Main Content

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Berhubung udah mau taun baru 2012, skrg ane mau buka lapak jual kalender artis2 kpop nih agan2, ada kalender meja dan ada kalender dinding yg jauh lebih besar, monggo dicek dijamin ngiler, oh iya ini kalender buat 2 taun loh, dari tahun 2012-2013

Langsung aja ya ke gambarnya :

Quote:Kalender Meja

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards


Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Cocoknya buat ditaro meja belajar ato kantor nih gan, biar bisa kebayang trus sama artis2 kpop favorit kita


Kalender dinding SNSD

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards
Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Kalender gede buat ditaro di kamar kita, biar bisa mimpi bareng artis kpop

File Folder :

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Nah yg ini cocoknya buat dibawa ke sekolah/kampus/kantor , dijamin pada bikin tmen2 agan ngiri


Playing Cards/ Kartu Remi

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Mau main kartu chapsa/blackjack/poker ? Nah bisa pake kartu ini nih, di tiap kartunya ada voto artis2 kpop favorit kita, sambil main kartu bisa sambil ngelamunin artis, n bisa ngebuat lawan kita kalah oleh lirikan kartu


Semua barang2nya dibawa langsung dari Korea, dan masih DISEGEL!!! Jadi blm pernah ane buka, paling ane cium2 doang :mahos

Harganya :

Kalender Meja : 100.000
Kalender Dinding : 180.000
Filefolder : 55.000
Playing Cards : 110.000


SALE, TURUN HARGA!!! Penghabisan buat taun baru

Quote:Bukti Penjualan

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards

Mau COD? Boleh, asal di daerah ane aja ya di Kelapa Gading

Mau rekber? Silahkan, ongkos nya ditanggung situ ya

Buruan dibeli sebelum keabisan, stok nya cmn sedikit loh, jadi ntar bisa keabisan

Bisa kontek ane di sini, PM, ato hubungin/sms ane di : 081280686807


Thread ane yg lain :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11099753

Voto + Tanda Tangan SNSD, SUJU, SHINEE OFFICIAL DARI SM. Entertainment
profile picture
Loading...
Xieg
Loading...
Naksir ama kalender dinding nya gan,hahahaha...
Boleh kurang ga tuh??
Kan lucu juga kalau beli kalender lebih mahal dri album SNSD,hahahaha..
PM me gan... Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By Xieg
Naksir ama kalender dinding nya gan,hahahaha...
Boleh kurang ga tuh??
Kan lucu juga kalau beli kalender lebih mahal dri album SNSD,hahahaha..
PM me gan... Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards


Wah inbox nya penuh tu gan

Paling ane ksh free ongkir aja gan

Maklum barangnya lsg dari Korea , klo cd nya kan udah bnyk yg jual, bahannya juga beda gan sama kalender lain, ekslusif jg, beda sama yg lain

Ukurannya jg gede bgt loh ini gan, lebih gede drpd A3, A2 mungkin ini sizenya
profile picture
Loading...
Xieg
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan


Wah inbox nya penuh tu gan

Paling ane ksh free ongkir aja gan

Maklum barangnya lsg dari Korea , klo cd nya kan udah bnyk yg jual, bahannya juga beda gan sama kalender lain, ekslusif jg, beda sama yg lain

Ukurannya jg gede bgt loh ini gan, lebih gede drpd A3, A2 mungkin ini sizenya


COD jakarta utara mau ga gan?tgl 23 ane baru ada uangnya tpi..soalnya akhir2 ini uda super banyak pengeluaran buat SNSD,
Gimana gaan?
Kalau bisa ane mau booking 1 tuh kalender... Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By Xieg
COD jakarta utara mau ga gan?tgl 23 ane baru ada uangnya tpi..soalnya akhir2 ini uda super banyak pengeluaran buat SNSD,
Gimana gaan?
Kalau bisa ane mau booking 1 tuh kalender... Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards


Boleh2 aja si booking asal serius mau belinya gan

Beuh abis beli apa aja bro? Beli barang ane aja jgn beli yg lain

Cod nya sekitar kelapa gading aja ya gan
profile picture
Loading...
Xieg
Loading...
Iya ane serius mao booking,
100% minat,kalau tanpa ane tawar..ane terima harga segitu,mao COD an Muara Karang ga?Pluit Village juga boleh,
Ane bangkrut gara2 beli Album2 snsd akhir2 ini,jdi tgl 23 Bru ada uangnya lgi..hahahaha..
Gmn gan?
Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By Xieg
Iya ane serius mao booking,
100% minat,kalau tanpa ane tawar..ane terima harga segitu,mao COD an Muara Karang ga?Pluit Village juga boleh,
Ane bangkrut gara2 beli Album2 snsd akhir2 ini,jdi tgl 23 Bru ada uangnya lgi..hahahaha..
Gmn gan?
Jual Kpop (SNSD, SUJU, Bigbang, Kara, Shinee) kalender, file folder, playing cards


0k de boleh gan, di PV aja x ya, mau ngambil yg mana aja ni bro? Gak mau diborong sekalian?
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Thread baru, laminated poster SNSD or by request

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11443662
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan
profile picture
Loading...
sakurama
Loading...
itu playing cardsnya asli dari sana ga sis ? ada hologrammnya ? pm yaa. yang snsd heheehe
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By sakurama
itu playing cardsnya asli dari sana ga sis ? ada hologrammnya ? pm yaa. yang snsd heheehe


Cek PM gan
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan


profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan


mahaaaallllll banggeeettttt............
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By FanytasticHwang
mahaaaallllll banggeeettttt............


Ah msa sih gan, ini barang2 dr Korea soalnya, maklum lah klo mahalan sdikit, ke sananya aja udah mahal gan
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
profile picture
Loading...
ryochan
Loading...
Quote:Original Posted By ryochan