Main Content

Info: [BOGOR] Yang mau belajar ngaji/baca alquran
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234
Location :
Punten agan/aganwati yang mau belajar ngaji baca Al Quran
Spoiler for kenapa buka lapak ?:


Spoiler for bener neh free ?:


Spoiler for Tempat belajar dimana ?:


Spoiler for metodenya gimana ?:

Spoiler for Yang ngajarnya siapa gan ?:

Spoiler for Waktunya kapan dan berapa lama?:


Spoiler for Yang udah belajar ada?:


Spoiler for Kalo mau belajar hub kemana ?:


Spoiler for Kok peminatnya dikit gan ?:


Spoiler for apakah yang belajar akan dibawa kepada aliran tertentu ?:


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for yang mau jadi relawan silahkan:


Spoiler for tx supportnya:

yuk gan mumpung masih diberi kesempatan...

profile picture
Loading...
idquw
Loading...
mudah mudahan banyak yang berminat gan... ane bantu
profile picture
Loading...
idupman
Loading...
Amin... tx gan
sekalian silaturrahmi
profile picture
Loading...
xiao007
Loading...
salut ane sama ente gan..
profile picture
Loading...
idupman
Loading...
Quote:Original Posted By xiao007
salut ane sama ente gan..


aih jadi malu,
tx gan, klo ane nanti kerepotan dan agan juga bisa ngajar, bisa bantu2 dong...
nularin ke yang laen ...
profile picture
Loading...
cancer47
Loading...
trit bermutu gan,,, ane bantu up dah
profile picture
Loading...
idupman
Loading...
Quote:Original Posted By cancer47
trit bermutu gan,,, ane bantu up dah


mantap gan... wuih..senengnya punya saudara yang juga bersemangat...
profile picture
Loading...
hellowrobot
Loading...
semoga mendapat balasan yg berlipat gan..
ane semangatin pake cendol yaa
profile picture
Loading...
idupman
Loading...
Quote:Original Posted By hellowrobot
semoga mendapat balasan yg berlipat gan..
ane semangatin pake cendol yaa


surprise!!!
amin gan... and tx alot
agan juga akan mendapatkan balasan yg berlipat
profile picture
Loading...
ivanhs
Loading...
SEMOGA BERKAH MENDAPAT BALASAN DARI Allah SWT
AMIN3X
profile picture
Loading...
hkf
Loading...
ALHAMDULILLAH !!!

semoga ente dapet balesan dari Alloh swt atas niat dan kebaikan ente Gan !

profile picture
Loading...
LANG1T
Loading...
Salut banget nih gan
Semoga mendapat balasan yang berlipat
Dimudahkan segala urusannya
Dilancarkan rizqinya
Dan dijaga selalu dalam kesehatan dan keselamatan
Alfateha sent
profile picture
Loading...
idupman
Loading...
Quote:Original Posted By ivanhs
SEMOGA BERKAH MENDAPAT BALASAN DARI Allah SWT
AMIN3X


Quote:Original Posted By hkf
ALHAMDULILLAH !!!

semoga ente dapet balesan dari Alloh swt atas niat dan kebaikan ente Gan !



Quote:Original Posted By LANG1T
Salut banget nih gan
Semoga mendapat balasan yang berlipat
Dimudahkan segala urusannya
Dilancarkan rizqinya
Dan dijaga selalu dalam kesehatan dan keselamatan
Alfateha sent


To All:
Amin...
wah respon yang sangat luar biasa, senengnya punya komunitas yang memiliki semangat yg sama...

Alhamdulillah gan dah ada 2 orang yang sms untuk janjian belajar ngaji...
mohon doa smoga yg belajar dan mengajarkan diberikan kemudahan...
profile picture
Loading...
trickster7
Loading...
wah ane dari bandung gan...
kejauhan






—trickster7™
profile picture
Loading...
Abu Nayla
Loading...
Baarokallohu fiik
profile picture
Loading...
idupman
Loading...
Quote:Original Posted By trickster7
wah ane dari bandung gan...
kejauhan

mudah2an ada lapak serupa di bandung gan...
klo pas main ke Bogor silahkan silaturahim...

Quote:Original Posted By Abu Nayla
Baarokallohu fiik

amin semoga bertambah keberkahan juga buat agan...tx
profile picture
Loading...
idupman
Loading...


sundul lagi...sundul lagi..,.sundul lagi...
profile picture
Loading...
trickster7
Loading...
Ane bantu sundul :







—trickster7™
profile picture
Loading...
coepzone
Loading...
mantep TSnya,,
asli salut lah ane,,
cek cp om,,
profile picture
Loading...
:::
thread bagus sayang kalo tenggelam
×