Main Content

Stang tua & bagol (vespa)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
JUAL STANG VESPA TUA & BAGOL REPRO ALIAS BIKINAN BARU

HARGA STANG TUA : @ 550. 000


Spoiler for STANG TUA = 550 RB NEGO:


HARGA STANG BAGOL : @ 650.000


Spoiler for STANG BAGOL = 650 RB NEGO:



HARGA NETT BELOM ONGKIR

HUB : 0231 - 9383534

THANKS MOD ...
profile picture
Loading...
bisibade
Loading...
waw..... produksi masal ni mas......

KW brapa neh??

sekalian
profile picture
Loading...
setarblu
Loading...
foto detailnya g ada gan???
sekalian bantu sundul gan...
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...
Quote:Original Posted By bisibade
waw..... produksi masal ni mas......
KW brapa neh??
sekalian


ya mirip lah, lumayan Kak

Quote:Original Posted By setarblu
foto detailnya g ada gan???
sekalian bantu sundul gan...


ada seh, thanks yah
profile picture
Loading...
gooddie
Loading...
gambar detilnya bisa d post gan ?
profile picture
Loading...
ONARS
Loading...
profile picture
Loading...
4020
Loading...
bisa bikin stang primavera gak?
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...
Quote:Original Posted By 4020
bisa bikin stang primavera gak?


Bisa gan,
profile picture
Loading...
setarblu
Loading...
gan kalo bikin stang th 61 yg tangkep bisa???
kira2 brp harganya gan???PM ya gan...trimsss...
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...
Quote:Original Posted By setarblu
gan kalo bikin stang th 61 yg tangkep bisa???
kira2 brp harganya gan???PM ya gan...trimsss...

muuph gan blm bisa bikin stang tangkep
profile picture
Loading...
rendoyyy
Loading...
gan kalo stang buat super ada yg kotak? kalo minta bikinin buat yg stang buat ganti gigi aja bisa ngga soalnya stang ane patah yg sebelah kirinya.PM gan ya terima kasih
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...
Quote:Original Posted By rendoyyy
gan kalo stang buat super ada yg kotak? kalo minta bikinin buat yg stang buat ganti gigi aja bisa ngga soalnya stang ane patah yg sebelah kirinya.PM gan ya terima kasih

patah di stik ? ato pegimana ?
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...
profile picture
Loading...
venidi
Loading...
gan setang special 66 ada gak? ni leher nya kuat gak yak? kan bisanya yg lokal lehernya cepat retak
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...
profile picture
Loading...
rendoyyy
Loading...
Quote:Original Posted By oldbike1956
patah di stik ? ato pegimana ?


iya gan patah distik,gimana bisa ngga gan?
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...
Quote:Original Posted By rendoyyy
iya gan patah distik,gimana bisa ngga gan?


sory gan, ga bisa mending stik'y diganti aja
profile picture
Loading...
bsa123
Loading...
tendang
profile picture
Loading...
arflows14
Loading...
bagiolnya boleh nego gak gan?
net berapa??
profile picture
Loading...
oldbike1956
Loading...