alexa-tracking

DVD Cara Menjadi Genius Seperti Einstain

Main Content

DVD Cara Menjadi Genius Seperti Einstain
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Hanya 80.000 (4 DVD )



Quote:Original Posted By dvd murah selengkapnya kunjungi blog ini
[CENTER]http://dvd-pintar.blogspot.com[/CENTER]



Orang yang cerdas adalah orang yang TAHU CARANYA... Gunakan secara maksimal seluruh potensi diri Anda... Paket ini akan membuka rahasia kecerdasan manusia...

Mungkin sebagian besar dari Anda pernah duduk di bangku sekolah. Saya sendiri bertahun-tahun duduk di bangku sekolah, saya selalu dituntut untuk selalu belajar, menghafal, berhitung, dll. Tapi lucunya, guru-guru saya tidak pernah mengajarkan bagaimana cara belajar yang baik, cara menghafal cepat, cara berhitung cepat, cara membentuk mindset yang benar, dll. Nah, melalui paket ini, saya ingin berbagi untuk bagaimana mengenali dan menggunakan seluruh potensi kejeniusan yang ada dalam diri manusia.

Gali dan buka seluruh potensi kejeniusan dalam diri Anda !!! Albert Einstein dikenal sebagai orang yang jenius bukan karena terlahir jenius, tapi dia jenius dalam memanfaatkan seluruh potensi dalam dirinya, Anda pun bisa, jika Anda tahu caranya...


ISI MATERI :

  • Reading Genius 2.0
  • Merupakan metode kursus membaca cepat terbaik di dunia !!! Ditemukan oleh Ed Strachar yang telah mengajar ribuan orang untuk bagaimana membaca dengan cepat dan mendapat semua informasidan pesan dari pengarang buku dengan benar. Menurut penelitian banyak sekali orang hanya membeli buku dan hanya membaca tidak lebih dari 30 halaman pertama saja, mengapa demikian ?! Karena sedikitnya waktu yang mereka punyai untuk membaca, mata yang cepat letih dan mengantuk saat membaca, pikiranyang tidak fokus saat membaca
  • Paket lengkap ini terdiri dari video, audio, software dan eBook yang akan membimbing Anda untuk membuka kejeniusan Anda dalam memanfaatkan mata, pikiran, jiwa, dan otak secara maksimal.
  • Perpustakaan NLP & Pengembangan diri
  • Kumpulan eBook NLP, Hypnosis dan pengembangan diri dari para pengarang dunia seperti Tony Buzan, Tad James, John Grinder, Richard Bandler, Robert Dilt, dll. bernilai jutaan rupiah.
  • Brian Tracy - Accelarated Learning ([url]www.briantracy.com[/url] - $65.95)
  • Harry Lorayne - How to improve your memory ([url]www.harrylorayne.com[/url])
  • Super Genius Memory
  • Gabungan antara Software dan Video tutorial yang akan mengajarkan kepada Anda bagaimana menjadi pembicara yang baik. Ketrampilan komunikasi sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita, karena dengan teknik komunikasi yang baik kita dapat mempengaruhi orang, menjual produk, mengendalikan orang dan disukai orang lain. Suatu ketrampilan yang wajib dikuasai, karena semakin pandai Anda berkomunikasi, maka akan semakin mudah hidup Anda.
  • Teaching You Communication Skill
  • Apa jadinya jika teman Anda memberi informasi penting semisal nomor telpon penting atau alamat penting dan tidak ada waktu untuk mencatatnya ?! Mengingat adalah cara satu-satunya, tapi bisakah Anda mengingatnya ?! Jika Anda tidak tahu caranya, tentu Anda akan sangat kesulitan, Nah, video ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengingat dengan cepat dan tetap bertahan dalam ingatan Anda sampai kapanpun.
  • Jarimatika
  • Video tutorial yang akan mengajarkan bagaimana menghitung penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian hingga ribuan secara cepat hanya menggunakan jari.
  • Video Training ESQ Complete Pack
  • Photo Reading Deluxe ($530) - Video + MP3 + PDF's
  • Amazing Brain Training - Victoria Wizell
  • Dan Masih Banyak Yang Lain Lagi
  • ANDA BISA MENJADI JENIUS ASAL ANDA TAHU CARANYA




