Main Content

dbE Acoustics Earphone All Type | 100% Original & Garansi | Cheapest On Earth!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234
Location :
Maaf sudah nggak jualan. Thanks kaskus & agan2 semua.

Spoiler for sold:
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...

Smile 

Quote:REWARD FOR CUSTOMERS
Testimonial ---->
Review produk ---> 3+
from id ISO saya (ngantri ya, karna 1 hari cuma bisa kasih 1 cendol)






Testimoni pelanggan2 saya selama berjualan, kalau2 agan & sista ragu

Quote:Original Posted By XshooterX
dbe pr18 dah nyampe gan,

fast response, very good seller




Quote:Original Posted By uwang
barang udah nyampe gan dbe pr 20 with mic

suaranya keren..worthed banget...

harganya ama agan ini kayanya paling murah di kaskus



Quote:Original Posted By Bakwanmalang
Mangstab gan!!!! Overall dompetnya keren banget ! Orinya gak diragukan lagi, ampe susah banget buka bungkusan dompetnya, gara2 ada yang suruh digunting hahaha!!! Pokooknya kalo ada yang mau beli ama agan ini jangan ragu lagi deh!!! TOP!!!



Quote:Original Posted By polararar
wah pesenan saya udah nyampe
cuma butuh waktu dua minggu, trus mantab banget barangnya 100% ori. ahahhaaha



Quote:Original Posted By mufidz
Sorry gan baru ngasih testi soalnya baru tadi ngambil di kantor pos . Barangnya manteb banget langsung dikirim dari amerika pkoknya agan ini

dbE Acoustics Earphone All Type | 100% Original & Garansi | Cheapest On Earth!



Quote:Original Posted By mariajanet
Barangnya sudah ane terima gan... ane terima packaging rapih mulus

Pokoknya agan yg satu ini RECOMMENDED SELLER




Quote:Original Posted By gsulistiyo
Maaf gan telat kasih khabar, kalau barang dah sampai ke rumah tadi sore diterima sama istri, tapi baru sempat buka malam hari karena lemburan dikantor.
Overall, memuaskan transaksi sama agan, barang diterima sesuai janji, dibungkus dengan kardus tebal dan rapi supaya isinya tidak rusak.
lain kali kasih discount yg gede ya gan




Quote:Original Posted By ianlsk
sist, music sheetnya telah mendarat selamat ke jogja

packingan, barang, kualitas, semuanya mancaaap
barangnya juga straight from ny

btw sist ini ngejanjiin barang paling cepet sampe 2 minggu, nyatanya belum sampe 2 minggu barang udah mendarat di tempat ane

pokoknya jangan ragu2 transaksi sama seller yang satu ini

ente ane nobatkan sebagai very recommended seller



Quote:Original Posted By osol73
gan, maaf telat ngasih testi, sebenernya dbe ph10 ane udah nyampe dari senin kemaren, tapi baru bisa ngasih testi sekarang, nih gan prikitiwnya,

Spoiler for prikitiw:


agan ini pelayanannya mantep, ramah, sabar, barang jualannya juga TOP,

RECOMMENDED SELLER lah pokoknya,




Quote:Original Posted By cosebel
semua berawal waktu earphone dbe ane rusak, sementara ane sulit mencari earphone dbe di kota ane. akhirnya muter2 keliling kaskus, kok hamal-hamal ya klo dihitung ama ongkir??

sampe ane nemu trit ini, yang jual earphone termurah di kaskus.
gak pake lama ane langsung hubungi, tanya2, deal, transfer duit, dan kemudian nunggu barang datang.

no pic=HOAX??

Spoiler for bwk:


so ane kudu bilang apalagi??
pokoknya kalau mau cari earphone murmer, apalagi yang ada micnya pilihlah dbe. cocok buat Android, iPhone, dan BB.

kalau mau cari seller dbe ya kudu cari agan phlegy.
karena agan itu benar2 recomended seller
.
termurah dan teramah di kaskus.


====
btw, sory telat kasih testi ya gan.


COMPLETE TESTIMONIALS HERE

profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
Madinah
Loading...
ane cuma mau komen:

--harga dbe pr 20 rev II....MURAH BANGET...3 minggu yg lalu ane beli dikaskus juga kena 280rb...plus ongkir 20...total 300rb jatohnya....

---untuk kualitas suaranya....mantafff dan sulit diomongin...b

ass deep dan jedaknjeduk...treble yahud...vokal mendesah genah..wah...beruntung bgt...waktu itu ane nekat beli dbe....sselebihnya kehebatan dbe pr20rev ii....sebaiknya didengerin sendiri...ane jamin...dengan uang segitu...agan sista dpt brg yg sangat berkualitas....ane jg baru nyadar,..selama ini soal irpon ane cuma percaya dg sennheiser dan dr.dre....hiks..mahal tpi dgn spek yg sama dg dbe...harganya muahaaaaa...aaal...hiks dbe mang mantff

---juga soal garansi...gampang bgtnklaim nya....ane dbe tsb diatas rusak. ...irpon kiri mati idup klo kabel goyang....ane retur ke seller..trus ganti baru....kerenn..

----juga saran..sebaiknya beli yg non mic aje...lebih murah....n dipadundg bb dan ipod...gilani bgtbsuaranya.....dipadu pke the kube oem aje hampir ga terasa beda dg ipod....soalnya sebelom beli ipod...ane beli the kube oem....lagunya ya antara kube dan ipod ynpodo wae....hiks...jd nyesel beli ipod....the kube yg cuma 80rb+mcrosd 8gb...bisa bersaing dg ipod nano gen 4 yg 1,6jt saat dipadu dg dbe pr20rev ii....
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
Quote:Original Posted By Madinah
ane cuma mau komen:

--harga dbe pr 20 rev II....MURAH BANGET...3 minggu yg lalu ane beli dikaskus juga kena 280rb...plus ongkir 20...total 300rb jatohnya....

---untuk kualitas suaranya....mantafff dan sulit diomongin...b

ass deep dan jedaknjeduk...treble yahud...vokal mendesah genah..wah...beruntung bgt...waktu itu ane nekat beli dbe....sselebihnya kehebatan dbe pr20rev ii....sebaiknya didengerin sendiri...ane jamin...dengan uang segitu...agan sista dpt brg yg sangat berkualitas....ane jg baru nyadar,..selama ini soal irpon ane cuma percaya dg sennheiser dan dr.dre....hiks..mahal tpi dgn spek yg sama dg dbe...harganya muahaaaaa...aaal...hiks dbe mang mantff

---juga soal garansi...gampang bgtnklaim nya....ane dbe tsb diatas rusak. ...irpon kiri mati idup klo kabel goyang....ane retur ke seller..trus ganti baru....kerenn..

----juga saran..sebaiknya beli yg non mic aje...lebih murah....n dipadundg bb dan ipod...gilani bgtbsuaranya.....dipadu pke the kube oem aje hampir ga terasa beda dg ipod....soalnya sebelom beli ipod...ane beli the kube oem....lagunya ya antara kube dan ipod ynpodo wae....hiks...jd nyesel beli ipod....the kube yg cuma 80rb+mcrosd 8gb...bisa bersaing dg ipod nano gen 4 yg 1,6jt saat dipadu dg dbe pr20rev ii....



Welcome gan.. Wah terimakasih banyak atas review lengkapnya Yup, harga boleh murah, tapi kualitas boleh diadu. Semoga makin banyak yang bisa ngerasain mantapnya dbE Acoustics
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
cihuyonly
Loading...
ini bener ORI gan bukan KW super dsb?
dbE Acoustics WS-10 Wood Series sampe jkt brp?
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
Quote:Original Posted By cihuyonly
ini bener ORI gan bukan KW super dsb?
dbE Acoustics WS-10 Wood Series sampe jkt brp?


Original 100% gan bukan KW, OEM, original reject, dll.
ya gan
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
ronre
Loading...
gan mau tanya utk yg dbE Acoustics PR-20 Rev II dapet cadangan bantalan juga nggak kayak yang dbE Acoustics PR-18?

thanks
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
Quote:Original Posted By ronre
gan mau tanya utk yg dbE Acoustics PR-20 Rev II dapet cadangan bantalan juga nggak kayak yang dbE Acoustics PR-18?

thanks


Maksudnya silicon ear tips ya gan? Dapet ukuran S, M, L.
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
profile picture
Loading...
unholy_aura
Loading...
gan yang HF-30 ada mic nya gak gan?

HF-30 sama PR-20 mantepan yang mana? kalo ane liat, orang2 lebih banyak beli yang PR-20 ya
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
Quote:Original Posted By unholy_aura
gan yang HF-30 ada mic nya gak gan?

HF-30 sama PR-20 mantepan yang mana? kalo ane liat, orang2 lebih banyak beli yang PR-20 ya


gan
profile picture
Loading...
phlegy
Loading...
×