Main Content

Thumbs up Berbagi VIDEO UST.YUSUF MANSUR (free)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar agan semua? Semoga dalam keadaan baik.

Saya doain mudah-mudahan yang sakit, Allah angkat penyakitnya Allah ganti dengan kesembuhan dengan iman dan taqwa kepada Allah. Yang sehat, Allah jaga kesehatannya dalam taat ibadah kepada Allah. Yang belom nikah, Allah kasih jodoh yang soleh n solehah. Yang udah nikah Allah jaga rumah tangganya dengan penuh keharmonisan. Yang belom punya anak keturunan, semoga Allah kasih anak keturunan yang soleh n solehah lagi banyak. Yang punya hutang, Allah lunaskan hutangnya dan gak ngutang lagi. Yang sempit, Allah luaskan rizkinya. Yang belom punya pekerjaan, Allah kasih pekerjaaan dan usaha yang halal lagi barokah. Yang lagi nagapal Qur’an, Allah mudahkan dan menjadi hafidz dan hafidzah. Yang lagi ngejalanin riyadhoh, mudah-mudahan lulus riyadhohnya dan dikobul segala hajatnya oleh Allah. Yang males ibadahnya, Allah kasih semangat biar rajin ibadahnya.

agan kenal kan Ustad yg satu ini....

Berbagi VIDEO UST.YUSUF MANSUR (free)

ya nih adalah ustad yusuf mansur...

tausiah andalannya adalah SEDEKAH & SHOLAT DHUHA,HAFALAN AL QURAN 1 DAY 1 AYAT

kebetulan ane suka ama tausiahnya..dl beliau tausiah di TP*TV tp sekarang pindah ke A*TV,saban hari senin sampai jumat,,jd ane pengen berbagi buat agan semua video tausiah beliau,ane boleh donwload sih,,
jd saya akan bagi kepada agan semua yg pengen miliki koleksi tausiah beliau,,ane kagak mungut biaya apapun termasuk ongkirnya n akan ane kirim keseluruh indonesia dimanapun agan berada,,

bentuknya DVD krn ukurannya cukup besar,,,

sementara ini tausiah beliau mulai tanggal 20 oktober 2011 - 18 nopember 2011

yg pengen silahkan PM ane.tinggalkan identitas lengkap

Nama :
Alamat :
No tlp /hp :

untuk pengiriman akan ane usahakan secepatnya,itu klau ane ada duit krn disini posisinya gratis jd harap bersabar.pengiriman Via TIKI agar lbh menjamin.

niat ane cuma BERSEDEKAH,,,

ane kagak mungut biaya apapun.


selain isi DVD nya tausiah UST.YUSUF MANSUR ane jg punya ceramah UST.MUH. YAHYA WALONI...siapa beliau??????,silahkan agan2 cari sendiri identitasnya,banyak di mbah Go*gle.....

mungkin itu dl sementara,,ntr ane kabari lagi,,

yg udh kirim pm ntr ane yg hubungi agan..

posisi ane dtarakan jd kalau agan yg berdomisili ditarakan n pengen miliki DVDnya silahkan kunjungi thread TBBNM n cari identitas saya dsana.
profile picture
Loading...
rizal.hendri
Loading...
ane mau donk gan..

ane lagi cari2 juga..

kalau ada kumpulan nya boleh donk gan...
ane mau kok bayarin gan..
ngehargai keringet juragan juga...
profile picture
Loading...
brenk2001
Loading...
Quote:Original Posted By rizal.hendri
ane mau donk gan..

ane lagi cari2 juga..

kalau ada kumpulan nya boleh donk gan...
ane mau kok bayarin gan..
ngehargai keringet juragan juga...


kirim aja gan biodata ente.
profile picture
Loading...
Asrifah
Loading...
ane mau gan...
cek PM yah
profile picture
Loading...
slepett
Loading...
Gan kalo boleh ane juga mau gan ceramah ust Mansur nya gan
profile picture
Loading...
abudzar1403
Loading...
cek pm gan

skalian bantu sundul
profile picture
Loading...
yusupkurnia
Loading...
ane juga mau gan cek pm
profile picture
Loading...
brenk2001
Loading...
Quote:Original Posted By Asrifah
ane mau gan...
cek PM yah



Quote:Original Posted By abudzar1403
cek pm gan

skalian bantu sundul


Quote:Original Posted By yusupkurnia
ane juga mau gan cek pm


ok gan,,data udh masuk

Quote:Original Posted By slepett
Gan kalo boleh ane juga mau gan ceramah ust Mansur nya gan


masukan biodatanya gan,,,
profile picture
Loading...
triirawan
Loading...
cek pm gan..
profile picture
Loading...
suryo buronan
Loading...
Om punya koleksi Ust. Maulana ?
profile picture
Loading...
brenk2001
Loading...
Quote:Original Posted By suryo buronan
om punya koleksi ust. Maulana ?


punya gan,,tp ndk banyk
profile picture
Loading...
nawwirbuldan
Loading...
gimana caranya nih gan??
minat..
profile picture
Loading...
enrinal25
Loading...
gan
profile picture
Loading...
ruptur
Loading...
cek Pm gan
profile picture
Loading...
onnom
Loading...
ane mau gan tausiyahnya ust. yusuf manshur
profile picture
Loading...
jaky_land
Loading...

Ass

Gan ane mau tu dvdnya tlp ane 081254808555.posisi ane dibulungan
profile picture
Loading...
sweet_girl05
Loading...
cek gan
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
ane bantu sundul gan


dah ane PM jg ....
profile picture
Loading...
fauzieuy 
Loading...
izin ninggalin jejak dulu gan,
kasih tau ortu ane
profile picture
Loading...
ukon78
Loading...

Mau Gan

Gan...Ane mau dong... ya...skalian sundul

:
×