Main Content

[SOLD] Out Of Stock Boneka Stamford Lion ukuran 12" Fans Chelsea Masuk!!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 85.000
Location :
OUT OF STOCK!!!
THREAD CLOSED!!!

Spoiler for stamford lion:
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
testimonial yang udah beli di lapak ini

Boneka Stamford Lion ukuran 12" Fans Chelsea Masuk!!!


Spoiler for testi:


yang udah beli ane kasih gan. kalo yang belum lapor aja
yang belum ngasih testi ane tunggu yah





-------------------------------------------------------------------------------
profile picture
Loading...
realadit
Loading...
ane bantu :
profile picture
Loading...
dyel0108
Loading...
masih bisa turun kah gan ?
ane minat nih, COD bandung.
profile picture
Loading...
sigrote12
Loading...
stoknya banyak gan?
pgn jd reseller nih hehe
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
Quote:Original Posted By dyel0108
masih bisa turun kah gan ?
ane minat nih, COD bandung.


Quote:Original Posted By sigrote12
stoknya banyak gan?
pgn jd reseller nih hehe


profile picture
Loading...
Jongkopings
Loading...
bisa kali gan ,
minat jadi resellernya
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
Quote:Original Posted By Jongkopings
bisa kali gan ,
minat jadi resellernya


profile picture
Loading...
rickyturnip
Loading...
:::
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
:
profile picture
Loading...
anjaronsephen
Loading...
85k udah tmsk ongkir ke Jogja ya gan??
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
Quote:Original Posted By anjaronsephen
85k udah tmsk ongkir ke Jogja ya gan??


profile picture
Loading...
chelsyn12
Loading...
gan turunin ya gan.. sesama bandung
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
Quote:Original Posted By chelsyn12
gan turunin ya gan.. sesama bandung


profile picture
Loading...
steve13nash
Loading...
gan nettnya dong sampe jakarta, turun lagi dong, hehe
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
Quote:Original Posted By steve13nash
gan nettnya dong sampe jakarta, turun lagi dong, hehe


profile picture
Loading...
firstlutfi
Loading...
minat jadi reseller nih, tapi pake sistem dropship boleh ga?
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
Quote:Original Posted By firstlutfi
minat jadi reseller nih, tapi pake sistem dropship boleh ga?


profile picture
Loading...
dyel0108
Loading...
Sedikit testi dari ane nih..

kemarin baru beli boneka nya dari agan dimdim.
hasil nya mantap.. :
ga nyesal dah ane beli dari agan dimdim.
barang memuaskan :, tanya-jawab oke :, COD tepat waktu :.

pokok nya jangan ragu deh beli boneka nya dari agan dimdim.

RECOMENDED SELLER
profile picture
Loading...
dimdiim
Loading...
Quote:Original Posted By dyel0108
Sedikit testi dari ane nih..

kemarin baru beli boneka nya dari agan dimdim.
hasil nya mantap.. :
ga nyesal dah ane beli dari agan dimdim.
barang memuaskan :, tanya-jawab oke :, COD tepat waktu :.

pokok nya jangan ragu deh beli boneka nya dari agan dimdim.

RECOMENDED SELLER


waduh terimakasih-terimakasih banyak
di kulkas ada gan lumayan
×