alexa-tracking

.:: Spiritconjurer shop ::.

Main Content

profile picture
Loading...
Selamat pagi kak emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat sore kak
emoticon-rose
profile picture
Loading...
bad.karma
Loading...
tertarik dengan pembukaan matabatin
tapi mau tanya" dulu
beda mata batin & mata ke-3 apa y???
apa benar mahar mata batin bisa DP 10% setelah terbukti bru di lunasi ???
profile picture
Loading...
kauceng
Loading...
dr yg saya tau mata batin itu kita dapat melihat saat kita niatkan
pada umumnya digunakan saat meditasi
mata ketiga berarti kita dapat melihat secara langsung
coba hubungi sepuh ardan melalui ym atau sms aja
profile picture
Loading...
selamat siang kak
emoticon-rose
profile picture
Loading...
kelik.m
Loading...
Met siang puh...
maaf puh mau numpang corat coret dmari.

conjure pertama ane naga putih, nah yg ini part 2

semalem ane abis conjure vampire

sori ya puh udah berkenan nungguin ane yg baru pulang kantor..
macetnya muantapp puh emoticon-Wink

semalem pas di conjure ane cuman brasa dikit energinya
telapak tangan seperti ada hembusan angin
ane bilang lah ke puh ardan apa yg terjadi
kata puh ardan coba sekarang rasain yg ini
dengan sotoynya ane medit lagi
ga pake lama, pala brasa cenat cenut
wah kayak migren nih, tambah lama makin jadi
ane stop aja
ane bilang "cukup puh, ane pilih yg ke dua aja"
puh ardan bilang ambil aja dua2nya
wah dapet rejeki nih dikasih bonus
say kamsia, ane langsung medit trus tidur
alhasil ane mimpi di keroyok 2 ce
hahahaha mantap euyy

many thanks to puh ardan
ga nyesel deh kenal ama sepuh 1 ini
buat ane sepuh ini
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



profile picture
Loading...
nurielmos
Loading...

Testimonial

maaf puh,, baru bisa bisa kasih testi ni...

Quote:
profile picture
Loading...
bad.karma
Loading...
Quote:


wah maksih penjelasannya masemoticon-shakehand
klo begitu say boleh mita YM sepuh ardan ??? by Pm aja mas terima kasih emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:


di page one ada kok kak

cs1spiritconjurer@yahoo.com


silahkan
emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat malam kak emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat pagi.
emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat siang kak
emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat malam kak
emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat malam emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat pagi kak
emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat siang kak
emoticon-rose
profile picture
Loading...
selamat malam kak
emoticon-rose
profile picture
Loading...
android2121
Loading...
Ada yg gratis gak nih? emoticon-Hammer (S)
Sekalian bantu sundul emoticon-Sundul
Makin sukses lapaknya puh emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
deryss
Loading...
bantu sundul lapak sesepuh baik hati emoticon-Sundul: emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
ian.kasep
Loading...
Abis ngerasain succubus dari Kak Ardan
sensasinya punggung ane sering terasa dingin menjalar.
benefitnya lebih sering dilirik cewek, terutama dikondisi malam hari.