : “Empat..”
Bu Guru: “Baguuss,,, Setelah enam berapa?”
Afid : “Tujuh.”
Bu Guru: “Setelah sembilan berapa?”
Afid : “Sepuluh..”
Bu Guru: “Pintar sekali kamu!!!”
(rupanya ayahnya benar benar mengajarinya….)
Bu Guru : “Lalu setelah sepuluh berapa??…”
Afid : ” Jack….. Queen dan King….
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Panjul : bang........minjem koreknya ada?
Oyonk : nih.....(nyodorkan korek)
Panjul : bang......
Oyong : apa lagi.....?
Panjul : sekalian bang...sama rokoknya
Oyong : .......?/'@#%??:#
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Sebuah keluarga akhirnya dapat pindah ke rumah yang lebih besar. beberapa waktu kemudian salah seorang anaknya bertemu dengan teman dari daerah bekas rumah lamanya.
“bagaimana rumah barumu ? enak ?” tanya si teman.
“ya, tentu saja. kami punya kamar sendiri-sendiri. cuma kasihan mama, ia tetap saja sekamar dengan papa.” jawab si anak.
profile picture
Loading...
ollin 
Loading...
Budi baru pulang dari sekolah mengeluh kepada ibunya,
Budi : “Bu, perutku sakit.”
Ibu : “Itu karena perutmu kosong. Sana makan dulu, kalau sudah diisi akan sembuh sendiri.”
ujar ibunya bijak.
...
Sore itu, ayah Budi baru pulang kerja dan berkata pada ibunya,
Ayah : “Aduh ma, tiba-tiba kepalaku sakit.”
Sebelum ibunya menjawab sepontan saja Budi berkata,
Budi : “Itu karena kepala Ayah kosong!”
×