Perhatian
  • DVD Di BURN dengan kecepatan 8 x
  • Setiap Pengiriman DVD ane selalu sertakan kotak hitam agar DVD ga rusak atau patah


Minat lansung PM aja
Fast Respon SMS ke 085378613579

YM : satria.rendra@ymail.com



TESTIMONIAL Dari Lapak Ane Yang Lain

Quote:Original Posted By pusat.usahaku
emoticon-Recommended Seller
Jangan ragu beli ama agan satrend yg ramah.
SMS jawabnya GPL (ga pake lama).
Ngirimnya paket juga express.
Pokoknya the best lah.
Ditunggu barang barunya emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By brat1bret


Maaf gan baru sempat login, kemarin2 sibuk buat persiapan mudik soale emoticon-Big Grin

Berita saja buat yang lain, agan 1 ini jangan di ragukan lagi tentunya
Respon OKE (balasan sms nya cepet emoticon-Big Grin )
Jujur OKE (semua minus barangnya dijelaskan emoticon-Big Grin )
Komit OKE (sesuai kesepakatan, bahkan service lebih, bayar REG dikasi YES hehe)

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Salaman



Quote:Original Posted By ianov_parker
agan yang satu recommended selller.......barang cepet dikirim ketika kita langsung order....nanya2 langsung d jawab,,,pokokny sabar banget,,,,,,,emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo




Quote:Original Posted By Repins
Makasih gan, ane yg di semarang. barangnya uda nyampe kemaren2. maap klo testinya telat.
Gak usah ragu beli dari agan satu ini. Very recommended!!!
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By sidiqwahyu
si agan ini mantap lah... berani kirim pesanan duluan bro... emoticon-Sundul:

hemat juga lah harganya...emoticon-2 Jempol

salaman dulu boss...emoticon-Shakehand2

pokoknya recomended seller bro...thanks bos..
emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By cimpli2005
Lapor gan, paket dah nyampe dengan selamat.

Pokoknya jangan ragu transaksi dengan agan ini. Ane belum transfer aja paket udah dikirim. Pelayanannya cepet bgt.

Selamat anda layak mendapat gelar emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




Quote:Original Posted By UserFert10
jgn ragu transaksi sm agan ini......emoticon-Shakehand2
respon cepet, transaksi cepet, proses cepet, barang cepet juga..
yg paling penting harganya ngerti bgt sm mahasiswa ky ane emoticon-Stick Out Tongue
sekali lagi makasih banyak ya gaaaan emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol




Quote:Original Posted By morethan33
emoticon-Recommended Seller

agan 1 ini mantap abis,. berani kirim barang duluan.

respon cepet ramah.

thnx gan.

tunggu transaksi selanjutnya ya,




Quote:Original Posted By wimaINDRAS
lapor gan,barangnya udah ane terima dengan selamat.Terbungkus rapi pula.

padahal kemaren baru transfer,ehh besoknya udh nyampe..

Selain Ramah,agan yg satu ini emang punya solidaritas tinggi ke sesama mahasiswa.hehe

pokoknya agan agan jangan takut dan ragu beli barang sama agan yg satu ini,dijamin kaga nyesel...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

THX gan...emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By hrzr
gak usah ragu deh ama agan yg satu ini......pelayanan sungguh prima, respon cepat, ramah, dan yang pastinya sampai ketempat......RECOMENDED SELLER ABIS AGAN SATREND......




Quote:Original Posted By bherlambang
Gan, paket udah ane terima dengan selamat. Terbungkus dengan rapi. Agan yang satu ini emang top. segala pertanyaan ane dijawab. Kemaren pesen, besok udah nyampe. Harganya murah lagi. Kalo bisa tambah koleksinya gan kayak musik relaksasi, pengembangan diri dsb. Ane doain sukses dagangannya.


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Ane kasih hadiah

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By raikk0nen
paket dah diterima...isi sesuai dengan list...
gak nyangka juga dikirim pake YES padahal fee shipping pake REGULER...btw gan, bisa komplain tuh ke JNE barang gak sampe tepat waktu...mayan duit kembali... emoticon-Big Grin

btw thanks alot buat DVD nya keren2 isinya... emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By hamzah1987
lapor gan DVD uda nyampe

untuk yang lain jangan ragu untuk beli barang di agan yang satu ini

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
satrend
Loading...
emoticon-Add Friend (S)