Main Content

profile picture
Loading...
alwidz
Loading...
gan, ane yg tadi malam BBM, name contact ane A.W.D.Z

Kalau duit Dp udah terkumpul langsung ane kirim ya, biar cpat di produksi
profile picture
Loading...
nizarbungas
Loading...
Quote:Original Posted By alwidz
gan, ane yg tadi malam BBM, name contact ane A.W.D.Z

Kalau duit Dp udah terkumpul langsung ane kirim ya, biar cpat di produksi


oke boss
profile picture
Loading...
nizarbungas
Loading...
mau tidur, sundul dulu ah
profile picture
Loading...
nizarbungas
Loading...
sundul dulu gan
profile picture
Loading...
sucita
Loading...
ijin tinggal jejak dulu gan, kalo ada order ane pertimbangin lagi ke gan
profile picture
Loading...
yankees95
Loading...
gan kalo desain jacket varsity bahannya fleece dan semua font nya di bordir gini kena berapa gan? (lengan jacketnya juga fleece, bukan kulit).
jadi kena brp gan harganya?

Spoiler for desain jacket:
profile picture
Loading...
amsoe
Loading...
gan, ukuran designnya harus yang berapa kali berapa buat bikin baju?
profile picture
Loading...
iarashi onna
Loading...
ini ane jawab pake ID satunya y gan


Quote:Original Posted By sucita
ijin tinggal jejak dulu gan, kalo ada order ane pertimbangin lagi ke gan

boleh boleh....

Quote:Original Posted By yankees95
gan kalo desain jacket varsity bahannya fleece dan semua font nya di bordir gini kena berapa gan? (lengan jacketnya juga fleece, bukan kulit).
jadi kena brp gan harganya?

Spoiler for desain jacket:


sudah di PM kan

Quote:Original Posted By amsoe
gan, ukuran designnya harus yang berapa kali berapa buat bikin baju?


kalo agan ada ukuran sendiri, boleh kirim ke kita dulu gan...
profile picture
Loading...
nizarbungas
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
yankees95
Loading...
gan kalo desain jacket hoodie dan semua font nya di bordir gini kena berapa gan?
jadi kena brp gan harganya?

Spoiler for desain jacket:
profile picture
Loading...
robs11
Loading...
gan kalo buatnya bahannya 2 warna gini bisa?

Quote:Kedai Konveksi Bandung (Vendor Produksi Kaos, Jaket, Sweater, Kemeja, Polo, Varsity)
profile picture
Loading...
nizarbungas
Loading...
Quote:Original Posted By robs11
gan kalo buatnya bahannya 2 warna gini bisa?


bisa banget bikin brp pcs gan?
profile picture
Loading...
olalabeibeh
Loading...
keren nih. bantu dulu gan
profile picture
Loading...
robs11
Loading...
Quote:Original Posted By nizarbungas
bisa banget bikin brp pcs gan?


buat 2 aja tapi warnanya beda2
profile picture
Loading...
kalo satuan bisa ga gan klo kaos?

klo desain kyk gini ambil 1 lusin aja gan,

Spoiler for "des":


bahan terry doors
sablon plastisol
logo wofen

ama

Spoiler for "polo":


bahan lacoste pique
sablon plastisol yg bintang

ambil 2 lusin,1 lusin 1 warna

bales via pm ya gan
profile picture
Loading...
nizarbungas
Loading...
Quote:Original Posted By robs11
buat 2 aja tapi warnanya beda2

gk bisa gan

Quote:Original Posted By thecitizens1897
kalo satuan bisa ga gan klo kaos?


klo desain kyk gini ambil 1 lusin aja gan,

Spoiler for "des":


bahan terry doors
sablon plastisol
logo wofen

ama

Spoiler for "polo":


bahan lacoste pique
sablon plastisol yg bintang

ambil 2 lusin,1 lusin 1 warna

bales via pm ya gan


gk bisa gan kalo 1

sudah dibalas
profile picture
Loading...
yankees95
Loading...
gan kalo desain baju ini semua fontnya di sablon plastisol jadi kena berapa gan?
Spoiler for desain baju:
profile picture
Loading...
clastopus.47
Loading...
Numpang lewat
profile picture
Loading...
nizarbungas
Loading...
Quote:Original Posted By yankees95
gan kalo desain baju ini semua fontnya di sablon plastisol jadi kena berapa gan?
Spoiler for desain baju:

41 gan stndr plastisol bikin 2lusin.. fast respon 0888 09495382

Quote:Original Posted By clastopus.47
Numpang lewat


siyaaaapppp
profile picture
Loading...
eakyangbesar
Loading...

Hepi 

Gan saya ada dua pertanyaan nih
1. Kan di page 1 ada kaos yang harga normalnya 38rb tuh, itu per pcs boleh ngga?
2. Kalo bikin jaket varsity tapi bahannya full kain parasit jadi berapa? (bener kan yah namanya kain parasit tuh yang anti aer ) mau pesen 1 pcs doang sih hehe

PM yak
×