Main Content

Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 85.000
Location : -
Bissmillahirohmanirohim . . .
Halo semua,
Mau jualan lagi ni,

Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style

Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style

*Spakbor depan model Ninja 250 & Spakbor Depan Moge Style
Kondisi baru, bahan lumayan tebal, tidak mudah pecah & agak lentur. Bisa dipasang diberbagai motor seperti : vixion, byson, megapro, ninja, tiger, fxr, scorpio, athlete dll . . .
(Ready Stock Gann . . .)

Ni langsung liat penampakannya aja gan,

Spoiler for Type 1 'Old Ninja':
Harga : Rp 85.000,00

Spoiler for Type 2 'ZX 14R':
Harga -

Tersedia juga model lain :
Spoiler for Moge Style:
Harga : Rp 90.000,00


Spoiler for Contoh yang sudah terpasang dimotor:

Spoiler for Ni bracketnya gan:

Dengan bracket khusus ini, pemasangan spakbor variasi menjadi lebih mudah, rapi & simple. Dapat digunakan pada semua jenis motor.
- Bracket (sepasang) : Rp 35.000,00

* Harga menentukan kualitas *

Ni bukti pengirimannya gan,
Spoiler for :

Pengiriman melalui,
Spoiler for TIKI/JNE/POS:

(Untuk daerah JABODETABEK ongkos kirim hanya kena 2kg saja, tidak perlu packing kayu sudah cukup aman. Diluar itu harus menggunakan packing kayu / kena volume jadi sekitar : 5 - 6kg agar benar" kuat &aman.)


Transfer melalui,
Spoiler for Mandiri / BNI:


* Mohon dibaca & dipahami dahulu sebelum bertanya via sms / telepon. *
Spoiler for Q & A:


* My Testimonials *
http://www.kaskus.co.id/post/5173e1f...1243bd3f00000c

Minat, hub : 0897 5977 976 ID WA : Dijez
Lokasi ane di Banyumas - Jawa Tengah.
Ane mulai berjualan sejak Januari 2011, ane jualan jujur sejujur - jujurnya gan, & Allhamdulillah' ga ada yg kecewa dengan kualitas barang yg ane jual. thx . . .

Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style

Mampir ke lapak ane yg lain y gan . . .
* Spakbor depan model N250 & Moge
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11776304
* Spakbor belakang + dudukan plat no model R6
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12960514
* Aneka parts variasi motor
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12688324
* Tromol depan - belakang ninja (single & double disc)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post697245215
* Tromol (Thailand) FU Depan - Belakang, piringan, Jari"
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14625122
* Velg DBS
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12916558
* Velg TDR
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14704492
* Tromol Vixion (Depan - belakang, bracket cakram, jari")
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...hailand-gt-new
* Spion Lipat Motor Fairing
http://www.kaskus.co.id/thread/518ce...fairing-gt-new
* Jalu Paddock
http://www.kaskus.co.id/thread/50c8b...-ninja-250-dll
* Monoshock YSS NSR
http://www.kaskus.co.id/thread/51793...s---nsr-gt-new
* Switch Rem Underbone 'KTC'
http://www.kaskus.co.id/thread/51733...step-underbone
* Spion Fairing
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...fairing-lt-new
* Master Rem Depan Variasi Moge
http://www.kaskus.co.id/thread/51fa3...asi-moge---new
* Stang Jepit
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...nja-dll-gt-new
* Exhaust Slider / mufler guard
http://www.kaskus.co.id/thread/51fa3...er-guard---new
* HID Motor
http://www.kaskus.co.id/thread/509bc...mp-berkualitas


Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style

profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
:::
profile picture
Loading...
Ganangprawira
Loading...

Tanya

Kalau sampe byolali total brp gan?dah termasuk braket kn yah? Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
Quote:Original Posted By Ganangprawira
Kalau sampe byolali total brp gan?dah termasuk braket kn yah? Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style


cek pm gan . . .
profile picture
Loading...
rookie46
Loading...
bro..PM nett"nya nyampe pati, jateng kota donk
profile picture
Loading...
arethey
Loading...
pm net bro
profile picture
Loading...
Sampai Jakarta berapa Gan?' warna hitam Ada kan?' itu sudah plus bracket kan?? PM y...
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
Quote:Original Posted By rookie46
bro..PM nett"nya nyampe pati, jateng kota donk


Quote:Original Posted By arethey
pm net bro


Quote:Original Posted By adoelf_hitzlers
Sampai Jakarta berapa Gan?' warna hitam Ada kan?' itu sudah plus bracket kan?? PM y...


Maaf bgt y agan" bru balas, cz bru bsa OL.
Dri kmrn sya sbuk melayani pesanan ni . . .



Cek PM masing" y . . .

profile picture
Loading...
chandra1981
Loading...
pm nett bro.. ane di jogja
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
Cek PM y gan . . .
profile picture
Loading...
JoanSky
Loading...
Bantu

Sekalian nitip lapak ya gan.

Jual Helm INK CL 1 Solid White
profile picture
Loading...
mysicaaa
Loading...
gan kalo warna putih buat beat ada gak?

bahannya ama yg bawaan beat bagus mana?
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
Quote:Original Posted By mysicaaa
gan kalo warna putih buat beat ada gak?

bahannya ama yg bawaan beat bagus mana?


Warna putih ada gan, klo bahan kyanya sma" bgus.
Yg jelas lentur dan gak mudah patah kok, sya jamin deh . . .
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
:::::
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
::::
profile picture
Loading...
Paculbo
Loading...
buat vega ZR bisa ga gan?!?

warna hitam ajah (mau hitam doff ato ga sama aja)

smpe Serpong brp?
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
Cek Pm y gan . . .
:
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
'Allhamdulillah' stok tinggal dkit . . .
Ayo, ayo siapa lagi . . .
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...
: : : : :
profile picture
Loading...
Dijez
Loading...

Sent . . .

Jual Spakbor Depan Model Ninja 250 & Moge Style
×