alexa-tracking

Viola Cremona 13" dan 15,5" murah+like new

Main Content

Viola Cremona 13" dan 15,5" murah+like new
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Haloo agan-sista kaskuser..ane mau jual viola milik kakak ane. Kondisi viola 90% MULUS. Alasan dijual sekarang karena kakak ane udah dapet viola baru scott cao, daripada viola bagus nganggur mending dijual ke agan-sista emoticon-Smilie

Merk : Cremona
Model : SVA 175
Ukuran : 13 inch dan 15,5 inch
Harga : Rp 1,5juta (13 inch)
(15,5 inch) SOLDDDD

yang 13 inch baru 1 tahunan pake nya, yang 15,5 inch udah di fitting up+ganti senar semua loh (vision dan dominant). Suaranya otomatis ok.

NO TIPU-TIPU, HARGA NEGO, no afgan, COD (Depok+Cibubur). Minat? yang serius dan ga hit n run silahkan sms 085693501312.

Spoiler for viola 15,5 soldd:


Spoiler for viola 13:
profile picture
Loading...
kill13
Loading...

tanya...

gan ane baru mo belajar biola nih..
perbedaan 13" dngn 15" itu apa ya? dan tau nya dari mana itu 13" atau 15"???
pm nettnya dong gan...
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM yah..
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
mari dibeli agan dan sis emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
Ayo agan dan sis...viola bagus nih..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) ...
mari diliat dan dibeli...
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
halooo agan dan sis..ayo dibeli viola cremona nya..barang nya ok. bisa nego emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up ayo di beli viola nya yang 13" agan dan sista..yg 15,5" booked
profile picture
Loading...
Zheteus
Loading...
sis, ni gw irfan....
yang 13" itu ukuran berapa sih? kok kata guru gw 13" itu kecil...

yang 15" udah sold out????
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
Quote:


iya gan, yg 13" kecil..belum sold out kok, itu gw udah edit thread nya, emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
morning all..

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
UPDATE

Tinggal yang 13 inch..rare item nih viola size 13 inch emoticon-Big Grin

fast response sms 0856 9350 1312
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
up

fast response sms 0856 9350 1312
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
up

fast response 0856 9350 1312
profile picture
Loading...
Mae10
Loading...
up

fast response 0856 9350 1312