Main Content

Yoyo Adegle Plastic Sandglass / PSG
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 150.000
Location :
OzhirizBlog
S-Yo Store

_________________________________________________


SOLD OUT


Quote:
Yoyo Adegle PSG
Yoyo Adegle ASTEROID
Yoyo God Tricks
Breakbeat Yoyo
Werrd Yoyo
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...

Testimonials

Spoiler for Testimonials:
profile picture
Loading...
attamimi_boy
Loading...
up gan sambil mejeng pejwan :
barang keren nih murah pula...
profile picture
Loading...
attamimi_boy
Loading...
sorry dopost
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
LoveMaho
Loading...
ane udah beli gan , sama agan waktu bulan desember hehehe
profile picture
Loading...
soead
Loading...
ayo yang pada mau beli d agan yang satu ini jangan pada ragu. respon ma pembeli cepet dah. pokoknya dah agan yang satu ini. banyak bonusnya lagi emang agan satu ini....
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
Quote:Original Posted By LoveMaho
ane udah beli gan , sama agan waktu bulan desember hehehe


Quote:Original Posted By soead
ayo yang pada mau beli d agan yang satu ini jangan pada ragu. respon ma pembeli cepet dah. pokoknya dah agan yang satu ini. banyak bonusnya lagi emang agan satu ini....


wah terima kasih banyak testinya gan
ditunggu next order nya
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
up up yoyo plastik ajib
PSG
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
attamimi_boy
Loading...
PM super net ke purwakarta donk gan ane minat nih...
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
Quote:Original Posted By attamimi_boy
PM super net ke purwakarta donk gan ane minat nih...


profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
uda lama ga di sundul nih
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
profile picture
Loading...
ozhiriz
Loading...
stok sisa sebiji
profile picture
Loading...
ibizaa
Loading...
gan ana yg baru beli psg kuning nih mau tanya aja knpa ya psg ane kok kaya berat sebelah gitu klo diliat pas lg brernti, trus jadi suka ngevibe, itu salah dmana nya ya gan?
Spoiler for problem:
profile picture
Loading...
dmunkyfreak
Loading...
Quote:Original Posted By ibizaa
gan ana yg baru beli psg kuning nih mau tanya aja knpa ya psg ane kok kaya berat sebelah gitu klo diliat pas lg brernti, trus jadi suka ngevibe, itu salah dmana nya ya gan?
Spoiler for problem:

kalo yoyo miring pas berhenti itu normal gan apalagi pake bearing flat
×