Main Content

[CLOSE] LARAS SJ ASLI [senapan angin]
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 471
Location :
CLOSE CLOSE

*maaf pindah rumah
profile picture
Loading...
ajx
Loading...

tEsTimoniAL

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...0&postcount=11
Quote:Original Posted By arcangelmichael
alo gan, laras dah di terima tadi pagi
tadi siang langsung di proses
sore langsung di test....
hasilnya.....JEDERRRR!!!! MANGSTABS!!!
NO DOUBT

ni penampakannya...
LARAS SJ ASLI [senapan angin]

LARAS SJ ASLI [senapan angin]

bener-bener RECSELL agan ini, TOP MARKOTOP!!

kalo berkenan boleh gan bagi ....haus nih abis test laras


http://www.kaskus.co.id/showpost.php...8&postcount=15
Quote:Original Posted By ndeeed
akhirnya pegang juga nih laras SJ12
beli dari agan AJX yg bener2
respon cepat
pelayanan ramah
barangnya juga top markotop

ni barang yg ane beli
LARAS SJ ASLI [senapan angin] LARAS SJ ASLI [senapan angin]

alur laras yg bener2 mulus & rapi, apalagi di liat langsung pake mata telanjang
LARAS SJ ASLI [senapan angin] LARAS SJ ASLI [senapan angin]


gag usah ragu lagi kalo mo bertransaksi ma agan AJX
very very


http://www.kaskus.co.id/showpost.php...9&postcount=62
Quote:Original Posted By bokbrok

hanya sekedar Coba-coba saya pesan satu buah laras dari bro AJK.
respon dari bro AJK ramah dan cepat,barang dipastikan sampai tujuan dengan konfir2 lewt SMS
Karena kesibukan2 baru minggu kemarin laras di coba ternyata hasilnya " MANTEP JUGA" ni penampakanya
LARAS SJ ASLI [senapan angin]
laras senapan angin SJ dari bro AJK memang MANTEP sy dah coba pake:

-bedil : Sharp Tiger Short
-Laras : SJ choke
-Pellet: Baracuda
-Scope : Busnel
-jarak : 17 m
-pompa : 6 x

Trim ya bro AJK atas larasnya n pelayanannya, nex rencana pesen lagi (nabung dulu he he)

Jadi untuk temen yang mencari laras senapan angin saya Rekomen laras SJ dari Bro AJK
dah pernah dicoba Hunting dihutan Hasil Lumayan he he
profile picture
Loading...
pulpinn
Loading...
wah ngidam alur 8 ne....nabung sikek ah
profile picture
Loading...
christiank
Loading...
buat tiger short bagus ulir brp bro?nih bahan apa?thnx
profile picture
Loading...
masfrozebite
Loading...
SORRY GAN BARU NGASIH TESTI...BARANG DAH NYAMPE DAR HARI KAMIS KEMAREN......TOP MARKOTOP FISIK SJ NYA...SEKARANG LAGI DI BENGKEL NIH...SETELAH JADI DAN ANE COBA SEGERA ANE KASIH TESTI BERIKUTNYA..

profile picture
Loading...
ajx
Loading...
Quote:Original Posted By pulpinn
wah ngidam alur 8 ne....nabung sikek ah

uke gan....
Quote:Original Posted By christiank
buat tiger short bagus ulir brp bro?nih bahan apa?thnx

suka2 bos mau pake alur berapa,,pengen target atau daya rusak..hehe
Quote:Original Posted By masfrozebite
SORRY GAN BARU NGASIH TESTI...BARANG DAH NYAMPE DAR HARI KAMIS KEMAREN......TOP MARKOTOP FISIK SJ NYA...SEKARANG LAGI DI BENGKEL NIH...SETELAH JADI DAN ANE COBA SEGERA ANE KASIH TESTI BERIKUTNYA..


mantab..ditunggu kabar baiknya...
profile picture
Loading...
bossbali
Loading...
Mas Punya FB saya suka FB kl penjual laras makasi banyak
profile picture
Loading...
masfrozebite
Loading...
LARAS SJ ASLI [senapan angin]
(sharp tiger, laras sj 65 cm/od 13 mm/alur 12/choke, scope bushnell 3-9X40 EG zoom 5X, jarak 25 m, peluru rws superdome, 7x pompa, 7x tembakan, no win)

ni hasil tembakan dari laras yang ane beli dari agan. jangan lupa cendolnya gan he...he...he..
profile picture
Loading...
ajx
Loading...
Quote:Original Posted By bossbali
Mas Punya FB saya suka FB kl penjual laras makasi banyak

maksudnya gimana yak?

Quote:Original Posted By masfrozebite
LARAS SJ ASLI [senapan angin]
(sharp tiger, laras sj 65 cm/od 13 mm/alur 12/choke, scope bushnell 3-9X40 EG zoom 5X, jarak 25 m, peluru rws superdome, 7x pompa, 7x tembakan, no win)

ni hasil tembakan dari laras yang ane beli dari agan. jangan lupa cendolnya gan he...he...he..

mantab bos...ijo2 meluncur...
profile picture
Loading...
masfrozebite
Loading...
Quote:Original Posted By ajx
maksudnya gimana yak?


mantab bos...ijo2 meluncur...



LARAS SJ ASLI [senapan angin]

setelah dizeroing ulang gan....

sengin sharp tiger
laras SJ 65 cm/od 13 mm/alur 12/choke (upgrade dan tune up, double seal all)
scope bushnell 3-9X40EG zoom 5X
jarak 25 m (terukur dan terkonfirmasi)
peluru rws superdome
7x pompa
10x tembakan
no win
shooting rest (bikinan sendiri)
profile picture
Loading...
landooo
Loading...
:::
profile picture
Loading...
ajx
Loading...
Quote:Original Posted By masfrozebite



LARAS SJ ASLI [senapan angin]

setelah dizeroing ulang gan....

sengin sharp tiger
laras SJ 65 cm/od 13 mm/alur 12/choke (upgrade dan tune up, double seal all)
scope bushnell 3-9X40EG zoom 5X
jarak 25 m (terukur dan terkonfirmasi)
peluru rws superdome
7x pompa
10x tembakan
no win
shooting rest (bikinan sendiri)

wow tepat nitik!!
Quote:Original Posted By landooo
:::

makasih gan...
profile picture
Loading...
aan.pai
Loading...
Maaf br kasih testi gan, nunggu sempat aku pasang dl larasnya chokenya.

Sdh aku pasang dan tes, jarak +- 20 mtr (target pohon kelapa ) pake superdome grouping cukup rapat . Pake b kodiak uklikku sering kedodoran dibawah target. perlu upgrade power nih.

Buat penjual dan jualannya gak perlu diragukan deh
profile picture
Loading...
ajx
Loading...
Quote:Original Posted By aan.pai
Maaf br kasih testi gan, nunggu sempat aku pasang dl larasnya chokenya.

Sdh aku pasang dan tes, jarak +- 20 mtr (target pohon kelapa ) pake superdome grouping cukup rapat . Pake b kodiak uklikku sering kedodoran dibawah target. perlu upgrade power nih.

Buat penjual dan jualannya gak perlu diragukan deh


sipp dah makasih gan...
ijo2 mluncur......
profile picture
Loading...
ajx
Loading...
...READY STOCK AGAIN...
:
profile picture
Loading...
triansah1990
Loading...
tinggalin jejak dulu ah
profile picture
Loading...
ajx
Loading...
Quote:Original Posted By triansah1990
tinggalin jejak dulu ah

monggo...

MARi-Mari...
ada STOCK alur 8 special...!!
profile picture
Loading...
edysiz
Loading...
Pesanan saya sudah sampe kemaren, rencana mau pasang hari ini..
agan ajx memang
profile picture
Loading...
ajx
Loading...
Quote:Original Posted By edysiz
Pesanan saya sudah sampe kemaren, rencana mau pasang hari ini..
agan ajx memang


ok gan,sipp...
makasih dah...
ijo2 meluncur....
profile picture
Loading...
ajx
Loading...
nengok lapak dulu... :

READY STOCK...!!
×