Main Content

Bouncing Bubble
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Halo agan agan semua !
ane mau coba peruntungan disini dengan menjual barang baru yang dijamin belum ada di pasaran indonesia.
karena ane sendiri yang buat

namanya BOUNCING BUBBLE.

Spoiler for apaan sih BOUNCING BUBBLE:


Penampakannya nyusul ya gan, ane lupa naro potonya dimana.

1 pack 20rb.
berisi :
-Sepasang Sarung Tangan
-Pipet Gelembung
-Larutan BOUNCING BUBBLE(240mL)
-Cup

Pemesanan klo bisa sms aja y gan
di 083877127045

soalnya ane jarang OL. tengkyuuuu
profile picture
Loading...
Livingjungle
Loading...
selamat pagi semuaaa
profile picture
Loading...
Livingjungle
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Livingjungle
Loading...
haloooooooooooooo
profile picture
Loading...
akirayuk1
Loading...
profile picture
Loading...
Livingjungle
Loading...
sunduuuul gaaaann:
profile picture
Loading...
Livingjungle
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
SablonS
Loading...
BAntu sundul aja y gan
profile picture
Loading...
Livingjungle
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Livingjungle
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
saintx1
Loading...
Ms ada ga brgnya?
×