Main Content

Dimaharkan Dragon Spirit 30.000 tahun ++ (Dragon Conjurer Specialist)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 10
Location :
Kepada agan-agan semua...

Dikarenakan meningkatnya aktifitas team kami yang sangat padat, dimana para master n sesepuh kami memiliki urgensi dan prioritas, sehingga tidak bisa berkontribusi lagi secara aktif seperti dulu. Maka kami dengan berat hati memutuskan untuk menutup lapak ini.
Terima kasih sebanyak-banyaknya bagi agan-agan customer yang selama dua tahun ini telah mempercayai kami untuk mencarikan spirit naganya.
Mohon maaf bagi semuanya, khususnya agan-agan yg masih blm bisa mendapatkan manifestasi yg sesuai harapan... atau yang terus menunggu update lapak kami.

Untuk customer yang telah memaharkan spirit naga dari kami, kami masih mempersilahkan untuk melakukan tanya jawab via PM only,,, no sms. Tapi mungkin balasannya akan lebih lama karena saat ini juga kami kesulitan melakukan komunikasi dengan master-master yg mengconjure naga agan-agan semua.

Terhitung hari ini, 6 oktober 2014, Lapak Dragon Spirit Shinja tidak menerima pencarian atau conjurasi spirit naga baru sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.
----------------

profile picture
Loading...
gan, ane kan mahasiswa biasa2 aja, secara dr duit ama power cekak gtu lho emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu apa masih bisa maharin dark dragonnya? pengen banget gan tp you knowlah emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

List Dragoon (part 1)

closed
profile picture
Loading...
Fresharak
Loading...
gan,, black dragoon sama yg dari himalaya itu diadu kuat mana ya powernya??
kalau buat tempur sama si kingkong alias omyang jagad gmn?
tipe dark yaa itu. cara perawatan dan pantangannya sekalian disertakan aja gan itu, biar bisa mikir2 jg seh hehe
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

List Dragoon (part2)

closed
profile picture
Loading...
tiger1977jw
Loading...
Gan harga apa bisa kurang minat yang dark Dragon nih. N gimana nih cara ngobrolnya Dimaharkan Dragon Spirit 30.000 tahun ++
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

List Dragon Part 3

closed
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

List Dragon Part4

closed
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

Testimonial

Testimonials

Spoiler for testimonial:


==============================================================================================

Quote:Original Posted By Fresharak
gan,, black dragoon sama yg dari himalaya itu diadu kuat mana ya powernya??
kalau buat tempur sama si kingkong alias omyang jagad gmn?
tipe dark yaa itu. cara perawatan dan pantangannya sekalian disertakan aja gan itu, biar bisa mikir2 jg seh hehe


kalo dari power berantem sih menang yg black kalo dibantuin pasukan2 dia, cuman kalo yg white special bangetnya di connecting ke leluhur2 disana bwt nambah knowledge dan disana bisa diajarin jurus2 baru...
kalo lawan omyang jagad ga tau yah, kan ada tingkatan2nya mah itumah...

Perawatan sama pantangannya hampir enggak ada, paling di traktir buah naga aja, soalnya di conjure pake Dragon Warrior technique ... jadi smua entitas naga langsung jinak... cuman karena darkness paling sarannya kendaliin emosi aja, simple kok emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
JASA.FULL.BAR
Loading...
bantu emoticon-Sundul: gan

btw nihh spirit white apa jenis black ?
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
bantu emoticon-Sundul: gan

btw nihh spirit white apa jenis black ?



makasih gan,,, emoticon-Smilie

yang 2 dark dragon itu spirit black,,,

klo yang white dragon ama fruit fairy mah spirit white. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

List Dragon Part 5

closed
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

List Dragon Part 6



TITIPAN



profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

List Dragon Part 7

closed
profile picture
Loading...
tiger1977jw
Loading...
Yaaaah black Dragonnya laku Dimaharkan Dragon Spirit 30.000 tahun ++
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

Lokal

closed
profile picture
Loading...
arcadiascreen
Loading...
Maaf, numpang tanya bro, klo misalnya jika kita dibantu oleh naga tersebut, baik itu bisa membaca pikiran orang lain, bisa belajar banyak jurus, mendapat mustika, mendapat pemecahan masalah jika buntu, mendapat bimbingan spiritual dan lain2 apakah yang mahar itu harus bisa komunikasi dan terawangan tidak dengan spiritnya? apalagi klo untuk mengambil mustika itu harus bisa astral ?
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...
closed
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

Testimonial 2

Testimonial

Spoiler for testimonial:
profile picture
Loading...
Shinja
Loading...

Testimonial 3

Spoiler for :