alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
birongz
Loading...
om jungki kalo wikend (sabtu-minggu) buka gak sih? mau merapat nih.. emoticon-Smilie emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
mif26
Loading...
bos kalo lengkap buat ninja 150 rr brp harga nett nya.
thx
profile picture
Loading...
wii
pasti mahal nih ya emoticon-Matabelo
kira2 untuk mio soul berapaan tuh + projector ?
profile picture
Loading...
BudakPerum
Loading...

Ask

Klo buat Pulsar 135 bisa gak gan..?? berapaan yak kira2..?? PM ane gan
profile picture
Loading...
Losagrafa
Loading...
emoticon-Cek PM gan klo skalian dipasangin projectornya n hid nya, jgn mahal2 yak, hehe, thanks
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
Quote:Original Posted By mif26
bos kalo lengkap buat ninja 150 rr brp harga nett nya.
thx

1,2jt lengkaap bahan2ya
Quote:Original Posted By bernicehananya
wii
pasti mahal nih ya emoticon-Matabelo
kira2 untuk mio soul berapaan tuh + projector ?
ga juga hrg dr 600rb bahan2nya projector mh1

Quote:Original Posted By Losagrafa
emoticon-Cek PM gan klo skalian dipasangin projectornya n hid nya, jgn mahal2 yak, hehe, thanks


buat motor apa?
profile picture
Loading...
awank.caplin
Loading...
buat yang ini habis berapa om?
headlamp projector double angel eyes, demon, hid hilow bixenon
fulset
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
cek pmm
profile picture
Loading...
anggatrifari
Loading...
gan pm in harga buat headlamp mio 2010 sama satria fu 2010 ya ..
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
beb3n
Loading...
malam gan, Klo buat lampu Vixie jadul (lampu bulet) trus batok dr ente brp duit gan biar langsung PnP ? Tp ane udah punya ballast gan.
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
Quote:Original Posted By beb3n
malam gan, Klo buat lampu Vixie jadul (lampu bulet) trus batok dr ente brp duit gan biar langsung PnP ? Tp ane udah punya ballast gan.


angel eyes double ya? contohnya http://www.facebook.com/photo.php?fb...ype=3&theater;
warna bisa pilih. berarti yg dibeli projector double angel eyes + bohlam. balast uda punya, kabel setnya? 1jtan termasuk batok
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
beb3n
Loading...
Quote:Original Posted By jungkiwenass
angel eyes double ya? contohnya http://www.facebook.com/photo.php?fb...ype=3&theater;
warna bisa pilih. berarti yg dibeli projector double angel eyes + bohlam. balast uda punya, kabel setnya? 1jtan termasuk batok



bulb ane jg msh pny gan typenya H1 dan kabel set msh lngkap ada gan, yg dulu pnya ane terjadi bbrp hal yg ga enak di liat :
1. pantat bulb mentok stok kontak dan sangat terpaksa batok hrs dtundukin,akibatnya lampu ane nunduk bnget dan arah cahaya deket bnget ama ban depan.
2. baru 1 x cuci motor udah ngembun sampe sekarang
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
Quote:Original Posted By beb3n



bulb ane jg msh pny gan typenya H1 dan kabel set msh lngkap ada gan, yg dulu pnya ane terjadi bbrp hal yg ga enak di liat :
1. pantat bulb mentok stok kontak dan sangat terpaksa batok hrs dtundukin,akibatnya lampu ane nunduk bnget dan arah cahaya deket bnget ama ban depan.
2. baru 1 x cuci motor udah ngembun sampe sekarang


klo bgt pake yg lama aja gan beli batok lampunya + projector set yg sudah di instal aja
profile picture
Loading...
beb3n
Loading...
Quote:Original Posted By jungkiwenass
klo bgt pake yg lama aja gan beli batok lampunya + projector set yg sudah di instal aja


brp duit tuh gan jadinya? tp sebelumnya maaf gan ane bnyk tanyaemoticon-Malu (S)

apabila terjadi sesuatu hal ky yg terdahulu nasibnya ente bs baikin kan gan?emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
jungkiwenass
Loading...
Quote:Original Posted By beb3n


brp duit tuh gan jadinya? tp sebelumnya maaf gan ane bnyk tanyaemoticon-Malu (S)

apabila terjadi sesuatu hal ky yg terdahulu nasibnya ente bs baikin kan gan?emoticon-Matabelo


klo kita sih bikin nuat vixion biasa aja ga ada yg perlu di khawatirkan..kecuali motor laen ada warning sebelumnya. 1.3jt termasuk batok bulet ori , projector mh1 htr
×