alexa-tracking

Dish Dryer D'Sterile Panasonic FD-S03S1 Asli, Baru, Garansi Resmi

Main Content

profile picture
Loading...
johnkoo
Loading...

Laporan Penerimaan Barang

Terimakasih gan, barang dah diterima di cirebon,
kelebihan pembayaran ongkos sudah di transfer balik.
Servicenya luar biasa, pokoknya recomended seller.

Semoga lapaknya semakin laris gan
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...

Thumbs up Tengkiu

Tengkiu Gan, semoga kerjasama kita bisa terus terjalinemoticon-Smilie


Quote:


profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
emoticon-Sundul Up

SMS Hotline kita: (021) 945-87-987.
profile picture
Loading...
mariustw83
Loading...
Siang Bro, you ngga ada nomer lain? SMS ga masuk2 ke nomer kamu Bro. itu dish dryer panasonic nya baru kan, bukan bekas? Pakai rekber bisa? Aku yang telpon nomer hot call u Bro (0812330xxxx). Thank you.
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
Halo Gan,
Barang baru 100%, garansi resmi Panasonic Indonesia.
Pake rekber bisa kok, tapi maap, fee rekber dibebanin ke Agan.

Maap Gan, nomer ituh ditaroh di modem, jadi ga bisa terima telpon...

Kita PM yah.
Tengkiu.

Quote:


profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
Kami TETAP BUKA pada Jum'at, 23 Maret 2012

emoticon-Sundul Up emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
mariustw83
Loading...
oo gt... harga nett sampai Malang Bro, tolong di PM kan, minat beli satu. Thank you.
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
Halo Gan,
Tadi udah via telpon kan yah.
Barang kita kirimin besok.
Tengkiu.

Quote:


profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
Sabtu dan Minggu (24 & 25 Maret 2012) kita TETAP BUKA seperti biasa.

emoticon-Sundul Up emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
Dari Lapak Ane Laennya, tengkiu to Agan amalgram

Quote:
profile picture
Loading...
emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
Silahkan Broemoticon-Smilie

Quote:


profile picture
Loading...
bimosetio
Loading...
Bro, aku telpon ke nomor yg 021 kok ga diangkat ya?
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...

Maap

Halo Gan,

Waduh, maap banged, belakangan ini Esia lagi gangguan.
Bisa ke sini ajah Gan: 08-3878-333-510.
Tengkiu.


Quote:


profile picture
Loading...
suryagem
Loading...

Thumbs up Tengkiu

Halo Gan,

Terimakasih atas transaksinya.
Please come again.

All the best!


Quote:


profile picture
Loading...
suryagem
Loading...

Tetap

Kami Tetap Buka hari ini, Jum'at, 30 Maret 2012
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
Kamis 6 April 2012 dan Minggu tanggal 08 April 2012 kami tetap buka seperti biasa.

Hotline sms kami di 08-3878-333-510.

Terimakasih.
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
Kuman paling banyak masuk melalui mulut loh...

Sterilkan alat makan Anda!
Sangat baik untuk Anda yang mempunyai bayi dan anak kecil.

Barang baru 100%, garansi resmi Panasonic Indonesia.
emoticon-Sundul Up emoticon-I Love Indonesia

SMS hotline: 08-3878-333-510 atau telp (021) 945-87-987.
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
SMS Hotline kita: 08-3878-333-510 atau (021) 945-87-987.
profile picture
Loading...
suryagem
Loading...
emoticon-Sundul Up

Harga seharusnya udah jadi Rp 575ribu... Tapi kita masih ada stok, jadi tetep Rp 550ribu ajah. Hayo buruaaaannnemoticon-Big Grin

Stock terbatas.

SMS Hotline: 08-3878-333-510.
Telp: (021) 945-87-987.

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia